05

1.9K 264 19
                                    

"Icung, bantuin teteh dong." Reya datengin Jisung ke kamarnya, adiknya itu lagi asik main handphone sambil tengkurep diatas kasur.

Jisung sebenarnya denger Reya manggil-manggil dia, tapi dia pura-pura ga denger karena tau Reya manggil dia cuma mau nyuruh

"RAEFAL Jisung HAIDAR!!!" Lengkingan suara keluar dari mulut Reya, tapi Jisung masih pura-pura budek

Reya ngelus dadanya, harus ekstra sabar ngadapin adik yang modelan Jisung kaya gini "Jisung ganteng kamu denger teteh ga?"

"Ada apa teh?"

"Sialan! Dipanggil ganteng aja baru nyautin." Reya ngedumel

Reya lemparin sesuatu ke atas tempat tidur Jisung, buku biologi milik Jeno yang dia pinjam kemarin buat nyalin tugas "tolong balikin ke Jeno dong cung." suruhnya

Karena kejadian tadi siang Reya enggan ketemu Jeno, dia kesel sekaligus sedih karena dibentak. Padahal Reya cuma mau bersikap baik, eh Jeno malah marah. Tadinya Reya mau bodo amat pas tau tuganya Jeno ada di dia biar cowok itu di hukum aja besok, tapi Reya ga setega itu ke sahabatnya.

"Naha nyuruh adek? Balikin aja lah sendiri."

"Ck! Males cung, tolongin ya plissss." Reya menyatukan kedua tangannya sambil senyum imut pada Jisung

"Bilang aja lagi musuhan sama bang Jeno."

"That's right baby!!" Reya menjentikan jarinya "karena isung nebaknya bisaan, bantuin balikin ya soalnya besok buku itu harus dikumpulin."

"Sini deh teh, adek bisikin sesuatu." Jisung nyuruh Reya mendekat, Reya mau aja lagi dia deketin kepalannya ke Jisung

"OGAH!!" Teriaknya "balikin aja sendiri!"

Kesel, Reya angkat tangannya siap buat pukul Jisung tapi gajadi karena ada suara panggilan dari luar kamar "YAYAAAA! MAIN YUK!!"

Buru-buru Reya turun dari kasur buat nyamperin yang manggil dia "NANA!! Hayu apaaa?" Katanya semangat empat lima

Jangan aneh sama kelakuan absurd mereka, Reya sama Jaemin sering kaya gini kok tapi engga sama Jeno, cowok itu terlalu kaku buat becanda.

Reya keluar dari kamar Jisung dan pas banget Jaemin sampe depan kamarnya Jisung "hai yaya." Sapa Jaemin ngacak-ngacak rambut Reya gemas

Reya menyadari kalo di belakang Jaemin ada Jeno yang ngintilin, cowok itu hanya diam ngeliatin Reya sama Jaemin yang lagi riweuh teu puguh.

Jisung dateng dari dalam kamarnya bawa buku yang tadi Reya nyuruh balikin ke Jeno, cowok haidar itu narik tangan kakaknya buat nerima bukunya "bang Jeno nya dateng tuh, balikin aja sendiri ye!"

Pipi Reya memerah ketauan nyuruh Jisung buat balikin karena gamau ketemu Jeno. Langsung bukunya Reya sodorin ke arah Jeno "nih buku lo." Ucap Reya singkat, asli deh Reya masih kesel banget sama Jeno

Jeno ambil bukunya tanpa bicara, tadi setelah selesai makan malam di rumahnya Jaemin pamit mau ngajakin Reya nonton drakor eh Jeno malah ngintilin padahal ga diajak.

"Ya nonton drakor yuk! Tadi gue dapet rekomen dari anak padus." Jaemin walaupun cowok dia suka nonton drakor, soalnya pas smp Reya diracunin drakor sama temennya nah Jaemin jadi korban buat nemenin Reya nonton, jadilah Jaemin suka drakor juga.

"Judulnya apaan?" Tanya Reya

"It's okay not to be okay." Ternyata Jaemin ngajakin nonton drakor yang sama kaya yang ryujin tonton, emang sebooming itukah dramanya? Reya jadi penasaran, apalagi yang mainnya kim soohyun si aktor 2.5 miliar

Reya sama Jaemin duduk di sofa, Jeno terus aja ngikutin tanpa ngomong sepatah katapun

"Ih na si ryujin juga nyuruh gue nonton itu siah, katanya rame. Jadi penasaran hayu ah." Reya lari ke kamarnya buat ngambil laptop, terus balik lagi nyodorin ke Jaemin biar dia yang ngeplay drakornya

TWINS | Nomin ✓Where stories live. Discover now