08

1.5K 205 16
                                    

"Reya!!" seseorang memanggil Reya dari arah belakang saat dia lagi jalan menuju kelas sendirian.

Seoarang gadis cantik berambut panjang datangin Reya sambil tersenyum cerah "pagi rey.." sapa Minju

Reya senyum kaku, pasti bakal ditanya-tanya soal Jaemin, tebaknya "pagi min, kenapa?"

"Engga, mau ngajakin bareng aja. Kelas kita kan deketan." Ajaknya sebari merangkul bahu Reya, mereka mulai melangkah beriringan menyusuri koridor. Tangan Reya berpegangan ke tali ranselnya, bersiap untuk menjawab pertanyaan yang bentar lagi Minju lontarkan

1

2

3

"Hmm rey, Jaemin udah buka kado dari gue? Gimana dia suka ga?"

Tuh kan tebakan Reya bener!

Reya makin tersenyum kikuk, bingung harus jelasinnya gimana. Reya garuk tekuknya yang ga gatel, sedangkan Minju menatap Reya mendesak Reya untuk menjawab "uhmm Jaemin....diaaa suka kok min, suka banget sama hadiah dari lo."

Flashback

Pulang sekolah Reya bareng sama Jeno, cowok itu ngajak buru-buru pulang soalnya Reya harus cepet istirahat, karena tadi pingsan gara-gara dihukum. Jaemin ga ikut pulang bareng, katanya ada yang mau latihan bentar sama band-nya.

Reya gamau pulang ke rumahnya buat istirahat, karena katanya istirahat di UKS aja udah cukup. Tau sendiri Reya keras kepala, mau dipaksa buat istirahat juga ga bakal nurut. Final Jeno diemin aja Reya berbuat semaunya.

Magrib Jaemin baru pulang, bawa dua kotak yang dibukus kertas kado, udah jelas itu kado tapi gatau dari siapa "cieee dapet kado juga nih, dari siapa tuh?" goda Reya pas Jaemin baru masuk kamarnya, tadi Reya bantuin buka kadonya Jeno dari Sera ternyata isinya sepatu khusus sepedahan, eh ternyata sama Jaemin juga balik bawa kado dari pengagumnya

Reya lagi nyender di kasurnya Jaemin sambil nonton drakor, sedangkan Jeno lagi belajar persiapan olimpiade.

"Dari Minju." Jawab Jaemin singkat lalu naruh kadonya di kasurnya, Reya mendekat kepo.

"Buka na, buka!" Katanya, ini malah Reya yang ga sabar padahal yang dikadoin kan Jaemin "eh ini kayanya donat deh na." Tunjuk Reya ke kotak berbentuk seperti kotak donat.

Tangan Jaemin bergerak buat buka kotak yang ditebak Reya isinya donat, saat dibuka beneran donat.

Tapi, wajah Jaemin yang asalnya masih senyum berubah jadi masam sebari menjauhkan badannya dari kotak itu, tenyata isinya donat rasa strawberry. Fyi, Jaemin ga suka makanan dengan perisa strawberry, apapun bentuk makanannya kalo rasa strawberry dia gamau makan.

Jeno yang diam-diam merhatiin, liat Jaemin dapet hadiah ulangtahunnya sesuatu yang dia ga suka kembarannya itu langsung ketawa ngakak, sedangkan Reya yang bingung harus berekspresi gimana pelan-pelan narik kotak itu dan ditaruh di pahanya "wow! baik banget Minju ngasih ini. tapi kayanya ini buat gue aja ya na." Reya mencoba agar Jaemin ga terlalu kesel karena dapet hal yang ga dia suka

"Terserah."

Salah ini mah Minju ngasih ginian ke Jaemin, udah mah mood Jaemin lagi jelek dari pagi, eh dapet donat strawberry, makin bete lah si Jaemin.

Reya ambil kertas yang keselip di penutup kotak, ternyata surat dari Minju. Reya bacain keras-keras agar Jaemin denger

To : anandra Jaemin shahab

Hai Jaemin, happy birthday ya. wish you all the best jaem, bingung mau doain apa hehe. Donat ini gue yang bikin loh jaem, jangan lupa dimakan dan semoga suka. Sekali lagi happy birthday:)

TWINS | Nomin ✓Where stories live. Discover now