09

1.4K 216 36
                                    

Maaf kalo ada typo

Voment juseyo:(

===

"Hoy! Ngapain?" Jeno datang ke rumahnya Reya, udah tiga hari Jeno ga ketemu cewek ini karena lomba ke jogja.

Reya yang lagi asik main HP di sofa ruang tengah ngedongak pas pipinya ada yang nyolek. Sudut bibirnya ketarik membentuk senyuman saat tau itu Jeno "Jeno! apa kabar?" Pekiknya

"Apa sih kaya ga ketemu seabad aja."

"Yaelah basa-basi kek, kaku amat idup lu! Oiya, kapan nyampe?"

"Setengah jam lalu, dijemput papa."

Reya manggut-manggut ngerti terus liatin paperbag coklat yang lagi Jeno jinjing "oleh-oleh buat gue ya?!"

Jeno taro paperbag nya di meja agak sedikit dilempar "bukan buat lo doang, buat mama Jisoo sama jisung juga."

"Iya iya maksud gue oleh-oleh buat keluarga gue." Reya buka paperbagnya semangat, di dalamnya ada bakpia, mochi, sama cemilan khas Jogja lainnya. Pandangannya kembali teralih melihat paperbag kecil yang masih ditangan Jeno, Reya kerutin dahinya "itu apa?"

Jeno menggeleng cuek, Reya makin penasaran lah cewek itu mendekat hendak meraihnya tapi sigap paperbag nya Jeno angkat tinggi-tinggi sampe Reya ga bisa ngambil "jen! gue mau liat ih siniin!" rengek Reya berusaha ngambil

Mata Jeno menyipit karena tersenyum "nih ambil nih kalo bisa." Reya ga nyerah masih terus berupaya ngambil itu, tangannya bertumpu ke bahu Jeno sebari loncat-loncat di samping cowok itu.

Saking ga bisa diemnya Reya dan teguhnya Jeno pertahanin benda itu, ga sengaja pipi mereka saling bertabrakan. Seketika tubuh Jeno menegang saat kulit Reya bersentuhan dengan pipinya, Jeno membeku sampai Reya berhasil paperbag nya. Entah kenapa ada desiran aneh di hatinya yang tiba-tiba Jeno rasakan hingga tubuhnya ga bisa gerak beberapa detik.

Saat paperbagnya udah ditangannya, Reya buru-buru buka dan ternyata isinya adalah scrunchie dan bandana bermotif batik. Reya senyum "ini lo yang milihin jen?"

Jeno tersadar dan langsung menatap Reya kikuk "eh? euhh iyaa." Jeno ngomongnya sambil garuk-garuk belakang rambut.

Mata Reya memicing ga percaya "yakin lo yang pilih? masa ah."

"Lia sih hehe." Jeno nyengir nunjukin deretan giginya yang rapih, masih kikuk dia gatau kenapa.

Benerkan bukan Jeno sendiri yang pilih, soalnya ga mungkin kalo Jeno bisa milihin benda cute kaya gini buat cewek "berarti nanti gue makasih nya ke lia."

"Lah kok gitu, yang beli kan gue!"

"Yang milihin kan lia."

"Tapi kan duit gue!"

"Ya tetep aja."

"Ya ga gitu lah!!"

Jisung baru turun dari lantai dua langsung disuguhi sama pertengkaran kakak sama tetangganya. Jisung ngehela nafas sambil ngegaruk rambut bagian belakannya "bang, teh! gelutnya sambil nawa piso seru tuh, mau icung bawain ga?" celetuk jisung santai, otomatis Reya sama Jeno nengok kearahnya

Jeno berdecak menatap jisung malas "ganggu aja lu cung!"

Jisung terkekeh pelan, terus jalan ke pintu sambil pake jaket denim yang tadi masih jisung sampirin di tangan "mau kemana kamu dek?"

"Main."

"Sama chenle?"

"Engga, ke rumah temen pramuka. Adek berangkat, nanti bilangin ke bunda ya teh!" Setelah beres pake sepatu jisung langsung pergi tanpa mendengarkan lagi panggilan dari kakaknya.

TWINS | Nomin ✓Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin