14

1.2K 170 11
                                    

Recommended song

One direction - 18

Hivi! - remaja

===

Pensi merayakan hari ulang tahun sekolah diselenggarakan hari ini, pengurus osis dari dua minggu lalu udah nyiapin semua persiapannya dari mulai tata panggung, stand bazar, sampe mendata dan menyusun pengisi acara. Entah kenapa kalo ada acara kaya gini yang selalu ngurus ya anak osis, yaiyalah kalo bukan mereka siapa lagi, guru-guru mana mau turun kecuali pembina osis jangankan turun ngurusin, kebanyakan guru pas acara mulai hanya datang saat pembukaan dan penutup aja, sisanya mereka sibuk sendiri di kantor.

Yang Reya seneng dari adanya acara ini adalah perwakilan setiap kelas yang berjualan makanan di setiap stand "ryu jajan hayu." ajak Reya pada Ryujin, mereka berdua masih di kelas berdua sedangkan temen-temennya yang lain pada di lapang nontonin pensi.

"Bentar rey, bales dulu chat hyunjin."

"Dih anjir kan bisa sambil jalan."

"Engga rey, nanti gue typo terus gue malu sama hyunjin. Chat-an sama hyunjin itu typing nya harus cantik u know, biar dia itu tau gue orangnya soft."

Reya memutar bola matanya malas "mau typing lo secantik apapun tetep aja ga akan ada orang yang percaya lo orangnya soft ryu, udah bukan rahasia lagi kalo lo aslinya bar-bar."

Ryujin mengerucutkan bibirnya "jahat lu." cewek itu melock handphonenya setelah chatan sama gebetannya.

"Lo chatan apa si sampe harus duduk dulu?" Kepo Reya dan Ryujinngasih liat chat-an nya, setelah liat Reya natap temennya dengan ekspresi jengkel "harus gitu ryu bales 'oke' aja mesti duduk dulu, buang buang waktu dah sumpah."

Ryujin naruh telunjuknya di bibir Reya "sstt ssst udah ga usah protes, ayo katanya mau ke lapang."

Di lapang banyak banget orang, kedua gadis itu ngelirik ke arah panggung terlihat tiga orang cewek lagi nyanyi lagu dangdut yang viral di tiktok sambil joget-joget, ga lupa juga cowok-cowok dibawah pada rusuh dan paling mencolok adalah Haechan ada disana cowok yang jogetnya paling heboh terus yangyang juga nemenin.

Reya bersyukur ga ada Jeno ataupun Jaemin disana, kalo Jeno ga mungkin sih ikutan joget macem gitu, nah kalo Jaemin perlu dikhawatirkan tuh.

"Huft untung hyunjin ga ikutan." Gumam Ryujin melihat kelakuan temen sekelasnya, Reya mengantupkan mulutnya lalu menyenggol lengan Ryujin nunjuk ke satu titik, di pojok lapangan dekat gawang terlihat hyunjin bersama gengnya joget sama gilanya kaya Haechan, mana sambil muter-muterin lap kompor yang dipinjam dari adik kelas yang jualan seblak di depannya.

Ryujin tersenyum masam "gapapa, masih suka kok gue."

Sontak Reya menoyor kepalanya "bucin lo gablak, dia peka aja kaga. awas lo tau-tau dia ada cewek tau sendiri cewek-cewek anak IPS pada bahenol"

"Ah rey lo mah, jangan nakut nakutin gitu dong."

"Eh ryu ada yang jualan tteokboki tuh, hayu ih nyobain." Ajak Reya melihat ada yang jualan jajanan khas korea, saat Reya sampe stand itu. Dan ternyata yang jualan adalah kelasnya Jisung sama chenle, mereka berdua lagi ngasih tusukan ke masing-masing cup tteokboki yang udah jadi, terus yang masak temen ceweknya si herin

"Woaah jualan apa nih?"

Jisung mendongak, tau yang nyamperin itu tetehnya berekspresi gini

Jisung mendongak, tau yang nyamperin itu tetehnya berekspresi gini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TWINS | Nomin ✓Where stories live. Discover now