04

2K 246 14
                                    

"Kerjaan lo nontonin oppa mulu, kaga bosen apa tu mata?" Cibir Ryujin karena sejak kelas mereka kosong, Reya hanya fokus ke handphone nonton idol korea kesukaannya.

"Berisik ah sia!" Sahut Reya tanpa menoleh

Ryujin sebenernya kaya Reya juga suka yang berbau korea gitu, tapi kalo Ryujin lebih ke denger lagunya doang sama nonton dramanya, kalo ngefans sefanatik kaya Reya mah engga

"Eh rey aing lagi nonton dramanya kim soohyun yang baru. Aslian siah baper!" Celetuk Ryujin merasa terpancing buat ngomongin hal yang berbau korea karena tontonan Reya.

"Oh yang tentang psikopat itu ya?"

"Iya itu! Ih sumpah soohyun disitu ganteng banget woy, dingin dingin unyu gimana gitu huhuuuu gue ambyar." Ryujin mulai berlebihan mengekpresikan yang dia rasain "di liat liat perannya disitu mirip Hyunjin banget rey! tapi kalo di drama soohyun balik suka ke ceweknya kalo Hyunjin mah boro-boro." Diakhir kata nada bicaranya merendah, Ryujin juga berubah menjadi cemberut.

Reya berdesis menatap Ryujin sinis "kenapa jadi Hyunjin dah?! asalnya lagi ngomongin kim soohyun."

Hyunjin adalah gebetannya Ryujin yang berasal dari kelas IPS, kembarannya yeji. Dia udah gebet Hyunjin dari lama tapi katanya Hyunjin ga pernah peka kalo Ryujin suka sama Hyunjin.

"Kesel rey gue tuh, kenapa sih Hyunjin ga pernah peka! Cape gue ngekodein dia mulu, yakali gue yang harus nembak duluan."

"Ya tinggal tembak, apa susahnya!"

"Sangeunahna siah ngomong teh, cobaan sia yang nembak lalaki duluan, era goblok!" (Seenaknya ngomong, coba aja sama lo nembak cowok duluan, malu!)

"Dih naha jol ngegas, biasa we." (Kenapa ngegas, b aja kali.)

"Teuing lah, ngomong sama lo mah emosi ya rey." Abis ngomel Ryujin pergi gitu aja keliar kelas, Reya liatin temennya heran sendiri salah dia apaan anjir.

Setelah ditunggalin Ryujin, Reya celingukan di kelas yang agak sepi hanya ada beberapa siswa lelaki di belakang sedang main game. Akhirnya dia mutusin buat keluar nyamperin si kembar, yang satu lagi di lapang terus yang satu lagi di ruang musik.

Bruk!

"Jalannya liat-liat dong! Sakit tau g- eh k-kak?" Ucapannya terhenti sesudah Reya tau siapa yang nabrak, Reya malah cengo sambil liatin wajah si pelaku

"Maaf ya gue ga sengaja. Ada yang sakit ga, rey?" Tanya orang itu menatap Reya lembut

"Emmm en-engga kok kak dejun, gapapa hehe" ucap Reya gugup pada seniornya itu, dejun adalah kakak kelas Reya yang baru saja lulus sekarang lagi ke sekolah karena lagi ngurusin ijazah, dejun satu eskul sama Jaemin makanya kenal Reya.

Bip bip bip!

Tiba-tiba smartwatch itu berbunyi akibat detak jantung Reya yang berdetak kencang. Panik, Reya menyembunyikan tangannya di belakang, tapi benda itu tetep aja bunyi

"Serius gapapa?" Tanya dejun lagi, dejun juga tau kalo Reya punya penyakit.

'Anjir! Ini jantung gue kenapa?!' Reya bermonolog dalam hati

"Ga-gapapa kak." Reya melepaskan paksa smartwatch nya dan memasukan ke saku roknya

"Lo mau kemana?"

"Uhmm ke ruang musik, iya ke ruang musik." Jawab Reya asal, padahal sebenarnya Reya juga gatau mau kemana, karena gugup berhadapan sama dejun jadinya jawab aja ke ruang musik.

"Lah sama, yaudah ayo bareng. Pasti mau nyamperin Jaemin ya?"

Reya mengangguk kecil, dan mereka jalan beriringan menuju ruang musik, Reya megangin dada karena jantungnya masih aja berdebar. Sampe sana terlihat Jaemin lagi main piano sama renjun, buru-buru Reya nyamperin terus ngedorong renjun buat merebut kursinya.

TWINS | Nomin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang