PEMBERITAHUAN

108K 10.2K 4.1K
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Sebelumnya aku mau terima kasih sebanyak-banyaknya yang udah sabaaar banget nunggu up cerita ini. Terutama yang kasih support dan bisa menjaga jarinya buat ngetik sesuatu yang positif di lapak ini khususnya buat aku.

Aku juga minta maaf yang seluas-luasnya karena udah satu bulan lebih belum update. Itu karena aku ngerawat bapak aku yang lagi sakit dan bantu mama aku yang gantiin bapak jualan. Qadarullah, jumat, 16 Oktober kemarin bapak aku meninggal dunia. Dan satu minggu setelah bapak nggak ada, badan aku bener bener drop sampai hari ini.

Awalnya aku nggak mau nulis begini di lapak ini, tapi biar aku dan kalian sama sama enak dan nggak ngerasa digantungin aku pikir tulisan ini diperlukan. Nggak ada yang mau kehilangan orang tua. Nggak ada yang mau ditinggal orang yang disayang. Tapi itu semua udah kehendak Allah. Kalo kalian capek nunggu cerita ini update dan mau ninggalin atau ngehapus dari library, sok, nggak papa. Itu hak kalian. Tapi please tolong kalo ada kata-kata yang kurang pantes di benak kalian jangan ditulis di komen. Aku udah terpuruk dengan kehilangan orang tua, jangan ditambah lagi dengan komen yang nggak nggak.

Untuk sekarang dan beberapa hari ke depan, aku nggak tau kapan bisa update lagi. Mohon doanya juga untuk almarhum bapak aku semoga beliau husnul khatimah. Karena kita nggak pernah tau doa siapa yang akan dikabulkan. Boleh kirim alfatihahnya juga bagi yang muslim.

Buat yang masih bersabar nunggu updatean cerita ini, terima kasih sebanyak banyaknya. Peluk onlen dari aku ❤

My Coldest GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang