ARIES-34

2.5K 210 81
                                    

Happy reading😉

•••

SAAT turun ke bawah aries sudah melihat bunda nya sedang memasak, ternyata bunda nya sudah pulang. Aries tersenyum menatap bunda nya yang sedang memasak, aries sangat rindu dengan bunda nya.

"Bundaaaaa!" Teriak aries lalu berlari dan langsung memeluk bunda nya erat.

Disya tersenyum sambil membalas pelukan putri nya."bunda juga rindu sama kamu, gimana hari tanpa bunda?" Tannya disya setelah melepaskan pelukan nya.

Aries mengerucutkan bibir nya."gak enak! Aries tinggal di rumah sendiri, gak ada yang bangunin buat sekolah!" Dengus aries.

Disya terkekeh pelan."dasar kamu! Kamu harus terbiasa tanpa bunda!" Karna bunda gak tau apa yang bakal terjadi buat kedepan nya, apakah bunda masi bisa bersama kamu. Sambung dewi di dalam hati nya.

Aries tambah memajukan bibir nya."gak bakal bisa aries tanpa bunda!, karna kemanapun bunda pergi aries bakal ikut!" Bahkan bunda pergi nemuin tuhan aries juga bakal ikut. Sambung aries di dalam hati.

Disya tersenyum kecil."yaudah sekarang kamu sarapan terus berangkat sekolah!" Ucap dewi dan berjalan ke meja makan."oh iya yes, si fasya gak sarapan sama kita?" Tannya disya.

"ASSALAMMUALIKUM! BUNDAA FASYA YANG GANTENG TITISAN ZAYN MALIK DATANG!" teriak fasya dengan heboh.

Aries memutar bola mata nya malas, fasya memang teman yang tak tau diri."titisan dakjal mah iya!" Dengus aries lalu memakan sarapan nya.

"Hush! Fasya gak boleh teriak-teriak!" Tegur disya.

Fasya menyengir dan tertawa pelan."lagian fasya udah ketok pintu tapi gak ada yang nyaut yaudah fasya teriak aja!" Ucap fasya lalu duduk di sebelah aries.

"Sekarang makan tuh sarapan nya." Ujar disya sembari tersenyum.

"Besok besok bawa aja baju-baju lo kesini! Jadi anak bunda aja" cibir aries sambil menatap sinis ke arah fasya.

Fasya tertawa mendengar ucapan aries.
"Iya besok gue pindah ke sini biar jadi anak bunda, biar bisa di masakin tiap hari!" Girang fasya.

Aries mendengus kesal."bunda si, udah aries bilang si fasya kalo di baikin bakal ngelunjak nah sekarang ngelunjak kan!" Omel aries.

Disya tertawa."kamu ini ada ada aja!." Fasya malah mengejek aries dengan menjulurkan lidah nya."oh iya bunda si aries kemarin nakal, dia berantem sama wakil ketua osis!" Ucap fasya sambil melirik aries dengan sudut mata nya.

Aries menatap dewi yang juga menatap nya, disya hanya tersenyum kecil sedangkan aries menatap dewi dengan perasaan bersalah. Aries masi ingat dengan janji nya kepada dewi, aries merasa bersalah sekarang.

"Maafin aries, bunda!" Lalu aries beranjak pergi tanpa berpamitan kepada bunda nya.

Fasya menatap aries dengan kesal, kenapa lagi anak itu."woy zodiak lo mau kemana?! Tungguin gue elahhh!. DAKJAL!" Teriak fasya.

"Gapapa, kamu lanjutin makan aja mungkin aries lagi buru-buru!" Dan fasya hanya menganguk dan lanjut makan.

Fasya memang teman yang tak tau diri. Titisan kuyang pohon pisang itu.

ARIESWhere stories live. Discover now