ARIES-16

2.3K 131 1
                                    



"jangan lupa senyum!."

---

ORANG yang di tabrak oleh aries dan tyas pun mengeram marah,aries menatap bersalah ke arah orang yang telah dia tabrak.mereka bertiga di kerubuni oleh banyan siswa dan siswi.

"maaf kita berdua ga sengaja!"ucap aries dengan muka bersalah.

Tyas juga meminta maaf."iya seriusan kita berdua ga sengaja lagian lo segala jalan buru-buru amat!"ucap tyas sambil merengut,dia tau kalau dirinya salah tapi orang yg di tabrak ini juga salah.

"kata maaf ga bakal buat sakit di tangan gue sembuh!"ucap nya dengan nada dingin.

Aries kesal sendiri mendengar ucapan orang di depan nya ini."lo siapa sih?!,jelas-jelas gue udah minta maaf! Lo jangan nyolot dong!"tandas aries dengan nada sinis.tersirat rasa tak suka di dalam nya.

Borneo tersenyum miring."gue waketos di sma ini!"ucap borneo sinis.

Borneo wijaya,si wakil ketua osis yang terkenal dingin dan galak,jarang senyum,tak suka basa basi,tugas dan tak mau di bantah.bisa di bilang borneo ini lebih galak dari ketua osis nya sendiri.

"Alah baru wakil ketua osis lo belum juga jadi wakil presiden! Jangan bangga dulu lo jadi orang!"ucapan aries cukup membuat borneo emosi.

Borneo menatap tajam aries."untung lo cewe! Udah tau salah harus nya lo ngomong baik-baik dan bantu gue!"ucap borneo ketus.

"Gue udah minta maaf tadi!"kesal aries.

Borneo maju selangkah menatap tajam aries."gue ga suka cara minta maaf lo yang kurang sopan!,"ucapan tajam borneo tak membuat aries takut.

Aries tersenyum miring menatap borneo."elo tu yang kurang sopan! kenapa mau berantem sama gue lo?!"tannya aries ngegas.

"Iya kalo lo cowo gue bakal ajak lo berantem Untung lo cewe kalo cowo udah dari tadi lo abis di tangan gue!"ketus borneo.

Aries tersenyum miring menatap rendah orang di sebelahnya,maju selangkah dan berbisik pelan."nanti ada saat nya yang lo omongin tadi bakal terjadi,sabar bos sebentar lagi lo yang bakal abis di tangan gue!,"ucap aries dengan datar sambil tersenyum miring.

"Udah kalian berdua kenapa jadi berantem!"teriak tyas kesal karna melihat kedua manusia ini.

Aries berbalik dan menarik tangan tyas sebelum itu iya mengerling kan mata nya kepada borneo yang masi mencerna kata kata aries tadi.

"Oke kita lihat nanti!"gumam borneo.

———

"TADI kenapa?"tannya riana karna tadi tak sempat melihat apa yang terjadi.

Aries memutar bola mata malas."gatau si waketos gajelas!"ucap acuh aries.

Riana menegang seketika dan muka nya memerah mendengar ucapan aries."ha si borneo?"tannya riana masi tak percaya.

Tyas menatap raut wajah riana yang langsung berubah dan tyas seperti nya mencurigai sahabat nya ini."na lo suka ya sama si borneo?"tannya tyas sepontan.

Riana gelagapan sendiri."ha apa engak gue ga suka sama dia! Apaan sih lo!"ucap riana salah tingkah.

Aries memincing melihat gelegat aneh riana."na jujur aja deh!"ucap aries.

"Iya gue suka! Puas lo berdua!"ucap riana sambil memalingkan muka nya.

Aries dan tyas membulatkan mata nya,bisa bisanya si riana suka cowo seperti borneo yang arogan itu."seriusan lo na?"tannya tyas masi tak percaya.

"Gue udah lama banget nyimpen rasa sama dia,"ucap riana lesu.

"Kenapa ga cerita?"

"Buat apa?kalo gue cerita juga ga bakal buat dia suka sama gue!"ucap riana masam.

"Ye kali aja kami bisa bantu!"ujar tyas dengan cengiran.

Saat aries ingin berbicara ponsel nya berbunyi tanda ada yang menelfon."nomor ga dikenal!"ucap aries sambil melihat ke arah kedua teman nya.

"Angkat aja siapa tau penting!"ucap tyas.

"Hallo!"ucap aries.

"Aries ini gue sisi!"ucap orang di seberang sana.

Aries ingin segera mematikan tapi suara sisi kembali terdengar."gue mohon yes,jangan di matiin kali ini aja!"ucap nya dengan memohon.

Aries menatap kedua teman nya."nanti kalo ada guru bilang gue ada di uks ya!"ucap aries dan di angguki oleh kedua temanya.

Aries duduk di kursi taman belakang sambil menunggu jawaban dari orang yang menelfon.

"Gue dapet nomor lo dari bunda lo!"jawab sisi.

"Maafin gue si tapi gue bener-bener harus ninggalin kalian demi keselamatan kalian sendiri!"ucap aries.

"Tapi yes dengan lo ninggalin kita disini itu malah buat kami khawatir samalo apalagi si es dia makin galak yes,dan lo tau dia udah kayak emak yang kehilangan anak nya karna lo pergi!"ucap sisi dengan tawa kecil.

"Iya gue tau tapi ini bener-bener buat gue gila si! Gue ga mau pergi dari kalian tapi juga gue ga bisa terus sama kalian selain demi bunda gue ini juga demi keselamatan kalian!"ucap aries.

"Susu lo kenapa bolos ga ngajak sih! Lo ga tau penderitaan gue yang kena amuk teros sama si salju!"teriakan itu membuat aries menengang.

"Nama gue sisi bukan susu! Lagian kenapa pake nyusul gue segala sih!."setelah ucapan itu sambungan langsung terputus karna aries memutuskan secara sepihak.

Aries menatap ujung sepatu nya."kenapa ya semua nya harus jadi serumit ini!"gumam aries.

———

3 april,2020.

ARIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang