Bab 111 - Menggambar (1)

548 49 0
                                    

Ketika Shu Yan tiba di toko, Zhang Huaxiu dan Yingying telah tiba. Keduanya benar-benar pekerja keras. Jam kerja mereka dimulai dari jam 9 pagi, tapi mereka selalu sampai jam 8 pagi. 

Selama dua hari terakhir, mereka bahkan datang jam 7 pagi untuk membantu menata baju. Dia harus memberi mereka bonus ketika dia membayar mereka bulan depan.

Itu selalu merupakan jalan dua arah antara bos dan karyawan. Shu Yan adalah seorang karyawan di masa lalu dan memahami kesedihan yang terkait dengan tidak dihargai. Sekarang dia sendiri adalah seorang pemberi kerja, dia merasa bahwa kompensasi harus berdasarkan prestasi dan karyawan yang baik harus diberi penghargaan yang sesuai.

"Xiuxiu, periksa dan lihat berapa banyak windbreaker yang tersisa di gudang, lalu lihat untuk melihat gaya, warna, dan ukuran mana yang paling laris." Shu Yan meletakkan dompetnya dan menghitung 200 yuan uang kembalian untuk kasir sebelum dia mulai memesan entri untuk kemarin.

Sekarang dia memiliki dua karyawan formal di tokonya, Shu Yan sebagian besar bertanggung jawab untuk bekerja sebagai kasir. Dia hanya akan menyerahkan tanggung jawab kepada Zhang Huaxiu ketika dia harus keluar. Karena dia akan membayar komisi mereka berdua untuk jumlah penjualan yang telah mereka lakukan, Shu Yan membutuhkan catatan rinci dari semua tanda terima. Dia tidak ingin ada kebingungan di akhir bulan.

"Aku baru saja memeriksa. Jaket krem ​​ini adalah yang paling populer. Kami hanya memiliki yang kecil dan yang besar tersisa. Yang terbaik kedua adalah yang pink ini dan celana ini juga bekerja dengan cukup baik, medium adalah ukurannya yang semakin cepat. Untuk mantel hitam, ukuran besar adalah yang tercepat. Saya telah menulis semuanya di buku catatan ini," kata Zhang Huaxiu sambil menyerahkan buku catatan kepada Shu Yan. Semua gaya dan ukuran tercantum dengan jelas di sana.

Zhang Huaxiu sangat berorientasi pada detail; Shu Yan hanya melihat-lihat dan tidak repot-repot pergi ke toko. Dia memasukkan buku catatan itu ke dalam tasnya. "Anda mengambil alih untuk pagi ini. Saya akan mengambil lebih banyak barang dagangan dari stasiun kereta. Saya akan pergi paling lama dua jam. Dan ... "Shu Yan melambai agar Xiuxiu mendekat dan berbisik kepadanya, "Taruh hadiah spesial itu ke dalam balon dan taruh di tempat yang tidak jelas di atas. "

Anda ingin memberikan hadiah khusus hari ini? Bagaimana jadinya jika seseorang memenangkan televisi?

Hadiah khusus adalah televisi 21 inci dengan nilai lebih dari 2.000 yuan. Shu Yan bahkan tidak menambahkannya dalam dua hari pertama, untuk berjaga-jaga. Televisi seharga lebih dari 2.000 yuan; jika ditarik dalam dua hari pertama, apa yang akan mereka gunakan sebagai hasil imbang setelahnya? Hari ini sudah hari ketiga. Jika ditarik, itu akan membawa putaran tipuan lagi. Jika tidak, mereka selalu dapat memberikannya kepada pelanggan pada hari kelima atau keenam. Dengan satu atau lain cara, Shu Yan tidak berencana untuk menyimpan televisi. Niatnya benar untuk memberikannya.

"Lanjutkan. Semua akan baik-baik saja. Dan letakkan balon hadiah pertama di tempat yang mudah dijangkau. Sudah beberapa hari; kami membutuhkan beberapa hadiah yang layak untuk kegembiraan. " Karena itu, Shu Yan pergi dengan membawa tasnya.

Saat itu, hanya ada sedikit taksi di jalan dan sulit ditemukan. Sangat tidak nyaman tidak memiliki mobil sendiri untuk bisnisnya. Shu Yan tahu cara mengemudi, tapi pemilik aslinya jelas tidak. Dia perlu meluangkan waktu untuk mendapatkan SIM, jadi dia bisa membeli truk bekas. 

Itu seharusnya membuat hidup lebih mudah.

Shu Yan memesan cukup banyak kali ini, dan dia tidak bisa membawanya kembali sendirian. 

Untungnya, stasiun pengiriman memiliki layanan pengiriman; itu hanya masalah membayar mereka sedikit lebih.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anDonde viven las historias. Descúbrelo ahora