Bab 100 - Pelanggan Pertama (3)

555 61 0
                                    

"Yingying, lap kaca. Xiuxiu, bantu aku memindahkan dua boneka ini ke sana. " Sebagian besar pakaian telah diatur dan toko tersebut terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Shu Yan secara khusus membuat boneka yang dibuat oleh pabrik. Dia bahkan merias wajah dan rambut palsu pada mereka. Dengan pakaian di atasnya dan di bawah lampu kaleng, kedua boneka itu tampak berkilau dan seluruh toko tampak jauh lebih berkelas.

"Pakaian di sini terlihat bagus. Gaun itu sangat cantik. Dan jas itu juga terlihat bagus. " Salah satu dari dua wanita yang berjalan di jalan sambil berpegangan tangan menunjuk ke set di boneka itu dan berkata dengan suara rendah.

"Ini memang terlihat bagus. Mari kita masuk dan memeriksanya, "kata gadis lain yang sedikit lebih gemuk.

Keduanya melihat mereka menggantung pakaian di dalam dan bertanya pada Shu Yan, yang berdiri di satu sisi, "Kamu belum buka?"

"Kami akan mengadakan grand opening lusa. Kami akan memiliki banyak promosi. Ini selebarannya. Lihatlah." Shu Yan meletakkan pakaian di tangannya dan memberikan dua selebaran. "Meskipun pembukaannya lusa, jika Anda menyukai sesuatu hari ini, saya akan memberikan diskon promosinya juga."

"Anda akan memberi kami diskon hari ini?"

"Tentu saja," kata Shu Yan saat dia membawa mereka ke tempat pakaian sudah digantung. "Apakah Anda mencari atasan atau gaun? Saya dapat membantu Anda mencampur dan mencocokkan. "

Shu Yan telah melakukan burpee, makan lebih sedikit saat makan malam, dan tidak ada makanan setelah makan malam dan sudah kehilangan 5 kg. Dia telah mencari tempat untuk menimbang berat badannya sendiri beberapa hari yang lalu dan sekarang beratnya 66 kg. 

Dengan tinggi badan 158 cm, dia masih gemuk tetapi jauh lebih sedikit daripada ketika dia pertama kali bertransmigrasi. Sekarang dia bisa mengenakan gaun ukuran besar dari tokonya dan tidak terlihat jelek dan ketinggalan zaman. Dengan riasan tipis dan kepercayaan diri yang terpancar darinya, kedua gadis itu tidak mempermasalahkannya.

"Saya ingin mencari gaun untuk musim gugur. Sesuatu yang sedikit lebih tebal yang juga bisa saya pakai di musim dingin hanya dengan jaket, "kata gadis berkulit terang itu.

"Saya ingin membeli sesuatu yang sedikit lebih formal yang bagus untuk pertemuan atau makan malam," kata gadis yang sedikit lebih kurus dari Shu Yan. "Dan yang ini yang kau punya. Dapatkah saya mencobanya juga? "

Gadis berkulit terang itu bertubuh bagus dan mudah mencarikan baju untuknya. Shu Yan menunjukkan gaun rajutan berwarna terang dan berkata, "Apa pendapatmu tentang yang ini? 

Kulitmu berwarna sangat terang. Dengan ini plus warna kulit Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan jaket merah atau hitam di musim dingin. Saat Anda di rumah dan melepas jaket, bagian dalamnya juga cantik. "

"Apakah ini akan menjadi sedikit hangat untuk cuaca sekarang?" Wanita berkulit terang itu agak ragu-ragu.

"Ini sudah hampir Oktober dan cuaca akan segera mendingin. Anda akan bisa memakainya mungkin bulan depan. Jika lebih dingin, Anda bisa menambahkan jaket tipis. Yang lebih tebal untuk musim dingin. Mudah untuk dipadupadankan. " Shu Yan menepi jaket dan meletakkannya di atas gaun itu. "Lihat. Bukankah terlihat bagus dengan jaket krem ​​ini? Atau Anda bisa memilih jaket jean agar terlihat lebih Barat. Sedangkan untuk musim dingin... "Shu Yan menepi jaket berlapis putih. "Bukankah ini terlihat berkelas?"

Mata wanita berkulit terang itu menatap semuanya. "Bolehkah saya mencoba semuanya?"

"Tentu saja. Xuixiu, bisakah kamu menunjukkan padanya ruang ganti? " Shu Yan berteriak pada Xiuxiu untuk mengajak pelanggan mencoba pakaiannya.

"Um, aku suka yang baru saja kamu tunjukkan padanya juga," kata gadis yang lebih gemuk setelah temannya pergi.

"Jika kalian berdua sering pergi bersama, kalian pasti tidak ingin berada di lokasi yang sama secara tidak sengaja." Apa yang Shu Yan tidak katakan adalah bahwa gaun rajutan tidak akan terlihat bagus untuk gadis yang lebih gemuk seperti dia. Itu hanya akan menonjolkan semua sisi buruknya. Shu Yan menepi satu set jas. "Cobalah yang ini. Anda bisa memakainya untuk bekerja atau makan malam. Untuk gathering, Anda bisa mencoba set yang saya miliki sekarang. Aku akan membelikanmu yang baru. "

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now