Bab 12 - Bukti Fisik (1)

1.4K 149 0
                                    

"Sebelum kita berbicara, haruskah kamu mengembalikan pakaian kami terlebih dahulu?" Ye Zhiqiang berjongkok di sudut sambil menutupi yang tidak disebutkan namanya.

"Oh? Apakah Anda masih tahu apa itu rasa malu? Lalu mengapa Anda melakukan ini sejak awal? Jika ini terjadi sepuluh tahun yang lalu, Anda akan dieksekusi untuk ini. "Shu Jianyang memindai mereka sebelum beralih ke pria dengan kamera," Bagaimana penampilan mereka? "

"Begitu menakjubkan. Satu rol film bahkan tidak cukup, "kata pria itu bersemangat.

Setelah mendengar itu, hati Ye Zhiqiang dan Li Jiaojiao turun. Persis seperti yang Shu Jianyang katakan, jika foto-foto ini bocor, mereka akan terseret di jalanan dengan tanda-tanda pada mereka sepuluh tahun yang lalu. Jika itu selama periode penumpasan, mereka mungkin akan segera dieksekusi. Meskipun lingkungan politik sedikit lebih longgar sekarang, secara keseluruhan masih sangat konservatif. Apa pun yang terjadi, mereka tidak dapat membiarkan foto-foto ini melihat cahaya hari.

Li Jiaojiao bahkan lebih takut daripada Ye Zhiqiang. Dia mungkin tidak pernah kuliah di perguruan tinggi yang hebat, tetapi bagaimanapun juga dia masih lulusan perguruan tinggi. 

Karena dia bukan dari keluarga terkemuka, dia ditugaskan ke pabrik yang tidak terlalu bagus. 

Banyak rekannya ingin dipindahkan ke unit yang lebih baik. Dia tidak ingin menghabiskan seluruh hidupnya di pabrik yang mungkin atau mungkin bahkan tidak dapat membayar gajinya, yang merupakan alasan lain mengapa dia bersama Ye Zhiqiang.

Jika tersiar kabar tentang perselingkuhan mereka, terutama jika foto-foto ini bocor, dia akan dipecat dari pabrik, sekolahnya akan menghapuskan daftar barangnya, dan hidupnya akan berakhir.

Semakin dia memikirkannya, semakin takut dia. Li Jiaojiao memeluk dirinya sendiri dan menggigil. Dia tidak terlihat seperti wanita sombong sebelumnya yang pernah berdiri di depan pemilik aslinya.

Mereka tidak mengembalikan pakaian mereka, tetapi salah satu pria Shu Jianyang mengambil dua handuk dari kamar mandi dan melemparkannya ke atas mereka, sehingga mereka dapat menutupi beberapa. Kebanyakan, orang-orang ini tidak ingin melukai mata mereka melihat mereka.

"Lagipula, ini urusan keluarga kami, Kakak Ketiga. Apakah Anda pikir saya dapat berbicara dengan Shu Yan sendirian? "Ye Zhiqiang bertanya kepada Shu Jianyang dengan sangat baik sekarang karena ia memiliki bukti yang menentangnya.

Shu Jianyang tidak mengatakan apa-apa, tetapi berbalik dan menatap Shu Yan. Dia hanya di sini untuknya; ini adalah keputusannya.

Shu Yan mengangguk, "Dara akan pergi juga."

Sebelum Li Jiaojiao berjalan keluar, dia menusuk Ye Zhiqiang dengan jarinya dan memohon padanya.

"Jangan khawatir. Kamu pergi menungguku di luar. "Ye Zhiqiang mengeluarkan beberapa ratus dolar untuk dompet yang entah bagaimana bisa dia simpan dan katakan padanya," Pergi mencari server dan ambilkan kami pakaian. "

Shu Jianyang tidak mengganggu itu tetapi berbalik dan berkata kepada Shu Yan, "Saya akan berada di luar. Holler jika kau membutuhkanku. "Dia melirik Ye Zhiqiang saat dia berbicara, jelas dia juga berbicara kepadanya.

Dengan tidak ada orang lain yang tersisa di ruangan, suasana menjadi tercekik tiba-tiba. Shu Yan menyeret kursi dan duduk. Dia bersandar di kursi dan berkata, "Anda ingin duduk?"

Ye Zhiqiang mengambil napas dalam-dalam, sekarang dia tidak lagi di atas angin, dia tidak berani berbicara dari posisi yang lebih tinggi. Dia memaksakan senyum dan berkata, "Shu Yan, apakah Saudara Ketiga memaksamu melakukan ini? Apakah dia berpikir bahwa dia akan mendapatkan sesuatu dari perceraian kita? "

Bahkan sekarang Ye Zhiqiang tidak bisa percaya bahwa Shu Yan akan berada di sini untuk menangkapnya dengan tangan merah atau bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk melakukan itu.

"Tidak, ini bukan ide Kakak Ketiga. Saya menghubungi dia untuk meminta bantuan, "kata Shu Yan dengan senyum yang bukan senyum. "Ye Zhiqiang, kamu yakin ingin bercerai, kan?"

Jika bukan karena dia masih terlihat sama seperti sebelumnya, bahkan Ye Zhiqiang akan berpikir itu adalah orang lain yang duduk di depannya.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now