Bab 52 - Pindahan (1)

1K 98 0
                                    

Membeli rumah bersama dengan semua pengeluaran lainnya keluar menjadi $ 485.000. Dia menghabiskan $ 150 sore itu, ditambah biaya sewa rumah dan biaya agen dll. Yang keluar menjadi $ 430. Dia perlu memberi Manajer Wang $ 10.000 lagi besok untuk renovasi. Dia telah menghabiskan hampir $ 500.000 total.

Lima rumah yang dia jual keluar menjadi $ 91.000. Uang tunai dari perusahaan Ye Zhiqiang keluar menjadi $ 1,5 juta. Itu ditambah penghematan $ 10.000 asli keluar menjadi $ 2,42 juta. Sekarang, dia hanya memiliki $ 1,92 juta.

Akan ada uang sekolah untuk dua anak dan setelah kelas sekolah ditambah biaya hidup lainnya. Dia tentu saja akan memiliki beberapa pengeluaran sendiri. Semua dikatakan dan dilakukan, bahkan $ 1,92 juta tidak tampak seperti banyak uang.

Itu tidak akan berhasil. Dia perlu mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan. 

Mendapatkan pekerjaan bukanlah pilihan yang realistis. Pemilik aslinya hanya lulus sekolah dasar. Dia tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Dia tidak ingin bekerja di pabrik. Belum lagi dia harus mengurus dua anak, dia perlu jadwalnya fleksibel. Pilihan terbaiknya adalah memulai bisnisnya sendiri. Selalu dikatakan bahwa di tahun 90-an, ada emas di seluruh lantai. Tetapi seseorang masih harus memiliki kemampuan untuk mengambilnya.

Orang tua Shu Yan sendiri membesarkannya dan saudara-saudaranya dengan menjalankan toko buah. Sebuah toko buah mungkin tidak tampak banyak, tetapi keuntungannya sangat tinggi. 

Bahkan setelah menghitung produksi busuk, laba masih di 50%. Tapi toko buah terlalu banyak bekerja hanya untuk satu orang. Shu Yan tidak berpikir dia akan bisa mengatasinya. Dia punya sepupu yang punya toko sepatu; itu adalah lini bisnis yang menguntungkan juga. Shu Yan memutuskan untuk melihat ke arah sepatu dan pakaian.

Itu akan menjadi rencana jangka panjang. Dia harus menunggu sampai anak-anak mulai sekolah dulu.

"Bu, apakah kita akan tinggal di sini secara permanen?" tanya Ye Jingjing setelah ragu-ragu.

"Ya, dan kamu akan bisa mulai sekolah dalam beberapa hari. Apakah kamu senang tentang itu?"

Shu Yan menatap putrinya yang baru saja bertambah sedikit berat badan. Dia memiliki fitur yang sangat layak. Dia menjadi gadis yang cantik ketika berat badannya bertambah sedikit dan warna kulitnya meringankan satu atau dua warna lain.

"Aku bisa mulai sekolah dalam beberapa hari?" Mata Ye Jingjing bersinar.

Shu Yan mengangguk dan berkata, "Ya, ibu menemukan sekolah yang bagus untukmu. Anda harus dapat memulai, mungkin .... Sekitar minggu depan. " Hari ini sudah hari Kamis dan Manajer Wang mengatakan dia akan memberi tahu besok. Sekolah mungkin tidak secepat plus akhir pekan. Mereka mungkin melihat setidaknya sampai hari Senin.

"Bu! Saya ingin pergi ke sekolah juga! " kata Ye Tianbao. Ketika dia melihat kegembiraan pada saudara perempuannya, matanya juga berbinar.

"Ya, kamu akan pergi ke sekolah juga," kata Shu Yan saat dia menyentuh ujung hidungnya. 

"Anda harus mengikuti instruksi guru dan tidak berkelahi dengan anak-anak lain, oke? Kalau tidak, guru akan memarahi Anda dan anak-anak lain yang tidak ingin bermain dengan Anda dan apakah Anda akan sendirian, oke? "

"Aku berjanji aku tidak akan bertarung dan akan mendengarkan para guru!" kata Ye Tianbao saat dia menggedor dadanya.

Janji-janjinya tidak ada artinya bagi Shu Yan. Dia akan mencari tahu setelah yakin setelah dia mulai sekolah.

Keesokan paginya, setelah menyiapkan sarapan untuk dua anak dan memiliki beberapa gigitan sendiri, Shu Yan masih memiliki banyak hal untuk diurus - selimut, kompor propana, peralatan dapur, meja, kursi, dll. Dan, dia juga membutuhkan untuk bertemu dengan Manajer Wang dan mencari tahu tentang status uang muka.

Ada beberapa toko tepat di luar pasar yang menjual barang-barang sehari-hari. Shu Yan membeli dua selimut, set meja makan dan kursi, mangkuk, piring, peralatan, dll. Untungnya, becak sepeda sangat populer pada masa itu di Kota Nan. Shu Yan bahkan tidak harus menurunkan satu sebelum beberapa berhenti di depannya untuk melihat apakah dia membutuhkan layanan mereka. Shu Yan memilih seorang pria muda untuk membantunya memindahkan semua barangnya ke kereta dan kemudian memindahkannya ke atas setelah mereka tiba di tujuan. Dia membayarnya uang ekstra untuk masalahnya.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now