Bab 71 - Menemukan Sebuah Toko (3)

768 86 0
                                    

Shu Yan akrab dengan jalan yang disebutkan Lao Hu, tetapi terutama restoran di jalan itu dan bisnis untuk butik baik-baik saja di sana. Lokasi etalase yang dia sebutkan tidak buruk. Ketika mereka bertanya tentang hal itu, harga yang diminta adalah $ 1 juta, lebih buruk daripada perampokan di jalan raya.

"Saya tidak berpikir pemilik akan meminta jumlah yang tinggi," kata Lao Hu meminta maaf.

"Itu bukan salahmu. Bisakah Anda terus mencari etalase untuk saya? Tidak harus menjadi Jalan Nan Kota Barat; lokasi lain juga akan baik-baik saja. Dan butik itu di West City Nan Road, harap awasi juga. Jika semuanya baik-baik saja, saya akan mengambil alih. Dan kemudian ada pertanyaan tentang pabrik pakaian. Bisakah Anda melakukan riset untuk saya yang mana yang bagus? Saya akan memeriksanya sendiri nanti. "

Shu Yan sudah membeli rumah dan anak-anak sudah mulai sekolah. Akhir-akhir ini, dia menghabiskan banyak uang dengan pendapatan nol. Sudah waktunya untuk memulai bisnisnya sendiri untuk membuka aliran pendapatan.

Ada pabrik-pabrik lokal di Kota Nan, tetapi kebanyakan dari mereka berlokasi di City Hang. 

Banyak toko mendapatkan barang dagangan mereka dari sana. Itu sedikit di sisi yang jauh. Rencana Shu Yan adalah untuk mendapatkan barang dagangannya di sana pada awalnya dan akhirnya bekerja dengan pabrik-pabrik lokal untuk memproduksi pakaiannya sendiri.

Lao Hu punya masalah lain yang harus diselesaikan sehingga ia pergi dulu, meninggalkan Shu Yan untuk berjalan sendiri di daerah itu. Sebagian besar tempat itu sama dengan bagaimana dia mengingatnya dengan perbedaan kecil di sana-sini. Secara keseluruhan, tidak ada banyak perubahan. Idealnya, toko perhiasan juga bagus, tetapi tidak ada etalase lain yang tersedia. 

Bisnis di jalan ini sangat bagus.

West City Nan Road berjarak 7 ~ 8 halte bus dari University Ave. Pada hari yang sepanas hari ini, Shu Yan tidak akan pulang ke rumah. Dia punya semangkuk mie di sebuah toko kecil di dekatnya dan itu mengurus makan siangnya.

Dia berjalan di sekitar semua area pinggiran di sore hari. Banyak tempat masih dipenuhi dengan rumah-rumah pendek dan tua. Semua ini akan berubah menjadi gedung apartemen di masa depan. Sangat disayangkan bahwa dia tidak memiliki modal; jika tidak, yang terbaik adalah membeli tanah untuk pengembangan.

Dia pergi untuk menjemput Ye Tianbao pertama. Ketika Sekolah Dasar Kota Xi keluar, Lin Hui datang dengan sepedanya. Dia tersenyum pada Shu Yan ketika dia melihatnya dan berkata, "Ayo pergi. Saya akan membawa Anda ke tempat program sekolah. "

Tempat itu bukan pusat tutorial formal setelah sekolah tetapi sebuah ruangan di dalam rumah sebagai ruang kelas. Banyak yang datang ke sini, dan kamar kecil itu penuh dengan anak-anak kecil.

Subjek bahasa Wang Yitong cukup bagus sehingga dia tidak perlu tutorial untuk itu, hanya bahasa Inggris dan Matematika. Ye Jingjing, di sisi lain, jauh lebih lemah di ketiga bidang utama dan membutuhkan tutorial tentang semuanya. Biaya adalah $ 30 per bulan per subjek, sehingga total $ 90 per bulan. Tidak terlalu mahal, tapi juga tidak murah. Shu Yan membayar biayanya, dan Ye Jingjing akan mulai besok.

Hari berikutnya, ketika Shu Yan pulang, Lao Hu datang mencarinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa pemilik toko di Jalan Kota Barat Xi telah kembali lebih awal. Mereka pasti ingin menyewakan tempat itu tetapi mereka menolak untuk menandatangani kontrak yang lebih lama. Istilah itu untuk tahun ini, diperbarui setiap tahun. Ditambah kurs baru akan disesuaikan tergantung pada kurs pasar di daerah pada saat itu.

Bagaimana dia akan melakukan bisnis seperti itu? Kontrak setahun sekali? Bagaimana jika pemilik menolak untuk memperbarui setelah dia telah merombak tempat dan bisnis berjalan dengan baik? Dia kehilangan hidungnya. Itu tidak akan berhasil sama sekali.

"Saya ingin kontrak minimal 3 tahun dan kenaikan 10% setiap tahun. Hak penolakan pertama saat kontrak habis. Ditambah hak untuk mengubah kepemilikan. " Shu Yan menjelaskan syarat dan ketentuannya dengan Lao Hu; dia bisa mengurus sisanya.

Shu Yan tidak mendengar kabar dari Lao Hu sampai tiga hari kemudian. Pemilik telah menyetujui persyaratan tetapi ingin mendiskusikan rincian secara langsung.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now