Bab 46 - Mengendap (1)

1.1K 120 0
                                    

Kembali ke kantor penjualan, Shu Yan diundang ke ruang belakang. Seorang gadis berjas membawa teh dan juga berbagai makanan ringan. Dia secara acak memilih satu untuk dimasukkan ke dalam mulutnya sebelum dia melihat gadis penjualan kembali, berjalan di belakang seorang pria paruh baya.

"Selamat sore bu. Xiao Li telah memberitahuku tentang permintaanmu. Keduanya agak rumit. "

Shu Yan melirik tag nama pada pria itu dan berkata, "Manajer Wang. Saya orang yang sigap. Saya pikir permintaan saya tidak terlalu masuk akal. $ 4.000 per meter persegi dan biaya masuk ke sekolah dasar City Xi. Jika Anda bisa melakukan itu untuk saya, saya bisa menandatangani kontrak sekarang. "

Nanfu Mansion adalah salah satu distrik kelas atas yang dijual saat ini dan menawarkan lingkungan dan fasilitas yang diinginkan, sehingga biayanya relatif lebih tinggi daripada yang lain. 60 m2 unit hampir semuanya terjual, tetapi tidak sebanyak 120 m2, sehingga harganya tidak terlalu menjadi masalah. Adapun pintu masuk sekolah dasar ...

"Saya bisa menerima harganya. Pintu masuk ke sekolah seharusnya tidak terlalu menjadi masalah, tetapi sekolah sudah dimulai tahun ini. Mereka mungkin tidak membiarkan anak Anda memulai semester. Berapa umur anakmu?" Mereka telah berurusan dengan beberapa sekolah sebelumnya dan Kota Xi adalah yang paling sulit di antara mereka semua.

"Dia berusia 7 tahun. Dia lahir pada paruh pertama tahun dan usia yang tepat untuk memulai sekolah dasar." Shu Yan menggelengkan kepalanya. "Ini adalah kondisi utama saya. Itulah alasan mengapa saya ingin membeli di sini. "

Tidak ada alasan baginya untuk memilih tempat ini jika bukan karena sekolah anak-anaknya. 

Hampir $ 500.000! Dia bisa membeli rumah di pinggiran kota. Tag harga lebih rendah. Dan, setelah dihancurkan beberapa tahun yang lalu, dia akan menjadi kaya baru.

Manajer Wang ragu-ragu untuk beberapa saat sebelum dia berkata, "Baiklah. Karena Anda juga telah membuat keputusan dengan sigap. Nona Shu, jika Anda memiliki teman lain yang mencari, silakan merujuk mereka ke distrik kami. "

Dia mungkin bisa menyeret lebih banyak untuk harga yang bahkan lebih rendah, tetapi uang jauh dari masalah jika dibandingkan dengan sekolah anak-anaknya. Dia hanya mempertimbangkan uang ekstra sebagai uang yang dihabiskan untuk membawanya ke sekolah.

Sehubungan dengan masalah sekolah, Shu Yan meminta perjanjian terpisah untuk menjamin kuota anak-anak di sekolah.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku akan memberimu jawaban besok. Kami tidak ingin menunda sekolah anak-anak. " Manajer Wang melihat kartu identitas Shu Yan dan bertanya, "Anda bukan penduduk lokal Nan City?"

"Baik. Itu pertanyaan saya selanjutnya. Bisakah saya memindahkan register rumah tangga saya ke City Nan jika saya membeli rumah di sini? Atau bahwa saya bahkan tidak dapat membeli jika saya bukan warga lokal di sini? " Dia tidak berpikir bahwa batasan sudah ada.

"Ya, Anda dapat memindahkan daftar rumah tangga Anda ke sini melalui membeli rumah, tetapi Anda bertanggung jawab atas biaya pendaftaran," jelas Manajer Wang dengan cepat.

"Yah, tentu saja." Shu Yan menghela nafas lega. Dia hanya sebentar mendengar seorang temannya menyebutkan bahwa pada tahun 90-an, seseorang masih bisa memindahkan daftar rumah tangga seseorang melalui pembelian rumah. Aturan ini tidak ada lagi setelah tahun 2000. 

Untuk sementara, di sana dia khawatir bahwa dunia ini berbeda. Dia beruntung. Jika tidak, satu-satunya pilihan mereka adalah pindah ke beberapa lokasi desa terpencil.

"Kalau begitu, bawa saja register dan ID rumah tangga Anda. Kami akan perlu mengerjakan perbuatan Anda dan mendaftar. Kami juga akan memerlukan akta kelahiran anak-anak Anda dan catatan imunisasi. Mereka mungkin meminta itu di sekolah. " Manajer Wang menunggu Shu Yan untuk menandatangani kontrak, lalu bersama-sama, mereka pergi ke belakang untuk transfer uang sementara dia dengan penuh semangat menjelaskan segalanya kepadanya.

Tidak peduli apa yang dibeli, orang-orang penjualan selalu paling bersemangat ketika membayar. Mengambil kesempatan ini, Shu Yan bertanya kepada Manajer Wang segala macam pertanyaan terkait renovasi.

Ini adalah rumah yang belum selesai jadi renovasi adalah masalah besar lainnya. Dia tidak akrab dengan Nan Kota selama periode waktu ini. Jika dia mencari perusahaan renovasi sendiri, dia bahkan tidak akan tahu apakah dia dibawa ke pembersih.

"Perusahaan kami memiliki perusahaan renovasi kami sendiri. Setiap pembeli kami yang menggunakan perusahaan renovasi kami akan menerima diskon 20%. Terutama, perusahaan renovasi kami lebih dapat diandalkan. Jika Anda mencari mereka sendiri, mereka semua adalah gorila. Anda tidak akan dapat menemukannya lagi jika terjadi kesalahan. " Manajer Yang terdengar sangat pas ketika dia membicarakan hal ini. Banyak pelanggan mereka akan mencari alternatif yang lebih murah sendiri tetapi masih menoleh kepada mereka ketika ada masalah.

Itu bagus. Dia tidak peduli sedikit lebih banyak biaya untuk materi, asalkan kualitasnya bagus. 

Dia pikir dia akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama, jadi dia ingin segala sesuatunya menjadi sesempurna mungkin. Sekarang masalah renovasi telah diatasi, dia masih perlu memikirkan pengaturan hidup sebelum dia bisa  pindah ke rumah. Dia tidak bisa tinggal di hotel selama ini.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now