Bab 93 - TK (3)

606 67 2
                                    

"Hai, semua kakak perempuan, nenek, bisakah Anda memberi tahu saya apa yang terjadi terlebih dahulu. Ada begitu banyak dari Anda dan semua mencoba untuk berbicara pada saat yang sama, saya tidak mengerti apa masalahnya di sini. Biarkan saya mencari tahu apa yang terjadi terlebih dahulu, dengan begitu saya dapat mencari solusi. "

Begitu dia mengetahui masalah tersebut, dia menatap kepala sekolah taman kanak-kanak itu sekilas lalu tersenyum dan berkata dengan sikap menjilat, "Hari ini sangat panas, mengapa kamu tidak ikut denganku dan duduk di lobi?" Nada lembut manajer menenangkan banyak nenek di depan. Dia membawa mereka ke lobi dan membawakan air, teh, dan banyak buah-buahan. Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, orang tua yang marah mulai tenang.

Melihat waktunya hampir tepat, manajer properti tersenyum dan berkata, "Oke, saya rasa saya mengerti apa yang sedang terjadi sekarang. Saya pikir kepala sekolah tidak terlalu jelas ketika dia menjelaskannya. Sekolah telah mempekerjakan ahli gizi profesional untuk memberi nasihat tentang makanan mereka. Kami diberi tahu bahwa anak-anak seusia mereka tidak memiliki GI yang sangat baik, jadi kami perlu memberi mereka lebih banyak sayuran daripada daging. Saya percaya bahwa anak-anak tidak terlalu tertarik untuk makan sayuran di rumah, bukan? "

Melihat baik ibu maupun neneknya tidak mengatakan apa-apa, manajer tersenyum dan melanjutkan, "Kami menyewa ahli gizi yang sangat terkenal dari HK dan dia memberi tahu kami bahwa anak-anak perlu makan banyak sayuran untuk menjaga vitaminnya. Dia akan merencanakan menu selama seminggu penuh untuk anak-anak dan item berubah setiap hari. Hari ini kebetulan ada kentang dan wortel, selada, hidangan daging kecil, ditambah sup tomat dan telur - daging, dua sayuran, dan sup. Setelah makan siang, masing-masing anak akan mendapatkan setengah apel. Saya jamin kombo sayuran, daging, dan buah adalah yang terbaik di antara semua taman kanak-kanak di Kota Nan. "

"Apa kita sedang membicarakan menunya sekarang? Kami berbicara tentang kebersihan. Kami berbicara tentang jenis daging yang Anda berikan kepada anak-anak kami. " Shu Yan keluar dari belakang. "Ya, memang penting anak-anak punya sayur, tapi kalau tidak higienis, saya malah dia tidak punya. Setelah sayuran dicuci bersih, mereka bahkan tidak tertutup dan ada lalat yang merayap di atasnya. Tidak peduli bahwa tidak banyak daging, tapi memberi makan leher babi untuk anak-anak? Di mana ahli gizi dari HK yang Anda bicarakan ini? Saya ingin bertanya sendiri apakah itu bagian yang paling bergizi. Jika dia mengatakan di depan wajah kami bahwa itu baik untuk anak-anak, maka kami bersikap tidak masuk akal dan kami akan meminta maaf. "

"Persis. Kami tidak berbicara tentang kombinasi makanan. Kami berbicara tentang kebersihan dan bahan makanan. Apakah $ 200 sebulan tidak cukup? Jika demikian, Anda bisa mengatakannya. Tidak perlu membaca cepat makanan anak-anak. " Nenek Wu langsung datang dan langsung menambahkan.

"Tepatnya, anak-anak masih sangat muda. Kami mengirim mereka ke taman kanak-kanak Anda karena kami mempercayai Anda. Dan itu yang Anda berikan kepada anak-anak kita? Dan sekarang Anda memberi tahu saya bahwa tidak ada yang salah? Dapatkan ahli gizi itu. Mari kita tanya dia apakah dia sendiri yang makan daging leher babi. "

Orang tua mulai dari awal lagi.

Manajer properti menatap Kepala Sekolah Lin. Dia di sini mencoba semua yang dia bisa untuk menyelesaikan masalah dan dia menyembunyikan dari dia yang paling serius dari semua masalah. Tidak peduli bahwa dia menggeledah anggaran makan untuk anak-anak, tetapi dia memberi mereka makan leher babi dan bahkan tidak bisa menjaga kebersihan dasar? Setelah hari ini, dia harus merefleksikan ini ke manajemen atas.

"Sesama orang tua. Tolong tenang sebentar dan dengarkan aku. Ini musim panas, jadi tidak dapat dipungkiri bahwa akan ada beberapa lalat di dapur. Guru sudah memberi tahu saya tentang situasinya, dan saya sudah mengirim seseorang untuk mendapatkan beberapa stiker terbang. Untuk kondisi leher babi dan kebersihannya, saya telah menugaskan dapur di bawah pengelolaan wakil kepala sekolah. Saya tidak percaya hal seperti ini telah terjadi. Saya telah mengabaikan ini dan pasti akan memeriksanya dan mengurusnya. " Kepala Sekolah Lin akhirnya berdiri dan berkata kepada semua orang.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now