Bab 82 - Gosip (2)

624 76 1
                                    

"Hai, saya Shu Yan dan kamu Huaxiu? Datang dan duduklah di sini. " Shu Yan memandang Zhang Huaxiu dari atas ke bawah. Benar saja, dia adalah semua yang dikatakan Wu Xiuyue tentang dia. Dia cukup cantik dengan kulit cerah, alis tebal, dan mata besar. Tingginya sekitar 1,65 ~ 1,67 meter. Dia akan menjadi model yang bagus untuk pakaiannya. "Kakak iparmu menyebutkan bahwa kamu bekerja di pabrik milik negara. Itu seperti pekerjaan mangkuk nasi besi. Yakin Anda tidak akan menyesal mengundurkan diri seperti ini? "

Zhang Huaxiu tersenyum pahit. Semua orang mengatakan betapa hebatnya pekerjaan mangkuk nasi besi, tetapi melihat situasi pabrik saat ini, apakah itu masih bisa disebut pekerjaan mangkuk nasi besi?

"Sejujurnya, pabrik belum membayar gaji kami selama enam bulan. Tidak ada jaminan bahwa itu akan tetap terbuka lebih lama. Saya pikir mungkin lebih baik jika saya mengambil apa yang saya bisa dapatkan dan mengundurkan diri sekarang. Lebih baik memiliki uang di tangan. " 

Zhang Huaxiu terbuka dan jujur ​​tentang situasinya.

Shu Yan tidak menyangka saudara ipar Wu Xiuyue menjadi orang yang tegas. '92 adalah saat sebagian besar meninggalkan pekerjaan pabrik mereka. Yang terbaik adalah keluar lebih awal. 

Shu Yan berhenti mencoba membujuknya.

"Penampilan fisikmu sama sekali bukan masalah, tapi pekerjaanku di sini baru akan dimulai sebulan dari sekarang. Plus, Anda harus menjual dan akan ada tujuan penjualan. Mungkin lebih stres daripada bekerja di pabrik. Apakah kamu yakin baik-baik saja dengan itu? "

Banyak yang merasa bahwa yang perlu dilakukan oleh staf penjualan hanyalah menghasilkan uang dengan berbicara dan jauh lebih nyaman daripada bekerja di pabrik. Sebenarnya, itu jenis melelahkan yang berbeda. Dari perspektif tertentu, dapat dikatakan bahwa menjadi staf penjualan lebih membuat stres daripada bekerja di pabrik.

"Saya bisa mengatasi stres." Memikirkan semua tekanan baginya untuk menikah selama bertahun-tahun, jika dia bisa mengatasinya, apa lagi yang tidak bisa dia tangani?

"Jam buka 8:30 sampai 21:00. Kami menyediakan makan tapi tidak kost. Gaji terdiri dari gaji pokok ditambah komisi. Gaji pokok ditetapkan sebesar $ 200 ditambah 1% dari penjualan. Semakin banyak Anda menjual, semakin banyak Anda menghasilkan. Jika Anda setuju dengan syarat dan ketentuan, saya akan menghitung Anda. " Shu Yan memberitahunya jam kerja dan syarat dan ketentuan dan hanya menunggu untuk mendengar jawabannya.

Dua ratus dolar ditambah komisi 1%. Jika dia tidak menjual apa pun, dia hanya akan menghasilkan $ 200 sebulan. Zhang Huaxiu sedikit ragu-ragu sebelum dia berkata, "Oke, tidak masalah. Apakah saya mulai sebulan dari sekarang? "

"Jika Anda tidak keberatan pekerjaan itu sulit, Anda dapat memulai secepat yang Anda inginkan. Anda tahu bahwa saya punya dua anak. Jika Anda bisa mulai, saya harus mengawasi kemajuan renovasi. Mungkin, saya memerlukan bantuan Anda untuk mengambil beberapa barang dari toko renovasi. Setelah renovasi selesai, Anda harus melakukan inventaris dan meletakkan semuanya di rak bersama saya. Namun ada manfaat tambahan untuk itu - mengelola inventaris dengan saya berarti Anda akan terbiasa dengan semua produk kami dan harganya. Anda akan meningkatkan lebih cepat. Kami tidak akan menjual apa pun bulan ini, jadi tidak akan ada komisi. Saya hanya akan membayar Anda $ 500 untuk bulan itu. Setelah kami terbuka untuk bisnis, kami akan pindah ke gaji yang telah kami sepakati. "

Shu Yan harus mengantar anak-anaknya dan menjemput mereka di pagi dan sore hari dan mencari barang dagangan selain itu. Jika Zhang Huaxiu bisa datang dan membantu, itu akan membebaskannya. Mengawasi proyek konstruksi mungkin tidak terdengar seperti banyak pekerjaan, tapi ada banyak hal yang harus diurus. Menjelang akhir, dia juga perlu membersihkan, mengkategorikan, menyimpan, dll. Mungkin sebaiknya dia membayarnya dengan jumlah yang lebih tinggi untuk menebusnya.

$ 500? Zhang Huaxiu tidak berharap Shu Yan menawarinya sebanyak itu. Apakah Shu Yan berpikir bahwa dia bisa menghasilkan lebih banyak dengan komisi nanti?

"Baik. Saya tidak keberatan dengan lebih banyak pekerjaan. Ketika pabrik berjalan dengan baik, bukan hal yang aneh untuk berhenti bekerja sepanjang waktu. Ini tidak akan menjadi masalah sama sekali. " Zhang Huaxiu benar-benar tidak menganggap ini masalah besar. Dia hanya ingin menghasilkan lebih banyak uang sekarang. Dia menolak untuk percaya bahwa dia tidak bisa menjalani kehidupan yang baik tanpa menikah.

Mereka mengobrol sedikit lebih lama, dan Zhang Huaxiu pergi untuk hari itu. Dia harus kembali ke pabrik untuk mengundurkan diri. Itu mungkin memakan waktu hingga beberapa hari. Begitu dia menerima persetujuan, dia bisa langsung mulai.

Zhang Huaxiu telah tumbuh lebih nyaman di sekitar Shu Yan, dan Shu Yan telah memperhatikan bahwa Zhang Huaxiu adalah orang yang sangat pandai berbicara. Nada suaranya tidak cepat atau lambat, itu adalah kecepatan yang stabil dan bagus untuk staf penjualan. Mungkin dengan beberapa pelatihan dia bahkan bisa menjadi manajer toko. Ini hanya pemikirannya sekarang. 

Dia tidak tahu apa-apa tentang pakaian, dan dia tidak mungkin mempekerjakan orang lain yang tidak akrab dengan industri untuk menjadi pemilik toko. Mungkin, ketika dia membuka lebih banyak cabang suatu hari ...

Tapi itu terlalu dini untuk dipikirkan sekarang.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anDonde viven las historias. Descúbrelo ahora