Bab 14 - Bukti Fisik (3)

1.3K 155 1
                                    

Mata Ye Zhiqiang melebar. Dia berpikir bahwa istrinya yang sederhana dan bodoh tidak akan banyak berubah. Apakah karena kaget dari dia meminta cerai? Dia seperti orang yang sama sekali berbeda.

Tidak. Itu tidak mungkin. Dia pasti mendapatkan semua ini dari Shu Jianyang itu. Itu akan menjadi satu-satunya hal yang masuk akal. Dia bahkan belum lulus dari sekolah dasar. Apa yang dia ketahui tentang hukum? Dia mendapatkan semua informasi ini dari Shu Jianyang. Dia harus memperhatikan perusahaannya.

"Yanyan, apa yang dikatakan Shu Jianyang kepadamu? Dia tidak memiliki minat terbaik Anda dalam pikiran. Percayalah, dia hanya ingin menggunakan Anda untuk mendapatkan aset saya, hanya untuk mengambilnya dari Anda. Kemudian, Anda bahkan tidak akan memiliki satu sen pun yang tersisa. "Semakin dia berkata, semakin dia yakin bahwa itulah masalahnya. "Tak satu pun dari kita akan punya uang. Bagaimana kita akan mendukung anak-anak? Apakah Anda ingin melihat anak-anak menderita? "

Shu Yan menggelengkan kepalanya dan menatap Ye Zhiqiang, "Kamu tahu berapa banyak wanita yang telah bersamamu sejak kita menikah. Saya tidak pernah mengatakan sepatah kata pun untuk anak-anak. Tetapi sekarang saya menyadari bahwa Anda bahkan tidak merawat anak-anak Anda sendiri. Bagaimana aku bisa mempercayaimu? Jadi, Ye Zhiqiang, saya tidak peduli apa yang Anda katakan. Kami akan bercerai dan Anda akan meninggalkan saya dengan setiap sen yang Anda dapatkan. "

Pemilik aslinya mungkin percaya pada kata-kata Ye Zhiqiang, tetapi Shu Yan tidak membelinya.

"Maka kita tidak akan bercerai," kata Ye Zhiqiang saat dia menatap Shu Yan. "Itukah yang kamu inginkan?"

Dia akan memberinya rumah dan sejumlah uang, hanya karena dia telah memberinya dua anak. Dia terlalu lembut padanya. Jadi dia tidak ingin bercerai? Oke, kita lihat saja nanti!

Shu Yan terkekeh, berdiri, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Bukan kamu yang ingin bercerai sekarang. Saya ingin bercerai. Ini akan terjadi. Semua aset dan anak-anak akan pergi ke saya. 

Saya tidak peduli jika Anda ingin bersama Jiaojiao atau Yanyan, menjauhlah sejauh mungkin dari saya. "

"Shu Yan, kamu pergi terlalu jauh," kata Ye Zhiqiang, cemas sambil menatap istri yang tidak dikenalnya lagi.

Terlalu jauh? Shu Yan mencibir. Dia mengambil dokumen dari dompetnya dan melemparkannya ke Ye Zhiqiang.

"Ini adalah foto kamu dan Li Jiaojiao bersama-sama dan juga laporan rumah sakit Li Jiaojiao. Belum lagi, kami memiliki semua foto menakjubkan yang telah kami ambil hari ini. Anda mungkin ingin berpikir dua kali tentang hal itu, Ye Zhiqiang. "

Item di atas meja membuat Ye Zhiqiang bergidik. Matanya memerah dengan tatapan ganas, "Apa yang kamu inginkan?"

"Aku sudah mengatakannya berkali-kali. Anda, pergi tanpa apa-apa. Bawa Li Jiaojiaomu dan pergi sejauh mungkin. "Shu Yan ingin mencekiknya sampai mati sekarang. Dia mengucapkan satu kata pada suatu waktu, "Ngomong-ngomong, saya sudah meminta seseorang mencari semua aset Anda dan meminta mereka disertifikasi oleh seorang pengacara. Bahkan tidak berpikir untuk memindahkan salah satu dari mereka. "

"Shu Yan, aku akan membunuhmu." Dia bisa pergi tanpa apa-apa. Dia telah mendapatkan semua ini sendiri, mengapa dia harus memberikannya kepada wanita gemuk ini?

"Saudara Ketiga," Shu Yan mundur beberapa langkah dan memanggil. Shu Jianyang menendang pintu terbuka dan masuk ke dalam.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now