Bab 101 - Pelanggan Pertama (4)

550 57 0
                                    

Shu Yan mengantar gadis yang lebih gemuk itu ke ruang ganti dan wanita berkulit terang itu berjalan keluar. Tubuhnya sangat indah, dada besar dan pantat bulat. Dia tampak sedikit seksi bahkan dengan gaun rajutan.

"Apakah ini buruk?" Dia sangat menyukainya, tapi dia juga khawatir itu terlalu berani.

"Mengapa itu buruk? Begitu banyak orang memakai celana fitnes dengan bretel saat ini. Ini jauh lebih konservatif dibandingkan. " Shu Yan mengelilinginya dan berkata, "Jika aku memiliki 

tubuhmu, aku akan berpakaian seperti itu setiap hari."

Tentu saja, gadis itu senang dengan pujian itu. Ditambah lagi, dia sangat menyukainya setelah dia memakainya. Setelah menambahkan penahan angin, dia langsung terlihat lebih kompeten. 

Dia kemudian mencoba jaket jean dan tiba-tiba terlihat sangat modern. Jaket berlapis putih membuatnya langsung terlihat jinak. Tiga jaket berbeda memberikan tiga gaya berbeda, dan dia menyukai semuanya. Gadis yang memegang semuanya merasa bahwa dia akan menyesal terlepas dari keputusan mana yang dia tolak.

"Berapa harganya?" Dia pikir dia akan menanyakan biayanya dulu. Jika harganya tidak terlalu mahal, dia akan membeli semuanya.

"$ 20 untuk gaun rajutan, $ 35 untuk jaket jean, $ 58 untuk jaket, $ 68 untuk jaket berlapis kapas. Kami memiliki promosi beli 5 gratis satu. Artinya jika Anda membeli total 5 buah, yang termurah akan gratis. Anda sudah memiliki empat di sini; satu lagi dan salah satunya akan gratis. Jadi, Anda akan memiliki 5 potong pakaian dan membayar hanya 4 di antaranya. Kami juga memberikan diskon jika Anda membeli dalam jumlah penuh - diskon $ 10 saat Anda membelanjakan $ 100, diskon $ 20 untuk $ 200, diskon $ 30 untuk $ 300, dan seterusnya. Anda dapat memanfaatkan beberapa promosi. "

"Maksud Anda, akan ada diskon lain bahkan dengan yang gratis?" Wanita itu menghitung 

dengan cepat di kepalanya. Keempat item tersebut berjumlah 181 yuan. Itu berkurang 10 yuan dengan promosi. Itu tampak konyol. Satu lagi dan dia akan membayar lebih dari 200 yuan dan dia bisa mendapatkan diskon 20 yuan. Tidak, tunggu. 200 yuan akan melebihi anggarannya untuk hari itu.

Wanita itu masih merenung ketika temannya keluar. Jas itu membuatnya tampak lebih kurus. Shu Yan membantunya mengikat rambutnya, dan dia tiba-tiba terlihat sangat kompeten.

"Fiturmu sangat cantik. Kamu akan terlihat lebih cantik dengan riasan tipis, "kata Shu Yan sambil tersenyum ringan.

"Yuanyuan, kamu sangat cantik," seru wanita berkulit terang dari sampingnya.

"Kamu juga cantik," kata Yuanyuan, merasa sedikit malu. "Bos wanita, berapa set ini?"

"$ 60."

"Oke, saya akan mengambil set ini. Biarkan aku mencoba gaun itu. " Yuanyuan dengan bersemangat kembali ke ruang ganti.

"Bos, aku juga. Bisakah Anda membantu saya memilih rok yang bisa saya pakai sekarang dan celana untuk musim gugur? "

Keduanya membayar barang mereka dengan sigap. Sebagai pelanggan pertama pembukaan resmi Shu Yan, Shu Yan memberi mereka berdua hadiah kecil masing-masing ditambah kartu keanggotaan.

"Kartu keanggotaan hanya untuk mereka yang telah membelanjakan lebih dari $ 288. Tapi takdir kalian berdua datang hari ini, jadi ini kartu anggota kalian. Anda dapat memiliki diskon 5% di masa mendatang dengan kartu ini dan juga akan menerima poin dari uang yang telah Anda belanjakan di sini. Dan Anda akan dapat menukar poin dengan hadiah. Aku belum tahu apa hadiahnya, tapi itu bagus. Dan Anda juga akan menerima hadiah pada hari ulang tahun Anda. Dan, Anda dapat membawa kembali tanda terima untuk pengambilan gambar lusa saat kami mengadakan grand opening. Akan ada beberapa hadiah utama. " Shu Yan menyebutkan semua manfaatnya dan kedua mata gadis itu berseri-seri.

"Aku pasti akan kembali lusa."

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα