Bab 34 - Kunjungan Dari Keluarga (4)

1.1K 117 7
                                    

Lin Zixiang dan saudara iparnya tidak pernah akur. Ketika dia mengetahui bahwa Shu Yan pergi untuk meminta Shu Jianyang, putranya, untuk bantuan, dia sedikit berseru di depan keluarga Lin Zixiang. Dia mengisyaratkan bahwa putri mereka yang sudah menikah akan meminta bantuan putranya karena ketidakmampuan tiga saudara laki-lakinya sendiri.

Itu membuat Shu Youfu dan Lin Zixiang sangat marah, yang merupakan alasan lain mengapa Lin Zixiang ada di sini bersama putranya hari ini.

"Saya tahu apa yang saya lakukan," kata Shu Yan. Tentu saja dia harus meminta bantuan kepada Shu Jianyang. Ketiga saudara laki-lakinya semua tidak berguna, masing-masing lebih buruk daripada yang berikutnya. Mereka tidak akan pernah bisa mengeluarkan anak-anaknya dari Ye.

"Seperti yang kau lakukan! Apa yang Anda tahu?" Lin Zixiang melompat-lompat dengan marah. "Apa yang kamu pikirkan? Bagaimana saya melahirkan pecundang seperti Anda? Anda bahkan tidak dapat menyembunyikan pria Anda sendiri! Di mana Ye Zhiqiang? Biarkan aku bicara dengannya. Apakah dia ingin meninggalkan istri dan anak-anaknya sendiri? Apakah dia pikir dia bisa berjalan di sekitar Shu? "

"Dia akan pulang untuk makan siang. Kalau begitu kamu bisa bicara dengannya. " Begitu dia mengatakan itu, Lin Zixiang segera pergi diam.

Dia hanya berani di wilayahnya sendiri. Dia akan meneriakkan segala macam hal pada dua putrinya sendiri, tetapi ketika sampai pada Ye Zhiqiang, dia bahkan tidak berani mengangkat suaranya.

"Lihat dirimu, ya? Apakah Anda sepupu menjemput dua anak Anda. Jika Zhiqiang tidak menelepon, dia bahkan tidak akan tahu bahwa anak-anaknya telah datang ke kota, "kata Lin Zixiang ketika matanya mengamati dari atas meja. Menyadari bahwa tidak ada buah apa pun di sana, dia berkata dengan sedih, "Kami sudah di sini untuk sementara waktu sekarang. Apakah Anda setidaknya akan menawari kami beberapa buah untuk memuaskan dahaga kami? "

"Ye Zhiqiang berselingkuh dan aku telah mendengarkanmu dengan berpura-pura bahwa aku tidak tahu tentang itu. Tapi, selama ini, itu membunuhku di dalam. Aku juga putrimu. Tidak bisakah kau peduli padaku? " Shu Yan dengan sengaja mengusap matanya dan berkata dengan suara tercekat, "Saya tidak punya pilihan lain selain menjemput anak-anak. Ye Zhiqiang belum banyak pulang. Saya pikir jika anak-anak ada di sini, dia setidaknya akan kembali dari waktu ke waktu dan saya akan dapat melihatnya juga. "

Di mata Lin Zixiang, anak-anak adalah alat terbaik untuk mempertahankan pria. Dia berkata dengan suara penuh pengertian segera, "Oke, kau punya otak."

Kemudian, sambil menatap putrinya, dia berkata lagi, "Apa yang kamu sarankan? Bahwa saya tidak peduli dengan Anda? Semua pria seperti itu. Bahkan pria tak berguna di desa kami memiliki wanita di samping, apalagi seseorang yang kompeten seperti Ye Zhiqiang. Lihatlah semua gadis di desa, kau jauh lebih baik daripada mereka. Anda memiliki rumah sendiri dan mobil pribadi. Suami Anda memberi Anda uang saku setiap bulan. Dia tidak pernah mengangkat tangan padamu. Lihatlah tetangga kita, Yingzi, suaminya memukulinya setiap malam dan kita bisa mendengarnya dari rumah kita. Saya pikir hari-hari Anda berjalan terlalu baik, itu sebabnya Anda punya waktu selama ini untuk pikiran-pikiran gila ini. "

Shu Yan, "......"

"Kakak Ketiga, saya lapar," kata Shu Jianxiang saat dia menggerakkan kakinya ke atas dan ke bawah. Dia mengetahui bahwa ibu dan saudara perempuannya juga sudah selesai berbicara dan membuat permintaannya seperti bangsawan.

"Baik. Kami melakukan perjalanan setengah hari untuk urusan Anda dan bahkan tidak punya waktu untuk makan siang. Cepat, pergi masak sesuatu untuk saudaramu. Kami tidak ingin dia kelaparan. " Lin Zixiang segera merasa tidak enak ketika putranya mengatakan dia lapar.

"Kamu tahu, Ye Zhiqiang tidak pernah suka aku mengirim uang kembali ke rumah. Jika dia melihatmu ketika dia sampai di rumah ... '' kata Shu Yan saat dia memberi mereka tampilan bermasalah.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now