Bab 13 - Bukti Fisik (2)

1.3K 158 0
                                    

"Kita bertemu melalui mak comblang dan menikah setelah bertemu satu sama lain dua kali. Bisakah kamu benar-benar mengatakan bahwa kita saling jatuh cinta? Shu Yan, aku tahu bahwa kamu telah mengurus rumah selama bertahun-tahun dan merawat anak-anak, itulah sebabnya aku memutuskan untuk memberikanmu rumah dan semua uang tunai yang kita miliki di rumah. Skenario kasus yang lebih buruk .... "Ye Zhiqiang mengertakkan gigi," Aku akan mengambil anak-anak. Aku tidak memikirkannya dengan jelas sebelumnya. Sulit bagimu untuk menikah lagi dengan dua anak. Tanpa mereka dan dengan rumah dan uang, kamu dapat dengan mudah menemukan seseorang yang lebih baik dari diriku. "

Dia hanya melihat anak-anak dari Shu Yan beberapa kali, memeluk putranya beberapa kali ketika dia lahir, tapi hanya itu. Dia tidak pernah sedekat itu dengan mereka, itulah sebabnya dia tidak ragu-ragu ketika dia mengatakan dia akan memberikan kedua anak kepada Shu Yan ketika Li Jiaojiao mengatakan dia khawatir anaknya akan diintimidasi oleh kakak dan adik perempuan tirinya. .

Ye Zhiqiang berpikir bahwa dia tidak keberatan menghabiskan sedikit uang. Dia akan membayar uang sekolah mereka nanti juga. Secara keseluruhan, ia tidak akan membiarkan hal buruk terjadi pada anak Jiaojiao. Dalam kata-katanya, anak ini adalah produk dari cinta mereka.

Tetapi situasinya telah berubah. Sekarang dia sudah menguasai mereka dengan bukti seperti itu, dia harus mengambil langkah mundur. Skenario terburuk, ia selalu bisa memberikan anak-anak kepada orang tuanya di desa. Dengan begitu, mereka tidak akan memengaruhi hidupnya dengan Jiaojiao sama sekali.

Memang benar mereka berdua bertemu melalui mak comblang. Tetapi, mereka telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama, belum lagi pemilik asli telah memberinya dua anak. Harus ada beberapa cinta di antara mereka bahkan jika mereka tidak saling mencintai. 

Lagipula, begitulah semua orang menghabiskan hidup mereka di desa, bukan? Pada akhirnya, Ye Zhiqiang memiliki uang sekarang dan dia tidak lagi menginginkan istri yang dia miliki di rumah. Dia ingin meningkatkan diri menjadi wanita yang lebih muda, lebih cantik, dan lebih berbudaya.

"Kita bisa bercerai," kata Shu Yan langsung, tidak ingin bertele-tele lagi, "Tapi aku tidak setuju dengan apa yang telah kamu usulkan sebelumnya."

"Apa maksudmu? Kamu tidak berpikir itu uangnya tidak cukup, kan? Kamu tahu bahwa semua uangku terikat dalam proyek-proyek, dan aku masih berutang biaya material kepada pemasok ku. Belum lagi semua gaji laki-laki yang perlu dibayarkan. " Melihat Shu Yan, Ye Zhiqiang mengertakkan gigi dan berkata dengan susah payah," Bagaimana dengan ini? Aku akan meminjam uang. Aku seharusnya bisa mendapatkan $ 20.000 lagi. Itu selain $ 10.000 yang kita miliki di rumah. Itu akan memberimu $ 30.000. Berapa banyak di desamu yang memiliki $ 30.000 atas nama diri mereka, ya? "

Shu Yan mencibir pada dirinya sendiri. Seandainya dia tidak tahu tentang semua asetnya, dia mungkin akan jatuh cinta pada ini. Dia ingin menyingkirkannya hanya dengan $ 30.000. Tidak mungkin!

"Aku akan bercerai. kamu meninggalkanku dengan semua yang kamu miliki. "

Ye Zhiqiang berdiri dengan terkejut, "Apa yang membuatmu berpikir kamu bisa melakukan itu?"

"Karena dirimu berselingkuh? Dan menghamili kekasihmu. Jika kita harus pergi ke pengadilan dengan itu, pengadilan akan menghukummu dengan cara apa pun. Ye Zhiqiang, aku punya saksi dan bukti fisik. Jika kamu tahu apa yang baik untuk dirimu, tinggalkan saja semua yang kamu miliki dan pergi. Kalau tidak, aku akan menemuimu di pengadilan. "

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now