Bab 54 - Pindahan (3)

1K 95 1
                                    

Dia sudah membersihkan tempat itu di pagi hari. Shu Yan memberi mereka masing-masing handuk dan meminta mereka untuk membersihkan meja dan kursi sekali lagi. Dia dengan cepat mencuci seprai dan selimut. Matahari cukup kuat untuk mengeringkannya di sore hari dan mereka akan bisa menggunakannya malam itu.

Dia meregangkan sedikit dan merasakan tarikan di lengannya. Shu Yan melihat ke bawah dan melihat Ye Jingjing membawa segelas air.

"Bu, ambil air."

Shu Yan merasa terhibur pada awalnya. Kemudian, sambil mengerutkan kening, dia bertanya, "Dari mana kamu mendapatkan air itu?"

"Dari dapur," kata Ye Jingjing, tampak sedikit ketakutan dari penampilan ibunya.

Shu Yan berusaha sangat keras untuk melunak dan bertanya, "Apakah Anda dan saudaramu minum air keran di hotel juga?"

"Tidak," kata Ye Jingjing saat dia menggelengkan kepalanya. "Kami hanya minum air dari teko teh."

"Air dari wastafel tidak bersih dan tidak bisa diminum. Ini akan membuat Anda sakit dan Anda harus pergi ke rumah sakit untuk suntikan dan obat-obatan. Anda tidak bisa minum dari keran, oke? " Itu wajar untuk minum dari keran di desa-desa, terutama untuk seseorang seperti Ye Jingjing, yang tidak ada yang peduli. Dia mungkin punya itu sepanjang waktu, tapi itu tugas Shu Yan untuk mengajarinya berhenti melakukan itu.

Matahari cukup brutal pada bulan September. Shu Yan memutuskan untuk memanggil becak siklus dan mereka bertiga mengendarainya ke pusat penjualan.

"Bu, becak ini luar biasa. Kita harus beli juga! " Orang beroda tiga terkekeh mendengar kata-kata Ye Tianbao.

"Kamu tidak akan bisa mengendarai ini."

"Ibu bisa," Ye Tianbao berbalik dan menatap ibunya dengan gembira.

Mulut Shu Yan berkedut. Kamu anak yang baik sekali. Anda ingin ibumu mengayuh becak sepeda.

Xiao Li di pusat penjualan langsung menyapa Shu Yan ketika dia melihatnya, "Manajer Wang sedang menunggumu. Dia baru saja akan mengirim saya untuk menjemputmu. "

"Nona Shu, ini dua anakmu? Mereka sangatlah imut." Manajer Wang menyuruh Xiao Li membawakan kue untuk anak-anak sebelum menyerahkan formulir aplikasi. "Sekolah telah menyetujui, kecuali bahwa kelas terbaik sudah penuh sekarang. Tapi kamu bisa masuk ke yang biasa. "

"Tidak apa-apa. Kami senang kami bisa masuk. Terima kasih banyak atas bantuan Anda, Manajer Wang. " Shu Yan mengambil formulir aplikasi dari Manajer Wang. Itu hanya beberapa pertanyaan sederhana di atasnya. Shu Yan dapat menyelesaikannya dengan cepat dengan bantuan Manajer Wang dan menyimpannya. "Kapan kita bisa memasukkan aplikasi kita?"

"Besok sudah hari Sabtu jadi tunggulah sampai hari Senin." Manajer Wang sangat senang. Shu Yan telah membayarnya $ 500 untuk mengurus masalah ini dan dia hanya menghabiskan $ 20 untuk dua kotak rokok dan semuanya disetrika. Sisa $ 480 semuanya masuk ke sakunya sendiri. Dia hanya berharap ini akan terjadi lebih sering.

Sekarang setelah semua masalah tentang Ye Jingjing selesai, membawa Ye Tianbao ke TK jauh lebih mudah. Pergi ke taman kanak-kanak adalah bagian dari paket. Sekarang Shu Yan telah membeli rumah di sini, Ye Tianbao bisa memulai taman kanak-kanak kapan saja. Biaya kuliah $ 200 sebulan, makan siang dan dua makanan ringan dimasukkan. Itu banyak sekali untuk periode waktu ini, tetapi siapa pun yang mampu membeli rumah di lokasi ini tidak akan peduli tentang itu.

"Karyawan di perusahaan renovasi mengatakan dia ingin berbicara dengan Anda secara pribadi sehubungan dengan renovasi Anda." Manajer Wang menyarankan, "Rumah model kami dirancang oleh arsitek terbaik City Kong. Bagaimana kalau kita hanya mengikuti desain rumah model? Banyak orang melakukannya dengan cara itu. ""Kita bisa melakukannya untuk dapur, ruang tamu, dan kamar tidur." Ruang hidup bahkan lebih terbatas di City Kong, sehingga desain mereka akan sepenuhnya memanfaatkan setiap inci ruang. Desain mereka akan sempurna. Tapi Shu Yan ingin merombak kamar mandi dan teras sesuai dengan selera pribadinya."Tentu, Anda dapat mengomunikasikan permintaan Anda kepada staf renovasi. Mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik. " Manajer Wang mengangguk dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah Anda punya kerabat atau teman lain yang juga mencari rumah? Jika Anda merujuk seseorang, kami dapat memberi Anda 0,1% kickback. ""Tidak sekarang. Saya pasti akan merujuk tempat ini kepada mereka jika muncul. " Shu Yan tersenyum. Ini adalah pertama kalinya kedua anak memiliki kue dan mereka benar-benar menikmatinya. Shu Yan meninggalkan mereka di sana untuk menikmati kue ketika dia pergi untuk berbagi pemikirannya dengan karyawan renovasi.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now