Bab 57 - Mulai Sekolah (3)

919 105 0
                                    

Senin pagi, Shu Yan membawa anak-anak untuk mendaftar di sekolah dasar City Xi setelah sarapan. Dia memberi tahu penjaga tentang tujuan kunjungan mereka, tetapi penjaga itu tidak mengizinkan mereka sampai dia bisa melihat formulir aplikasi.

"Oke, masuklah," kata penjaga itu akhirnya setelah dia melihat formulir aplikasi mereka.

"Bisakah Anda memberi tahu saya ke mana harus mendaftar?" Ini adalah pertama kalinya Shu Yan di sana. Dia tidak tahu ke arah mana kantor itu.

"Berjalanlah sejauh itu. Ketika Anda melihat tempat tidur bunga, belok kiri dan naik tangga. Kantor itu adalah kamar kedua di lantai tiga. "

"Terima kasih. Ucapkan e bye bye 'kepada kakek." Ye Jingjing dan Ye Tianbao melambai dan mengucapkan selamat tinggal kepada penjaga dengan patuh.

City Xi Grade School memiliki 9 kelas per level dan Ye Jingjing ditugaskan di Kelas # 5, tepat di tengah. Shu Yan tidak banyak bicara tentang itu. Jika Ye Jingjing jago di sekolah, dia secara alami akan dipindahkan ke kelas yang lebih baik. Sebaliknya, jika nilainya buruk, dia akan dipindahkan ke yang lebih buruk. Shu Yan tidak berencana memberi terlalu banyak tekanan pada anak-anak.

"Ibu Jingjing, ini adalah tanda terima untuk uang sekolah untukmu. Selain itu, dia membutuhkan seragam dan sepatu khusus untuk sekolah. Apakah Anda tahu ukuran tubuhnya? Kami menyarankan membeli ukuran berikutnya, sehingga mereka akan bertahan satu tahun lagi. Atau bahkan dua ukuran lebih besar. Banyak orang tua juga melakukannya. " Guru itu wanita yang sangat lembut. Dia sangat lembut berbicara kepada Shu Yan.

"Anak saya selalu kurus. Bahkan ukuran terkecil pun mungkin besar untuknya. " Shu Yan pernah mendengar tentang seragam sebelumnya. Namun, ini adalah pertama kalinya dia mendengar sepatu seragam.

Tak lama, guru kembali dengan dua set seragam. Ye Jingjing mencoba jaket dan, tentu saja, itu terlalu besar untuknya.

"Jingjing terlalu kurus. Ibu Jingjing, Anda harus memberinya lebih banyak nutrisi. Jika Anda tidak melakukannya sekarang, mungkin sudah terlambat. " Guru itu melihat bocah putih dan gemuk di belakang Shu Yan dan sedikit tidak senang, "Kita berada di zaman baru sekarang. Baik putra dan putri akan bersikap baik kepada orang tua mereka ketika mereka sukses dalam hidup. "

Shu Yan mengerti apa yang dia katakan tetapi tidak repot-repot menjelaskan dirinya sendiri. "Kamu benar. Saya akan memberinya beberapa makanan bergizi dalam perjalanan kembali. "

Lagi pula, itu adalah urusan keluarga orang lain dan gurunya tidak bisa berkata banyak lagi, "Sekolah akan segera dimulai. Biarkan aku membawa Jingjing ke kelasnya sekarang. "

Shu Yan berjongkok dan menyesuaikan kerah untuk putrinya, "Dengarkan guru Anda dan bersikap baik kepada teman sekelas Anda, oke?"

"Mm. Saya akan menjadi gadis yang baik dan mendengarkan para guru. " Ye Jingjing pergi bersama guru saat dia berbalik dan sering melihat ke belakang.

Shu Yan khawatir, jadi dia menyelinap ke Kelas # 5 dan mengintip ke balik pintu. Dia pergi dengan Ye Tianbao hanya setelah dia melihat Ye Jingjing duduk di kursinya dan berbicara dengan anak di sebelahnya.

Proses pendaftaran untuk TK jauh lebih sederhana. Yang perlu dia lakukan hanyalah membayar dan mendaftar. Ditambah lagi, bocah cilik itu tak berperasaan. Dia telah melupakan semua tentang ibunya begitu dia melihat anak-anak lain.

Sekarang karena kedua anak itu di sekolah, Shu Yan tiba-tiba merasakan kehampaan di hatinya. Tampaknya ada sesuatu yang hilang di rumah.

Setelah anak-anak pergi ke sekolah, dia harus mulai membuat rencananya sendiri. Pertama dia perlu menurunkan berat badan, diikuti dengan merawat kulitnya. Akhirnya, dia harus memulai bisnisnya sendiri. Segala yang dibutuhkan untuk meningkatkan jadwal.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now