Bab 27 - Perceraian (1)

1.3K 134 1
                                    

Shu Yan pindah ke rumah Shu Jianyang dengan kedua anaknya, dan Shu Jianyang pindah ke tempat temannya. Meskipun mereka sepupu, mereka berdua dewasa. Akan sulit untuk hidup bersama. Dia hanya seorang pria lajang dan bisa tinggal di mana saja.

Ye Zhiqiang tidak menemukannya di hotel dan menghabiskan waktu lama mencari Shu Jianyang. Ketika dia mencarinya, dia mulai tenang.

"Di mana Shu Yan?"

"Apa yang ingin kamu bicarakan dengannya?" Shu Jianyang bertanya sambil mengangkat alisnya.

"Ada apa dengan gambar-gambar itu." Shu Yan tidak akan pernah bisa menyelesaikan semua itu tanpa bantuan Shu Jianyang.

Setumpuk foto dilemparkan di depan Ye Zhiqiang, "Itu hanya membuat contoh darinya. Lain kali kalau itu kamu. "

Ye Zhiqiang menghela nafas lega ketika dia melihat bahwa dia tidak dapat diidentifikasi dalam salah satu gambar. Tapi kemudian, amarahnya naik lagi.

"Apa yang Shu Yan inginkan?"

"Sederhana. Dapatkan perceraian dan untuk Anda pergi tanpa uang sepeser pun, "kata Shu Jianyang ketika dia bersandar dan menyangga kakinya. Dia menggerakkan kakinya saat dia dengan santai berkata, "Jika aku jadi kamu, aku akan menerima persyaratannya. Anda tahu pepatah, Anda selalu dapat menghasilkan lebih banyak uang? Dengan kemampuan Anda, Anda akan kembali ke tempat Anda berada sekarang dalam waktu 3-5 tahun. Tidak apa-apa jika Anda ingin berhenti, tetapi berapa lama Jiaojiao bisa menunggu? "

Shu Jianyang baru saja mengatakan ini, tapi dia bisa mengatakan Ye Zhiqiang serius mempertimbangkan sarannya. Apakah ini benar-benar cinta sejati?

"Di mana Shu Yan? Dia perlu berada di sini untuk ini. " Ye Zhiqiang tidak mempercayai Shu Jianyang.

Mereka bertiga bertemu lagi di toko teh. Shu Yan memandang Ye Zhiqiang dan berpikir dalam hati bahwa ini memang dunia novel. Bagaimana lagi seorang bajingan seperti dia bersedia menyerahkan segalanya untuk cinta sejati?

"Semua uang di rumah, rumah itu sendiri, dan mobil semua akan pergi kepada Anda. Saya akan mencairkan perusahaan saya. Itu akan membuat saya kurang lebih tidak punya uang. " Ketika Shu Yan memperoleh semua bukti sebelumnya, Ye Zhiqiang telah melihat segala macam cara. Dia tidak bisa mentransfer asetnya. Dia telah berkonsultasi dengan seorang pengacara; itu akan ilegal baginya untuk melakukannya. Dia tidak bisa meminta keluarga Shu Yan untuk ikut campur.

Ada perbedaan antara menantu menjadi kaya dan menantu menjadi kaya. Jika Shu tahu bahwa mereka dapat memiliki semua asetnya setelah perceraian, mereka hanya akan memberi tahu Shu Yan untuk mendapatkannya lebih cepat.

Dia benar-benar tidak punya banyak uang padanya; mereka semua terikat dalam pekerjaannya. Satu-satunya hal yang bernilai adalah beberapa rumah dan mobil. Dia membutuhkan perusahaannya; itu adalah mata pencahariannya. Dia bisa meminjam uang atau mengambil pinjaman dan membayar tunai kepada Shu Yan. Begitu dia menyelesaikan dua proyek yang sedang berjalan, dia pasti sudah mendapatkan uang kembali.

Shu Yan mempertimbangkan pilihannya dengan cepat. Bola itu hanya ada di istananya karena 1) dia memihak Ye Zhiqiang dan menangkapnya lengah dan 2) dia mendapat dukungan dari Shu Jianyang. Dia mungkin bisa membantunya sekali atau dua kali, tetapi dia tidak bisa terus mengganggunya tanpa batas.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now