Bab 99 - Pelanggan Pertama (2)

551 52 2
                                    

Chen Fei merenung sejenak sebelum berkata, "Situasi keluargaku agak rumit. Ibu saya meninggal ketika saya masih sangat muda dan saya telah tinggal bersama kakek nenek saya sejak ayah saya menikah lagi. Dua tahun lalu, kakek nenek saya meninggal secara berurutan. Saya tidak memiliki banyak ikatan dengan kampung halaman saya lagi dan sudah hampir tiga tahun tidak kembali. Saya berencana untuk menetap di sini di Kota Nan. Saya sudah menabung cukup untuk membeli rumah, hanya saja belum memutuskan di mana tepatnya. Saya pikir saya akan membiarkan calon istri saya memutuskan. Kita bisa membeli di mana pun dia mau. "

"Desainer Chen adalah pria yang baik. Sepertinya semuanya sudah siap kecuali untuk seorang istri! Kenapa kamu belum punya pacar dengan kualifikasi kamu? "

"Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk belajar sejak saya datang ke Kota Nan. Dan saya sibuk dengan pekerjaan beberapa tahun terakhir. Saya rasa saya adalah tipe orang yang membosankan dan bukan tipe yang disukai perempuan. " Chen Fei melirik Zhang Huaxiu lagi.

"Tidak, menurutku itu bagus. Pria tidak perlu terlalu pandai bicara. Seseorang harus mencari pria yang bertanggung jawab untuk menikah. Karena Perancang Chen belum punya pacar, mengapa saya tidak menjodohkan Anda dengan seseorang? " Shu Yan memandang Zhang Huaxiu dengan sengaja dan maksudnya jelas.

"Wanita bos." Zhang Huaxiu tiba-tiba berdiri dan berkata, "Saya belum selesai dengan pakaian 

di ruang belakang. Aku... aku akan kembali bekerja. "

Aiya, dia sudah lupa bahwa gadis-gadis saat itu masih sangat pemalu. Shu Yan menjulurkan lidah untuk dirinya sendiri dan tersenyum pada Chen Fei. "Xiuxiu adalah gadis yang ada dalam pikiranku untukmu. Bagaimana menurut anda? Dia penduduk lokal Kota Nan. Kedua orangtuanya masih bekerja. Dia memiliki seorang kakak laki-laki dan anggota keluarganya sangat sederhana. Terutama, Xiuxiu cantik dan pekerja keras. Temperamen yang bagus juga. Dia akan menjadi istri yang baik. "

"Saya setuju bahwa Xiuxiu luar biasa. Saya hanya tidak yakin bagaimana perasaannya. " Tangan Chen Fei, bertumpu pada pahanya, mengepal. Telapak tangannya berkeringat.

Itulah mengapa kamu perlu bekerja lebih keras untuk mengejarnya. Ini adalah masyarakat baru sekarang. Anda harus sedikit lebih proaktif saat bertemu seseorang yang Anda sukai. Anda tidak ingin menyesal nanti. " Shu Yan berhenti di situ. Dia benar-benar merasa bahwa Zhang Huaxiu adalah wanita yang baik dan Chen Fei adalah pria yang baik. Dan keduanya tertarik satu sama lain. Akan sangat disayangkan jika mereka membiarkan kesempatan berlalu begitu saja. Karena itu, dia juga tidak bisa terlalu agresif. Menjadi seorang mak comblang tidaklah mudah.

Setelah Chen Fei pergi dan Shu Yan sedang membereskan inventaris dengan Zhang Huaxiu, dia bertanya tentang pendapatnya.

"Saya pikir dia baik," kata Zhang Huaxiu dengan sedikit rasa malu.

"Bagus" berarti "sangat bagus"! Shu Yan tersenyum dan berkata, "Menurutku juga begitu. Anda dapat mencoba untuk mengenalnya lebih baik dan memberi Anda berdua kesempatan. "

Dan dia berhenti di situ. Mereka harus menjemput dari sana.

Saat pakaian mulai masuk, Shu Yan, Zhang Huaxiu dan Yingying bekerja sama mengaturnya.

Yingying adalah tenaga penjualan baru yang dipekerjakan Shu Yan minggu lalu. Dia belum menemukan dirinya sebagai manajer toko. Ada beberapa kandidat, tapi Shu Yan tidak begitu senang dengan mereka. Seorang penjual hanya perlu memiliki tubuh yang bagus dan pandai bicara, tetapi itu bukan satu-satunya persyaratan bagi seorang manajer toko. Manajer toko harus memiliki pengalaman dan kemampuan manajerial. Jika dia tidak dapat menemukan seseorang yang sesuai dengan tagihannya, dia lebih baik membiarkan posisinya kosong untuk sementara waktu.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now