Bab 98 - Pelanggan Pertama (1)

621 65 4
                                    

Anak-anak kembali ke sekolah setelah Hari Nasional Republik Rakyat China yang bahagia dan penataan ulang etalase Yan Shuyu hampir selesai.

"Semua lampu sudah dipasang. Lihatlah dan lihat apa pendapat Anda tentang mereka. Saya akan meminta seseorang mengantarkan sofa segera dan saya akan membantu Anda menempatkannya nanti. " Saat Chen Fei sedang berbicara dengan Shu Yan, dia sesekali melirik Zhang Huaxiu.

Shu Yan melirik Zhang Huaxiu, yang telah menyibukkan diri. Dia sedikit menekuk bibirnya ke atas dan berkata, "Terima kasih banyak atas bantuan Anda selama ini. Jika bukan karena Anda, Xiuxiu mungkin tidak bisa menangani semuanya sendiri. Mengapa saya tidak mentraktir Anda makan siang di sore hari untuk berterima kasih atas bantuan Anda? "

Selama liburan di Hari Nasional Republik Rakyat China, Shu Yan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah bersama anak-anaknya dan sebagian besar urusan toko diurus oleh Zhang Huaxiu. Selama periode waktu itu, Chen Fei telah mengunjungi tokonya setiap hari. Suatu hari dia meninggalkan gambarnya di toko, keesokan harinya adalah datang dan memeriksa efek lampu, sehari setelah dia ingin memeriksa ulang ukuran sofa ...

Alasannya sangat buruk sehingga Shu Yan merasa kembali padanya. Akhirnya, ketika dia tidak tahan lagi, dia melangkah untuk membantu dan menyatakan bahwa karena hanya wanita di toko itu, dia ingin suaminya datang dan membantu pekerjaan fisik.

Para pekerja: Bukankah kita laki-laki?

"Ya, tentu," kata Chen Fei, sedikit malu, saat dia memandang Zhang Huaxiu.

Saat makan siang, Shu Yan bertanya dengan santai, "Dari mana asalmu? Aksenmu sepertinya menunjukkan bahwa kamu bukan penduduk asli Kota Nan. "

"Saya dari Provinsi Chuan. Saya berusia 29 tahun. Saya ditugaskan untuk bekerja di sebuah pabrik di kampung halaman saya setelah saya lulus dari politeknik. Unit tidak bekerja dengan baik dan saya merasa masa depan saya sangat terbatas di sana. Paman saya bekerja di Kota Nan dan tampaknya menyenangkan di sini jadi saya mengikutinya ke sini. Saya telah berada di sini selama 8 tahun, praktis merupakan penduduk asli Kota Nan. "

Meskipun Chen Fei menjawab pertanyaan Shu Yan, dia kadang-kadang melirik Zhang Huaxiu, yang sedang makan dengan kepala menunduk.

Shu Yan tidak bisa menahan tawa sendiri. Yang dia tanyakan hanyalah dari mana asalnya, dari mana semua informasi lainnya berasal? "Oh, jadi kamu paling otodidak? Di sini saya pikir Anda belajar desain di perguruan tinggi. Saya mendengar dari Master Zhang bahwa Anda adalah desainer top di perusahaan Anda dan pemilik sebagian saham. Itu cukup mengesankan untuk seseorang yang baru berusia 29 tahun. "

Shu Yan tidak melebih-lebihkan. Chen Fei cukup mengesankan.

Chen Fei tersenyum malu-malu. "Tidak sepenuhnya otodidak. Paman saya telah memperkenalkan saya dengan beberapa master dan saya berlatih di bawah mereka selama 4 ~ 

5 tahun sebelum saya menjadi mandiri. Dan saya cukup beruntung bertemu dengan bos yang baik yang bersedia memberi saya kesempatan. "

"Desainer Chen sangat rendah hati." Dia hanya pemalu, tidak pendiam. Itu bagus. Shu Yan 

memandang Zhang Huaxiu. Dia tampak sangat fokus pada makan makanannya, kalau saja telinganya tidak memerah.

Shu Yan tersenyum dan bertanya lagi, "Apakah kalian masih di rumah? Apa rencana masa depan Anda? Apakah Anda akan tinggal di sini di Kota Nan atau kembali ke rumah? "

Mendengar pertanyaan itu, tangan Zhang Huaxiu mencengkeram sumpit dan telinganya terangkat.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang