Bab 4 - Bam! Mulai sebagai seorang ibu. Menarik sekali! (4)

2K 196 4
                                    

Keluarga mereka melakukan pekerjaan besar mencuci otak mereka. Baik pemilik asli dan saudara perempuan keduanya dengan sepenuh hati mengorbankan diri untuk keluarga dan saudara-saudara mereka. Secara keseluruhan, pemilik asli telah memberikan sejumlah uang kepada orang tuanya.

Ini bukan pertama kalinya bajingan berselingkuh, karena Shu Yan belajar dengan kaget.

Ye Zhiqiang sudah berselingkuh ketika pemilik aslinya hamil dengan Ye Tianbao. Saat itu, pemilik asli menangis dan kabur, dan itu adalah ibunya sendiri yang datang untuk mengatakan kepadanya untuk mengabaikan itu. Kurang lebih apa yang ingin dia katakan adalah bahwa Ye Zhiqiang adalah pria yang agak sukses, dan semua pria yang sukses memiliki wanita di samping istri mereka. Jadi, sebagai seorang istri dia perlu belajar untuk mengabaikan hal-hal ini. Apa yang tidak bisa dipercaya adalah bahwa pemilik aslinya telah menyetujuinya. Dia hanya mencoba bunuh diri kali ini karena sampah seorang lelaki bersikeras bercerai.

Dari sudut pandang pemilik asli, seseorang mendengarkan ayahnya ketika dia masih lajang dan suaminya setelah menikah. Ye Zhiqiang adalah seluruh dunianya. Dan sekarang dunianya hancur di sekelilingnya, dia tidak bisa lagi hidup.

Shu Yan terkejut dengan cara berpikirnya. Ini sudah tahun 1992, jenis-jenis nilai ini masih ada ?!

Tidak mungkin Shu Yan setuju dengan jenis nilai ini. Sebelum dia mengatur ingatannya, dia berpikir bahwa orang tua pemilik aslinya mungkin kurang lebih sama dengan orang tuanya. Tapi sekarang dia tahu seperti itulah keadaan orang tuanya, Shu Yan merasa akan sangat sulit baginya untuk bersikap baik kepada mereka. Dia tidak akan mengorbankan dirinya untuk saudara-saudaranya. Mereka semua tumbuh dan memiliki keluarga sendiri; mereka harus belajar mandiri.

Tetapi, karena dia telah berjanji pada pemilik asli untuk merawat orang tuanya, dia tidak akan sepenuhnya mengabaikan mereka. Di masa depan, ketika mereka sakit dan perlu pergi ke rumah sakit, dia akan membantu. Ketika mereka sudah tua dan perlu dirawat, biayanya akan dibagi antara 5 saudara kandung. Hubungan antara orang tua dan anak-anak mereka harus merupakan jalan dua arah. Orang tua pemilik asli hanya melihatnya sebagai ATM. Pemilik aslinya bodoh, tapi dia tidak.

Untungnya, pemilik aslinya tidak pernah memberi tahu keluarganya bahwa Ye Zhiqiang ingin bercerai. Yang terbaik adalah mereka tidak mengetahuinya. Mereka tidak akan pernah menyetujuinya, dan akan ada terlalu banyak drama. Pemilik asli tidak ingin bercerai, tetapi Shu Yan sangat menginginkannya.

Pemilik aslinya tidak pernah bekerja sehari setelah dia menikahi Ye Zhiqiang. Sebelum itu, dia telah membesarkan anak-anak dan merawat pertanian kembali di desa dan hanya pindah dengan Ye Zhiqiang setahun yang lalu. Dia hanya tahu bahwa dia adalah kontraktor semacam itu, tetapi dia tidak tahu apa-apa selain itu.

Ye Zhiqiang kaya dan memiliki banyak ikatan, yang membuat Shu Yan tidak beruntung.

Shu Yan membuang botol kosong di tangannya dan mengambil dokumen itu. Itu adalah perjanjian perceraian.

Itu semua dalam omong kosong hukum tetapi direbus menjadi tiga poin:

Rumah itu akan pergi kepadanya, mobil ke Ye Zhiqiang;

Semua tabungan akan menjadi miliknya;

Kedua anak itu juga akan mendatanginya.

Berapa banyak uang cair yang dimiliki suatu kontrak? Ini adalah saat-saat ketika mobil lebih mahal daripada rumah. Ye Zhiqiang berpikir dia bisa dengan mudah menyingkirkan istri dan anak-anaknya dan hidup bahagia bersama kekasihnya?

Di. Mimpi. Nya!!!

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now