Bab 10 - Dara (2)

1.4K 147 2
                                    

Jiaojiao hamil tiga bulan. Jika mereka tidak segera menikah, perutnya akan mulai terlihat. Anak-anaknya harus dari Jiaojiao. Mereka pasti akan cantik dan pintar. Dia seharusnya tidak pernah menikahi paus ini. Jika dia tidak melakukannya, dia tidak akan harus berurusan dengan kekacauan ini sekarang.

"Saya tidak ingin bercerai! Tidak mungkin! "Teriak Shu Yan histeris. "Kamu adalah pria yang mengerikan, Ye Zhiqiang. Jika saya tidak tinggal dan bekerja dengan Anda sepanjang malam dan hari-hari di lokasi konstruksi, Anda tidak akan pernah berhasil. "

"Omong kosong! Itu adalah bakat saya sendiri. Shu Yan, jangan menguji kesabaran saya. Tanda tangani dokumen jika Anda tahu apa yang baik untuk Anda. "

"Tidak! Saya tidak akan menandatangani mereka! Ye Zhiqiang, Anda adalah monster! "Shu Yan duduk dan menangis di ujung tempat tidur.

"Suamimu, apakah kamu sudah selesai?" Terdengar suara lembut dari bawah.

Mata Shu Yan redup. Sialan Ye Zhiqiang ini, dia langsung saja membawa Li Jiaojiao bersamanya. Dia benar-benar tak kenal takut.

Ye Zhiqiang mengakuinya.

Shu Yan hampir merinding karena mendengar kelembutan dalam suaranya ketika dia berbicara dengan Li Jiaojiao. Itu sangat berbeda dengan bagaimana dia berbicara dengannya.

"Lebih baik kau pikirkan ini. Saya sudah memutuskan untuk bercerai, mengakhiri diskusi. "Dengan panggilan lain dari Li Jiaojiao, Ye Zhiqiang pergi dengan kata-kata ini dan pergi.

Shu Yan mendongak, dan semua kesedihan hilang. Dia mengeluarkan harumph. Dia perlu meminta Kakak Ketiga untuk bergegas. Ini tidak bisa diseret lebih lama. Dia harus bergerak cepat.

***

Shu Jianyang cukup cepat. Tiga hari kemudian, seorang pria yang tidak terlalu tua datang mencari Shu Yan dan memintanya untuk pergi bersamanya ke Hotel Rixin.

"Hotel?" Mata Shu Yan berseri-seri. "Apakah kita pergi sekarang?"

"Ya, Saudara Ketiga mengatakan semuanya telah diatur." Pria itu menatap Shu Yan naik turun secara halus dan sedikit kecewa. Dia harus bertarung dengan beberapa orang untuk mendapat kesempatan datang dan menyampaikan berita ini. Mereka mengira bahwa Saudara Ketiga sangat tampan, jadi sepupunya juga cukup cantik. Semakin tinggi harapan, semakin tinggi pula kekecewaannya. Sepupu Saudara Ketiga ini .... Dia bahkan tidak yakin apa yang harus dilakukan padanya.

Apa yang dia pikir halus, Shu Yan menangkap semuanya. Dia punya ide bagus seperti apa tubuh ini. Itu tidak layak menjadi kesal. Bagian terpenting saat ini adalah menangkap pasangan di ranjang.

Ketika dia tiba di hotel, Shu Jianyang sudah menunggunya di sana.

"Ye Zhiqiang baru saja masuk; tidak ada terburu-buru di sana. Inilah yang bisa saya gali. Anda dapat melihat mereka terlebih dahulu, "kata Shu Jianyang saat dia menyerahkan beberapa amplop dokumen besar kepada Shu Yan.

Shu Yan menatapnya dan mengambil amplop darinya. Di dalam yang pertama, ada dokumen yang menunjukkan semua aset Ye Zhiqiang. Dia memiliki perusahaan konstruksi, 4 rumah, dua truk, dan sebuah sedan dengan namanya. Mungkin, dia menduga Shu Yan bodoh, atau dia hanya orang yang terlalu percaya diri, semua asetnya ada di bawah namanya, membuatnya sangat mudah bagi Shu Yan.

Amplop lainnya berisi laporan rumah sakit Li Jiaojiao. Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikan apa pun; dia langsung pergi ke Rumah Sakit Rakyat. Dia hamil 14 minggu, sedikit lebih dari 3 bulan. Tidak heran mereka bergegas.

"Ini adalah beberapa foto yang bisa kami dapatkan. Tidak banyak, tapi kita harus bisa mendapatkan lebih cepat. '' Shu Jianyang mengangkat dagunya dan memberi isyarat pada Shu Yan untuk membuka amplop berikutnya.

Ada foto-foto Ye Zhiqiang yang makan malam dengan Li Jiaojiao, berjalan menyusuri jalan bersama-sama, dan juga berbelanja pakaian anak-anak. Ye Zhiqiang tidak melakukan hal-hal ini dengan pemilik aslinya karena dia merasa bahwa dia tidak rapi dan tidak pernah ingin ada orang yang melihatnya.

Foto-foto ini saja tidak akan cukup, tetapi dia percaya bahwa begitu mereka memiliki foto-foto mereka di tempat tidur bersama, bukti fisik akan meningkat.

"Apakah ini tempat mereka selalu berkumpul?" Shu Yan memandang sekeliling hotel. Ini bukan pengaturan yang buruk untuk '92. Dia melirik daftar harga, kamar deluxe harganya $ 50 per malam. $ 50 pada tahun '92 lebih dari $ 100 pada tahun 2019.

"Ye Zhiqiang membeli rumah untuk wanita itu, dan saat ini sedang direnovasi. Dia memiliki ruang berdiri di sini dan sebagian besar telah tinggal di sini, "kata Shu Jianyang ketika dia melihat Shu Yan melihat dengan cermat. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda emosi. Dia benar-benar menyerah pada pria ini. Itu bukan hal yang buruk. Begitu dia punya uang, dia bisa .... menikah lagi....

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now