Bab 80 - Merekrut Karyawan (4)

742 87 1
                                    

"Saya berbicara tentang saudara ipar perempuan saya. Iya! Aku akan jujur ​​padamu. Dia tidak semuda itu lagi. Apakah Anda hanya mencari gadis-gadis muda? Jika demikian, maka anggap saja saya tidak pernah bertanya. " Wu Xiuyue menatap Shu Yan dan melanjutkan, "Dikatakan, ipar saya benar-benar gadis yang cantik. Dia tinggi dan kulitnya berwarna terang. Dia terlihat bagus dalam segala hal. "

"Kamu sendiri masih sangat muda, berapa umur kakak iparmu?" Shu Yan perlu bertemu dengannya untuk melihat apakah dia cantik. "Berapa umur dia sekarang? Dan dia tidak bekerja sekarang? "

"Dia 28 tahun ini." Berbicara tentang saudara iparnya membuat Wu Xiuyue sakit kepala. "Adik ipar saya lulus dari lembaga teknis dan kemudian mulai bekerja di sebuah pabrik. Dia cantik dan cukup pandai berbicara juga. Tapi dia bangga. Ada banyak yang ingin menikahinya di masa lalu, tetapi dia tidak menyukai mereka. Tahu-tahu dia sudah seusia itu. Dan pabrik tempat dia bekerja? Mereka belum membayar upah apa pun selama enam bulan. Pikir saya baginya untuk mengundurkan diri, mengambil pembayaran terakhir, dan mencari pekerjaan yang berbeda di luar. Apa gunanya menyeret seperti itu, kan? "

"28 tidak setua itu. Dia akan menikah ketika orang yang tepat datang. " Shu Yan bisa berhubungan dengan itu. Diri aslinya masih lajang pada usia 30 dan juga menjadi bahan gosip. 

Terutama sekitar waktu tahun baru, semua bibi akan terus mengomel seolah-olah dia telah melakukan semacam kejahatan keji. Dan itu 20 ~ 30 tahun dari sekarang. Dia hanya bisa membayangkan jenis tekanan pada zaman dan usia ini. Jika saudara ipar Wu Xiuyue layak, dia akan dengan senang hati mempekerjakannya sebagai pegawai bagian penjualan. Setidaknya dia tahu dia bagus dalam menangani tekanan.

"Mengapa kita tidak melakukan ini? Suruh dia datang ke toko saya besok dan melihatnya. Bukan hanya saya yang memilih seseorang; dia juga memilih pekerjaan barunya. "

"Oke, aku akan memberitahunya." Wu Xiuyue sangat senang dengan jawaban Shu Yan.

Toko pakaian sekitar 100 m2. Rencana Shu Yan adalah mempekerjakan satu manajer dan dua pegawai toko. Bahkan jika saudara ipar Wu Xiuyue berhasil, dia masih perlu menyewa dua lagi. 

Tidak mudah untuk mempekerjakan seorang manajer dengan pengalaman. Welp, masih sedikit lebih dari sebulan sampai pembukaan. Dia masih punya waktu.

Dia pergi dan merek dagang logonya dan juga mempekerjakan seseorang untuk merancang karakter "Yan" yang sangat cantik dengan kupu-kupu berwarna-warni di atasnya. Dia juga telah mendaftarkan nama toko; toh itu tidak memerlukan biaya banyak. Shu Yan bahkan mendaftarkan segala macam nama yang berkaitan dengan Yanni, termasuk apa saja mulai dari restoran sampai tempat tinggal.

Arsitek selesai bahkan lebih awal dari timeline yang dia sediakan untuk Shu Yan. Dia telah selesai menggambar pada sore itu.

"Kamu luar biasa. Inilah yang saya pikirkan. Mari kita maju dengan apa yang Anda miliki. " Tapi, jika mereka akan pergi dengan desainnya, sofa asli tidak lagi cocok dengan yang lain. "Apakah sulit menemukan lampu dan sofa ini?"

Arsitek tampak malu sejenak di sana. Dia terlalu senang ketika mendesainnya dan beberapa desainnya tidak terlalu realistis. Terutama karena tidak setiap hari dia akan bertemu dengan pelanggan dengan selera yang baik dan menghargai konsep desainnya. "Saya hanya melihat ini di majalah dari luar negeri. Kami mungkin belum bisa mendapatkannya di sini, jadi kami harus memesannya dari luar negeri atau membuatnya dibuat secara lokal. Saya punya beberapa koneksi dan membuatnya khusus di sini akan jauh lebih murah. " Dia cukup khawatir bahwa Shu Yan akan memutuskan melawan mereka karena biayanya.

"Baik. Ayo pergi bersama teman-temanmu. " Shu Yan sangat menyukai desainnya, dan dia akan baik-baik saja menghabiskan sedikit lebih banyak pada mereka. Ini akan menjadi toko pertamanya; dia ingin semuanya sesempurna mungkin.

Bertransmigrasi Menjadi Janda Kaya di Tahun 90-anWhere stories live. Discover now