0.1 | Ranuca dan Samudera

656 48 29
                                    

Tak kenal maka tak sayang, udah kenal eh malah sayang.

🍂

🍂

🍂


Pukul satu dini hari, rumah yang baru saja dipijaki setelah seminggu ditinggalkan terlihat sepi

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Pukul satu dini hari, rumah yang baru saja dipijaki setelah seminggu ditinggalkan terlihat sepi. Rumah bernuansa modern itu terlihat gelap dari luar. Olivia dapat memastikan para penghuninya tidak ada dirumah, membuatnya menghela nafas berat. Kesibukannnya membuat ia harus meninggalkan tugas pentingnya sebagai seorang ibu untuk anak-anaknya.

Bagi Olivia Rezkia memiliki empat anak bukanlah hal mudah, terutama untuk anak ke-tiga dan ke-empat nya yaitu Ranuca dan Samudera. Kedua putranya itu memiliki sifat berbeda jauh walaupun sama-sama nakal. Yang irit berbicara adalah Ranuca. Sedangkan di diri Samudera ada sedikit sifat humoris. Bahkan terkadang candaan Samudera hanya dibalas deheman oleh Ranuca.

Abela Lintarez Livieer 28 tahun, Adella Nintarez Livieer 25 tahun , Ranuca Antarez Livieer 23 dan Samudera Altarez Livieer 22 tahun, keempatnya adalah anak kandung dari seorang pembisnis sukses, Olano Tarez Livieer. Hidup ke empatnya sudah terjamin karena kerja keras sang papi selama ini.

Tapi Olano dan Olivia tau, tak selamanya mereka akan terus bergelut dengan pekerjaannya, karena roda berputar harusnya kedua anak lelakinya Ranuca dan Samudera salah satunya dapat melanjutkan perjuangannya sebagai pembisnis sukses. Tapi apakah bisa? Bahkan kedua putranya itu sangat kompak untuk menjadi anak yang terkadang urakan. Berbuat sesuka hati, walaupun kadang masih di batas wajar.

Sedangkan untuk kedua putrinya mereka itu sudah menikah dan memiliki keluarga masing-masing, Abela yang pekerjaannya seorang dokter tinggal di Bogor bersama suaminya yang seprofesi, sedangkan Adella beserta suami masih tinggal di Jakarta juga tapi jarak nya lumayan jauh ke rumah orangtuanya ini.

Disini kita akan membahas lebih sifat Ranuca, Kakak dari Samudera itu lebih terkenal cool boy di luar sana. Banyak orang yang membicarakannya. Tentang ketampan, ketajiran, sikap urakan dan sikap bad boy nya tercipta karena kepergian kekasihnya di masa lalu.

Walau terlihat bad boy berkedok cool dari luar, sebenarnya Ranuca adalah sosok lelaki yang terbilang cukup manis. Hanya ia tidak pernah memperlihatkan sifat manisnya kepada siapa pun. Pada maminya—Olivia saja kadang-kadang, tapi berbeda jika Ranuca dalam mode warasnya, lelaki itu pasti bisa melakukan hal manis pada orang di sekitarnya.

Dan satu pengecualian, Ranuca pantang bersikap santai pada Samudera, kedua anak manusia itu selalu beradu mulut. Meributkan hal yang tidak jelas. Bahkan Ranuca sering tersulut emosi jika berbicara dengan Samudera, rasanya ia ingin memutilasi adiknya itu.

🍂🍂🍂🍂🍂

"Nice... pulang larut malam lagi!"

Samudera meringis saat Mami menyapanya dibalik pintu rumah sambil menjewer telinganya.

CINTA DUA KUTUBOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz