48 : He's sneaky

1.4K 232 88
                                    

Chap kali ini lumayan panjang
Hope you enjoy it !

***

Tuuuut..

Tuutt..

Tuuuut..

"H-halo jihoon..?"

"Kim jisoo? Kau ada dimana sekarang??"

"Aku sedang mengejar Jimin, pria itu sekarang sedang masuk ke dalam Mall. Aku hampir kehilangan jejaknya Hoon"

Ucap jisoo yang masih terus berlari dan sesekali berhenti untuk mengambil nafas. Pandangannya sedikit kabur.. oh tidak, ia tidak boleh pingsan disini. Gadis itu cukup kelelahan karena terus berlari mengejar Jimin dari jarak yang cukup jauh. Dan sekarang Jimin ada beberapa meter didepannya, jisoo awalnya ingin menyerah—tetapi.. bukankah terlalu cepat untuk menyerah sekarang?

"Jisoo, lebih baik kau berhenti sekarang. Ada yang tidak beres dengan orang gila itu, aku sedang berada di perjalanan menuju sekolah. Ada yang harus kutanyakan pada wali kelas kita. Kamu harus pulang sekarang jisoo!  Keselamatan mu adalah tanggung jawabku, tunggu beberapa menit ditempat kau sekarang lalu aku akan menjemputmu oke??"

"Tidak!! Jihoon. Jimin itu.. temanku, aku tidak bisa membiarkan nya pergi begitu saja. Percayalah padaku,  kau urusi saja dulu pekerjaan mu, Jimin biar aku yang tangani"

"Kim jisoo!! Tolong jangan keras kepala disituasi seperti ini. Kasus Jimin ini bukan main-main, resikonya adalah nyawamu. Kau tahu??—"

"Aku tahu pasti jihoon, aku percaya Jimin. Dia pasti tidak akan melukaiku, kalau dia ingin membunuhku bukankah ia akan melakukan nya dari dulu?? Jimin itu teman—"

"Kau menyukainya kan?"

"A-apa? Tidak! Kenapa kau jadi mengalihkan topik?"

Nafas jisoo berhenti sejenak ketika mendengar ucapan jihoon

Terdengar kekehan kecil dari seberang sana

"Bukankah kau yang menyuruhku untuk mengecek isi cctv itu..? Kau—"

Sial.. aku lupa, jihoon pasti melihatnya
Batin jisoo, dan wajahnya langsung memerah seketika

"Ck, berisik. Jangan bahas itu, sekarang aku sudah sampai didalam mall XX temui aku disini setelah pulang dari sekolah ya?"

"Huft.. kau memang keras kepala. Ya, berhati-hatilah, ingat dia memegang senjata jisoo. Kau tahu kan?"

Jisoo mengangguk sambil mendengarkan ucapan jihoon
"Aku tahu, yasudah. Sampai jumpa"

Klik

Dan tanpa basa-basi jisoo langsung mengakhiri percakapan.

Ia mengangkat kepalanya, dan terkejut ketika baru menyadari mall yang begitu sesak dipenuhi oleh orang-orang. Sialnya lagi, sedikit saja tidak teliti jisoo bisa kehilangan jejak Jimin. Untungnya perempuan itu langsung melihat sesosok Jimin yang sedang menaiki eskalator menuju lantai 2

Creepy Namja | KJSWhere stories live. Discover now