9 : Together with him

2.9K 393 23
                                    



Jisoo POV

Hmm sudah hampir 10 menit aku menunggu Disini
Sungguh, aku sangat gugup menanti kehadiran nya. Aku tidak kesal ketika dia begitu lama menuju tempat ini, aku malah berharap agar dia tidak datang sama sekali karena ada suatu urusan. Ini pertama kalinya aku berpergian dengan seorang lelaki, biasanya jika aku bermain dengan anak lelaki, tentu tidak akan sendirian. Teman teman perempuan ku pasti akan ikut selalu denganku, hufft.. aku takut jika aku nanti canggung dengan Jimin

Lagipula apa ini!?
Apa kau bercanda jisoo-ya? Mengapa kau berpergian sangat rapi--seolah olah Jimin ingin mengajak mu pergi berkencan??

Lagipula apa ini!?Apa kau bercanda jisoo-ya? Mengapa kau berpergian sangat rapi--seolah olah Jimin ingin mengajak mu pergi berkencan??

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Baiklah baiklah aku mengaku..
Tanganku bergerak sendiri! Asalnya aku ingin berpakaian biasa saja menggunakan celana dan kaus sehari hari. Tapi bukankah.. aku ingin pergi dengan seorang namja?

Tidak seharusnya jika aku berpakaian seperti wanita tomboy kan? Mungkin mama ada benarnya juga.. mama selalu menyiapkan baju baju imut untukku, dia tak lupa mengingatkanku bahwa suatu saat baju baju itu akan terpakai juga olehku.. dan ternyata tebakan mama benar

Author POV

Jisoo menatap sekitar, menunggu kehadiran namja itu setelah beberapa menit lalu.
Belum saja bertemu, kedua pipi mungil itu sudah memerah kembali.. mengingat nya bahwa ia akan pergi berdua saja dengan Jimin.. hahh.. harus bagaimana jisoo nanti?

Gadis itu juga tak lupa sesekali mengecek penampilannya dengan membenarkan posisi poni juga baju. Jisoo sangat gugup! Ia ingin tampil rapi Dimata Jimin

Tak lama kemudian.. apa yang dinanti gadis itu pun akhirnya tiba

Jisoo mendengar suara langkah kaki yang tidak jauh berada darinya, dia mendokakan kepalanya. Persis, lima meter di hadapan nya ada seorang pria mengenakan pakaian kasual sambil tersenyum kepada jisoo dari kejauhan

Jisoo menundukkan kepalanya, malu rasanya disenyumi oleh Jimin seperti ini.. padahal jisoo bukan siapa siapanya

"Eoh.. kau pikir kau mau kemana hm?? Aku tak pernah memberitahumu jika kita ingin bermain! Hahaha"

Baru saja datang, Jimin sudah dikejutkan oleh penampilan gadis yang berpakaian sangat modis. Dia sedikit tersenyum, melihat jisoo seantusias itu ingin bertemu dirinya, ingin sekali Jimin mengejek gadis itu agar pipinya merah merona--perpaduan yang pas dengan keadaan nya saat ini.

"H-ha, terus kenapa!? Aku hanya ingin mencoba pakaian ini saja.. jangan terlalu ge-er! Itu bukan karena ulahmu huh" jisoo tidak terima, walaupun apa yang diucapkan nya itu bohong. Tapi tidak mungkin kan jika jisoo mengatakan yang sebenarnya?

Tapi maaf, mata Jimin tidak bisa berbohong
Terlihat sekali dari ekspresi jisoo, pipinya mengeluarkan semburat pink yang sangat imut. Pasti gadis ini sedang mencari cara untuk berbohong menghindari pertanyaan jimin, haha menarik.

Creepy Namja | KJSUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum