12 : His real character

2.5K 370 13
                                    

"kau....!?"

Aku tidak menyangka.. bagaimana bisa.. lelaki yang berwajah berantakan di hadapan ku ini adalah... Orang itu?

Jisoo terdiam membuka mulutnya dan menatap lelaki itu dengan tatapan kosong, entah ia harus mengeluarkan reaksi seperti apa. Tapi ia benar benar takut sekaligus merinding dengan Jimin sekarang

Dia pikir.. Jimin itu monster?
Bagaimana bisa, ia membuat orang ini menjadi seperti orang yang habis dipukuli oleh sekelompok geng motor? Ck.. terlebih lagi Jimin yang melakukan nya sendiri!

Tiba tiba, ia merasakan pegangan tangannya pada Jimin melonggar--ah dan sekarang tiba tiba dilepas! Jisoo bisa bebas, tangan nya sudah bisa ia gunakan kembali.

Tapi..? Apa yang dilakukan Jimin?

Dia berjalan menghampiri pria yang tengah putus asa berteriak seolah olah meminta pertolongan dariku, dan dia.. ukh! Dia menjambak rambut lelaki itu tanpa perasaan dari belakang tubuh nya

Seolah olah mencabut rambut tersebut sampai ke akar akarnya

"MMMHH!!" Pria itu berteriak kesakitan

Tidak, aku tidak tega
Aku paling benci Melihat seseorang yang disiksa dihadapan ku, terapi aku malah diam menonton nya?

Tapi sayang, niat baikku hilang seketika dengan aura menakutkan yang dikeluarkan Jimin dari sana. Seharusnya aku sudah bisa kabur dan mencoba berlari dari ruangan satu ini.. tetapi entah kenapa ada rasa penasaran yang menyangkut pautkan ku dengan Jimin.

"Kau kenal baj*ngan brengs*k ini?"

Jimin menatap jisoo serius, pandangan matanya tidak berkedip sekalipun menunggu jawab dari jisoo

Mana bisa jisoo tidak mengenalnya? Bahkan seharusnya Jimin tidak usah menanyakan hal bodoh itu. Karena sudah pasti dia juga mengenalnya!

"S-song ssaem?" Jawab jisoo gugup

BREEET!!!

ukhh..!

Jimin psikopat

Gila

Tidak waras

Jisoo merasa bahwa Jimin seolah olah menarik lakban itu sampai sampai mulutnya ikut tertarik bersamanya. "Aah!" Jisoo memalingkan wajahnya karena merasa perih melihat hal yang dilakukan Jimin tadi

"BR*NGSEK KAU PARK JIMIN!! APA APAAN KAU INI??? BERANI SEKALI MEMPERLAKUKAN GURUMU-

BRUUUKK!!!

"diam sial.."

tiba tiba hening.

Sebelumnya terdengar suara song ssaem yang berontak tidak terima dengan perilaku Jimin, tiba tiba.. ada suara kencang yang mengusik Indra pendengaran jisoo. Suara kencang apa yang membuat song ssaem sampai bungkam seperti itu?

Diam diam jisoo menodongkakan kepalanya.. melihat lelaki itu sedang menyimpan kaki kanannya diatas kursi yang terikat dengan song ssaem.

Benar, dia mendorong kursi tersebut dari belakang hingga kening mulus song ssaem sukses berdarah mengalir deras. Bagaimana tidak? Jimin mendorong nya keras sekali, gila, jisoo mengigit bibir bawahnya ketika melihat darah segar itu mengucur dari keningnya

"Yaakk!!! Park Jimin! K-kau gila!!... Hiks.."

Jisoo tidak tahu lagi bagaimana nasib dirinya. Dia merasa terperangkap dalam kandang singa seorang diri, dia berjongkok menyimpan kepalanya pada lutut, kedua tangannya menutup Indra pendengaran nya.

Dia muak mendengar rintihan rintihan yang selalu dikeluarkan song ssaem. Bagaimana juga song ssaem adalah gurunya, walaupun ia adalah guru terkiller disana.. tetapi tindakan Jimin ini sudah keterlaluan!

Creepy Namja | KJSWhere stories live. Discover now