36). TITIK KELEMAHAN SANDRA

12.3K 757 544
                                    

Hai! Masih kangen sama cerita aku gak?

YANG MAU JOIN GRUPCHAT WHATSAPP BISA KLIK LINK DI PROFIL WATTPAD AKU YAAW! SEE U LOVE! <3

Sudah follow instagram Author dan ofc Alessandra?
@silvamonicall_ @wattpad.monicall

TUNGGU!! TUNGGU!!

bacanya sambil dengerin mulmed diatas ya! Biar feelnya tambah dapet!❤️

***

Seorang pria dengan balutan seragam sekolah, tidak lupa menghisap sebatang rokok. Dia Elvano, cowok itu kini sedang berada di roftoop sekolah.

Elvano memegang pelipisnya dengan kuat, kepalanya sungguh pusing. Pasti ini akibat ia meminum minuman jenis alkohol terlalu pada malam kemarin. Dan kadarnya juga terlalu banyak.

Pikirannya pada beberapa hari kemarin sangat begitu kacau. Ia tidak bisa menyangkal jika masalah akan datang bertubi-tubi menghantam dirinya.

Sungguh, permintaan maaf dari Kakeknya sangat terekam dengan jelas pada pikirannya. Betul sekali, pada malam kemarin ketika ia menginjakkan kaki dirumahnya. Terdapat sepupu laki-laki dan pria tua itu.

Aish! Membuat Elvano semakin muak ketika mendengar ucapan permintaan maaf dari mulut orang itu. Dia pikir dengan ia mengucapkan kalimat 'maaf'. Bisa mengembalikan semuanya seperti sedia kala?

Tidak bisa kan? Jadi untuk apa ia melontarkan semua kalimat omong kosong dihadapan Elvano, ia kira Elvano akan tersentuh? Sama sekali tidak, hati cowok itu sudah tak berbentuk dan beku karna ulah mereka.

Drtt

Drttt

Tiba-tiba saja notifikasi dari handphonenya berbunyi. Dengan gerakan yang sangat malas, cowok itu mengambil ponsel yang berada di atas sofa.

Dia pikir, pasti semua ini notifikasi pesan dari pacar ataupun mantannya. Anehnya, setelah beberapa minggu kemarin ia mulai merasakan perasaan yang berbeda ketika dekat dengan Sandra, membuat dirinya menjadi malas untuk berusan ataupun bermain wanita lagi.

Elvano tersenyum tipis, ternyata seorang perempuan seperti Sandra yang memiliki sifat kombinasi itu bisa menenangkan pikirannya dengan masalah yang datang menghantamnya, belum lagi dalam hal-hal aneh yang belakangan ini terjadi. Seperti sebuah peringatan ataupun teror.

Liat saja, Elvano tidak akan melepaskan orang yang berani main-main dengan dirinya. Karna bukan Elvano, jika ia tidak mendapatkan apa yang ia mau.

Ia pun membuka ponselnya, dan perkiraannya salah. Ternyata notifikasi tersebut berasal dari grup geng motor miliknya. Siapa lagi jika bukan, Kevin, Ericko, Armat, Naufan, Damian dan Ezra.

Next part aku jelasin tentang mereka ya! Soalnya mereka mencar dan beda sekolah gitu!

KEVIN SATWA LIAR YANG LEPAS (7)

Kevin Arsenio : Assalamualaikum, yang gak jawab jadi babu gue.

Kevin Arsenio : wah nama grup-nya bangsyat sekale😱

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 25 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ALESSANDRA (ON GOING)Where stories live. Discover now