33). ELVANO CEMBURU

8.5K 606 344
                                    

PLAYING NOW | ITS YOU - ALI GATIE

YANG MAU JOIN GRUPCHAT WHATSAPP BISA KLIK LINK DI PROFIL WATTPAD AKU YAAW! SEE U LOVE! <3

Sudah follow instagram Author dan ofc Alessandra?
@silvamonicall_ @wattpad.monicall

***

Sandra mulai mendengar sangat jelas suara teriakan tersebut, dengan rasa penasarannya ia pun melangkahkan kakinya ke arah gudang itu.

Ternyata benar, sumber suara tersebut berasal dari gudang sekolah ini.

Ia memandang pintu gudang sekolahan ini dengan lekat. Berusaha mengumpulkan keberaniannya lagi. Karna mau bagaimana pun juga, dia harus bersikap sopan ketika menginjakkan kaki disekolah orang lain.

Lebih tepatnya, Sandra harus menjaga nama baik sekolahannya sendiri.

Merasa keberaniannya sudah terkumpul, akhirnya Sandra pun berkacak pinggang dan menempelkan wajahnya pada pintu gudang itu, Matanya berusaha mencari celah atau lubang pada pintu tersebut.

Ting!

Ternyata ia menemukan celah atau lubang kecil pada pintu itu, dengan rasa penasarannya yang sudah membara. Gadis itu pun mulai mengintip secara dalam pada lubang tersebut.

Alangkah terkejutnya, ia melihat seorang perempuan yang telah terkulai lemas dibawah lantai dan tangan perempuan itu berusaha meraba lantai untuk mencari sesuatu.

"Astaga!" sentak Sandra ketika melihat keadaan yang sangat miris pada perempuan tersebut.

Sandra memegang knop pintu tersebut, berusaha membuka pintu itu. Namun nihil, usahanya sia-sia. Ternyata pintu tersebut telah dikunci dari arah luar. Sial!

Sandra mengehela nafas secara kasar lalu memegang dahi dengan satu telunjuknya. "Gak bisa dibiarin! Gue harus nolongin dia!" ucapnya dengan panik sambil memikirkan cara untuk menolong perempuan tersebut.

Ide cemerlang pun muncul pada pikirannya. Aish! tidak ada cara lain lagi, selain menobrak secara kuat pintu tersebut.

Sandra yakin kali ini dia akan berhasil mendobrak pintu tersebut, karna sebelumnya ia juga telah berhasil mendobrak pintu gudang tepat untuk acara ulang tahun adiknya. Astaga! Membuatnya mengingat Aldo cowok brengsek itu.

Dengan ancang-ancang seperti orang yang ingin bertengkar. Sekarang, sudah perempuan itu peragakan. Dia sungguh optimis kali ini!

"Ayo Ndra, lo pasti bisa!" ucapnya.

Sandra menarik nafas, dan mulai berhitung.

"Satu..."

"Dua.."

"Tiga.."

BRUGHH!!!

Bukan pintu gudang tersebut yang telah terbuka. Justru, Sandra malah tersungkur dibawah lantai dan meringis kesakitan, ternyata pintu tersebut cukup kokoh dan kuat.

Lagi-lagi ekspetasi dirinya tidak sesuai dengan harapan yang ia mau.

"Arghh!! Luka gue.." ringis Sandra sangat kesakitan.

ALESSANDRA (ON GOING)Where stories live. Discover now