11). PREMAN SIALAN

20.9K 984 4
                                    

PLAYING NOW | TERSERAH - GLENN FREDLY

"Cinta itu egois! Cinta itu harus memiliki! Hanya orang bijaklah yang tidak menginginkan itu.
Tapi sayang sekali, aku tidak sebijak itu."

SUDAH FOLLOW INSTAGRAM
@wattpad.monicall belum?!
Ayo follow dulu! Aku tunggu ya!

***

Di suasana gelap gulita itu, seorang perempuan dengan pakaian yang sangat terbuka berjalan menyusuri jalan itu, jalan yang sangat sepi dan hanya ditemani oleh suara jangkrik lalu gadis itu berjalan sambil mengeluarkan air mata.

Dia menangis dengan suara yang sangat pelan, dia merutuki dirinya mengapa bisa seceroboh ini, Ini juga salah cewek itu kenapa ia harus mau menerima ajakan Elvano. Tetapi jika dia menolak kemauan Elvano, akan banyak resiko yang ia terima. Aish! Ini benar benar memusingkan.

Sambil menyilangkan kedua tangannya tepat pada tubuhnya itu, Sandra berjalan dengan perasaan yang sangat takut, sambil melihat kanan kiri. Nihil, jalanan ini benar benar sepi. Karna cewek itu telah keluar dari komplek rumahnya.

Sandra harus ke rumah tante nya, tetapi naik apa? Berjalan kaki? Uang? Uang dan hp saja tidak ia bawa. Nasib dia benar benar sungguh sial!
Mau tidak mau, cewek itu harus berjalan kaki menuju rumah tantenya.

"Hiks M..masih jauh lagi hikss " ucap Sandra sambil memeluk dadanya sendiri dan menelusuri arah sekitarnya, yang cukup dibilang sepi sekali.

Sandra berjalan sambil menghapus air matanya, yang sedari tadi terus menerus keluar lalu dia pun menunduk dalam setiap berjalan.

Tiba tiba ada seseorang yang tidak dikenal, merangkul bahunya. Astaga siapa itu!

"Eh ada cewe cantik! malem malem gini gak boleh sendirian jalannya! sini abang temenin!" Ucap seseorang  yang tiba tiba merangkul Sandra dengan sangat lancang.

Sandra pun tersontak dengan sangat terkejut, dia pun langsung menepis dengan kasar tangan cowok asing itu dari Rangkulannya.

"Lepasin tangan kotor lo, dari bahu gue!! "Teriak Sandra sambil menutupi badannya itu dengan tangannya, sebab pakaian yang dipakai Sandra hanyalah, celana hot pants berukuran setengah paha, dan kaos yang talinya melingakar dileher Sandra, sangat terbuka bukan?sial memang!

"Etsss, cantik cantik galak banget sih!" Ucap preman satunya sambil menoel paha Sandra yang terbuka itu.

"Singkirin tangan lo itu sialan!! "Ucap Sandra menggebu gebu berusaha berlari dengan secepat mungkin untuk mengindari para 2 cowok itu itu. Lebih tepatnya preman.

Tetapi rencana Sandra tidak berjalan dengan mulus, tiba tiba salah satu dari preman itu ada yang menarik pergelangan tangan Sandra dan otomatis preman itu memeluk pinggang ramping Sandra.

Sandra benar benar ketakutan, kali ini dia pasrah, sudah tidak ada hal lain lagi yang bisa ia lakukan. Dia hanya bisa menangis agar ada keajaiban Tuhan muncul untuk menolong dirinya itu.

"Lepasin ta-tangan lo bajingan!!" ucap Sandra sambil tersedu sedu, dia sedang menangis meratapi kondisi nya saat ini. Para preman itu melihat dan berfikir dengan fantasi liar terhadap tubuh nya.

"Diam cantik, lo gausa sok jual mahal!!" ucap Preman itu sambil mengelilingi Sandra.

Sandra benar benar sangat takut.

"Kayaknya masih mulus deh bos!" Ucap Satu preman itu sambil memegang pundak Sandra.

Otomatis sandra menepis tangan preman itu lagi.

ALESSANDRA (ON GOING)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant