32). SMA KARTINI DAN RASA RINDU

7.6K 459 225
                                    

PLAYING NOW|SEBUAH KISAH KLASIK-SHEILA ON 7

YANG MAU JOIN GRUPCHAT WHATSAPP BISA KLIK LINK DI PROFIL WATTPAD AKU YA! SEE U GENKS! <3

Sudah follow instagram Official Alessandra belum?!
@wattpad.monicall
Ayo follow! Aku tunggu yaaw!

***

32). RASA RINDU

"Hai semuanya! Maaf ganggu waktu kalian sebentar. Nama gue Farah Arsandita dari perwakilan SMA PRANANTA. Atau yang lebih kalian kenal, SMANTA. Jadi gue dan kedua temen-temen gue bakalan promosiin pensi besar di sekolah kita! Yaitu SMANTA FEST yang bakal diselenggarakan di luar sekolah, lebih tepatnya Jakarta Selatan." ucap Farah dengan senyuman manisnya.

Sekarang mereka berada di SMA KARTINI atau yang biasa disebut SMAKAR. Untuk mempromosikan pensi dari sekolah mereka kepada murid-murid yang bersekolah disitu. Lumayan dana jadi bertambah!

"Dan pensi kita juga beda loh dari yang lain! Kenapa bisa kita bilang beda? Karna cuman sekolah kami yang berani ngundang banyak bintang tamu! Pastinya bintang tamunya keren-keren parah kok! Gak mungkin kalo kalian semua gak tau," tambah Sarah dengan dengan suara imutnya. Membuat para kaum adam yang berada di kelas tersebut menjadi senang melihat Sarah yang sangat cantik dan lucu.

"Iya kok cantik, gue juga tau lu kok!" sahut siswa yang duduk dibangku belakang menatap Sarah dnegan pandangannya yang menggoda.

Dan suara ricuh pun menggema memenuhi ruang kelas tersebut akibat kalimat yang dikeluarkan Devan, teman sekelasnya itu.

Membuat Sarah menjadi terkekeh geli akibat pria tersebut.

"Oke lanjut, da------" ucap Sandra yang terpotong ketika ingin menambahi ucapan tersebut.

"Lanjut ke WA aja gimana beb?" ujar pria yang duduknya tepat dibelakang Devan.

Sontak sorak ricuh pun menggelegar lagi.

"Modus terus lo kaleng sarden!" sahut temannya lagi sambil melempar cowok itu dengan buku paket yang tebal.

Membuat Sandra menggeram kesal akibat perilaku tidak beres dari cowok-cowok stres tersebut. Huft memperlambat waktu saja!

"Maaf, waktu kami disini terbatas. Tolong kerjasama nya untuk tidak memotong perkataan okey?" balas Sandra dengan tatapan tajamnya kepada cowok yang duduk dibelakang tersebut. Tidak lupa dengan senyuman terpaksa perempuan itu.

Melihat emosi Sandra yang ingin meledak, Sontak Sarah pun langsung menenangkan perempuan itu. Jika emosi Sandra kebablasan, bisa-bisa berabe!

"Sttt tahan emosi lo Ndra, mereka cuman bercanda doang," bisiknya. "Biar kita disini gak canggung." tambahnya sambil mengelus punggung belakang Sandra.

Sandra yang mendengar hanya bisa tersenyum dengan terpaksa. Jika bukan karna promosi pensi, mungkin sudah Sandra bungkam mulut para lelaki itu dengan kaus kaki Pak Jarot.

"Bisa dilanjut ya?" sahut Farah yang mulai angkat suara.

Membuat para murid pun mengangguk setuju, sedangkan para kaum adam tetap sama. Memandang mereka bertiga dengan tatapan yang kagum dan juga genit. Dasar gak bisa liat yang bening-bening!

ALESSANDRA (ON GOING)Where stories live. Discover now