2). ELVANO REYNAND ARTANTA

32.9K 1.4K 28
                                    

PLAYING NOW | PERHATIKAN RANI -SHEILAON7

"Lo harus jadi pacar gue!"

Jangan lupa follow instagram author!
@silvamonicall_
@wattpad.monicall

Happy reading guys!

***

2). ELVANO REYNAND ARTANTA

HARI ketiga Elvano menginjakan kakinya di Jakarta. Setelah 3 bulan lalu lamanya ia berada di luar Negri untuk melanjutkan pertandingan sekaligus lomba basket tepat di Negara Amerika. Biarpun terkenal akan sikap buruknya tetapi Elvano mempunyai nilai plus tersendiri. Talenta tersebut yang melengkapi cowok itu, membuatnya menjadi sangat sempurna, belum lagi gelar dia sebagai KETUA GENG MOTOR. benar-benar sempurna.

Dan hari ini ia telah menginjakan kakinya tepat di sekolah SMANTA. Rasanya 3 bulan tidak menginjakan kakinya disekolah ini, membuat rasa rindu hadir pada dalam dirinya. Ya dia sangat rindu.

Rindu membuat masalah.

Rindu berkelahi dengan siswa.

Rindu bolos mata pelajaran.

Rindu mengerjai guru.

Rindu tidak mengerjakan PR.

Dan itulah semua rindu versi Elvano, Dan hari ini ia telah menginjakan kakinya tepat disekolah SMANTA. (SMA PRANANTA).

Elvano memakai kacamata hitam lalu keluar dari mobilnya. Tentu saja banyak pasang mata yang sudah melihat cowok itu karna idolanya telah kembali setelah sekian lama.

Elvano Reynand Artanta. Dijuluki playboy berdarah beringas pada sekolahannya, Murid yang sangat disegani disekolah itu. Baginya harga diri nomor satu, siapapun yang berani menjatuhkannya harus siap berhadapan dengan dia dan menerima konsekuensi yang ia berikan.

Selain dikenal beringas, cowok itu juga merupakan Most Wanted di sekolah tersebut akibat wajahnya yang sangat tampan. Memacari banyak perempuan dalam sehari dan memutuskannya dengan cara yang keji dan mengenaskan. Seperti itulah cara main Elvano.

Mendekat, Membuang dan Menghempas.

Ternyata Elvano tidak keluar seorang diri dalam mobil tersebut, sudah ada dua sahabatnya yang setia menemani Elvano. Bahkan ketika pertandingan basket pun mereka ikut. Ya karna mereka setim dengan Elvano.

Cowok satu ini identik dengan permen sugus dan makanan, siapa lagi jika bukan Kevin.

Dia, Kevin Arsenio. Cowok yang dikaruniai wajah yang sangat tampan dan terkenal dengan sebutan playboy kampungan, sifatnya hampir setara dengan Elvano. Namun yang membedakannya adalah sikap dan cara ketika ia merayu atau memperlakukan wanita. Jelas, Kevin sungguh agresif dan Elvano sangat cool. Baginya juga harga diri nomor satu.

Main-main? Sama saja cari mati.

Dan berikutnya, Ya cowok yang tidak bisa lepas dari headphone yang menempel pada telingany dan tali dari kamera yang sudah bertengger manis pada lehernya. Membuat ketampanannya menjadi bertambah berkali lipat.

Cowok itu bernama Ericko Adry Pradipto. Lelaki berlesung pipi dan bisa dibilang cowok itu sedikit waras dari kedua temannya. Waras dalam hal wanita, Ericko tidak terlalu ribet dalam urusan wanita. Walau kabarnya sekarang ia sedang mendekati perempuan yang bernama Cantika Maheswari. Siapa dia?! Ericko pun sama memiliki wajah tampan yang menimbulkan jeritan keras dari kaum hawa jika melihat wajah cute nya! Ericko oh Ericko!

ALESSANDRA (ON GOING)Where stories live. Discover now