7). KISS

28.9K 1.1K 14
                                    

PLAYING NOW | UTUH - TANGGA

"Jika sesuatu yang tak berbalas, aku hanya bisa memendam rasa ini sendirian dalam gelap."

JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM
@wattpad.monicall ya!

***

"ASTAGA! MATA GUE TERNODAI!" teriak siswa siswi yang baru datang sambil menutup matanya itu.

Spontan Elvano Dan Sandra pun gelagapan, dengan cepat Sandra mendorong bahu Elvano.

"Dasar penggangu suasana!" gumam Elvano pelan dan merutuki kedua temannya siapa lagi jika bukan Kevin dan Ericko yang menggangu suasana tersebut.

"Yaampun Ndra, gue sama mereka dari tadi tuh cape-cape nyariin lo berdua! eh gaktaunya yang kita cari malah mesra mesraan di sini! Mentang mentang udah taken! hargain dong gue yang jomblo ini!" Cerocos Sarah mendramatistir kalimat yang keluar dari mulutnya.

"Gausa ngawur lo Sar! Gue gak ngapa-ngapain!" Ucap Sandra dengan galak sambil menatap Sarah dengan sorot mata yang begitu tajam.

"Oh gak ngapa-ngapain? Tapi naha mojok di loker berduaan?" ujar Kevin sambil menggoda mereka berdua yang sudah salting.

"Halu! gak ada yang mesra mesraan. Dia cuman bantuin resleting jaket gua yang macet!" ucap Sandra dengan tajam dan penuh penekanan.

"Pasangin resleting gak gitu juga kali! masa masanginnya sambil tatap tatapan gitu, menghayati?" goda Kevin.

"Biasa Vin, namanya juga baru official! Masih malu malu tai kambing begitu!" celetuk Ericko sambil merangkul pundak Kevin.

"Terus kenapa? Emang gue pacaran kok sama Sandra, betul bukan sweety?" Ucap Elvano dengan penuh penekan tidak lupa untuk merangkul pundak Sandra.

Melihat kejadian ini pun, membuat Sandra sangat muak.

"Stop Elvano! gue muak dengan cara lo yg jadiin gue sebagai bahan balas dendam lo itu! sebelumnya kan gue udah minta maaf karena udah nimpuk lo tapi lo malah kelewat batas! mau lo itu apa?! Lebih baik kita akhirin drama ini!" teriak Sandra dan untuk pertama kalinya ia mengeluarkan kata kata sepanjang itu didepan orang lain, selain Sarah.

Mereka semua yang berada di ruangan loker pun tertegun. Kecuali Elvano

"Mau gue, lo harus jadi pacar dan gue gak terima penolakan. Tapi kalau lo bersikeras nolak, gue gak segan segan untuk bikin lo jadi gembel!"ucap Elvano tidak main main. Siapa juga sih yang tidak kenal keluarga Artanta?!

"Gue gak bego! Gue tau tujuan dan maksud lo buat jadiin gue pacar Van! Hanya untuk balas dendam, betul bukan?"geram Sandra sambil mengikuti gaya ucapan kalimat Elvano tadi.

Sandra memang sudah benar muak dengan drama ini! ini benar benar menambah beban, belum lagi drama keluarganya itu! Sandra benar benar lelah.

"Gak pernah gua bilang gitu, gue bilang kalau lo harus jadi pacar gue. Dan ingat, gaya pacaran buat lo itu sangat berbeda dari yang lain. Ini khusus buat lo, sweety." Ucap Elvano Dengan senyuman mautnya itu.

"Terserah lo! Gue bener bener benci lo Elvano!" Ucapnya sambil mengepalkan kedua tangannya.

"Terserah lo! Lo bener bener pacar gue Sandra!" ucap Elvano sambil meniru gaya bicara Sandra.

"Berantem terus! Kayaknya si tom and jerry punya kembaranh versi manusianya nih!" ujar Sarah Sambil terkekeh dengan tingkah laku Elvano Dan Sandra.

"Setuju! Inget, cinta sama benci gak beda tipis bor!" goda Ericko sambil menaikan kedua alisnya.

"Astaga kalian berdua emang bener bener rumantos couple! KALAH NIH ABANG KEPIN!" celetuk Kevin lagi sambil bertepuk tangan layaknya orang gila.

ALESSANDRA (ON GOING)Where stories live. Discover now