35). SUMBER PENGHANCUR DAN RASA SAKIT

8.6K 499 218
                                    

PLAYING NOW | PUPUS - DEWA 19

YANG MAU JOIN GRUPCHAT WHATSAPP BISA KLIK LINK DI PROFIL WATTPAD AKU YAAW! SEE U LOVE! <3

Sudah follow instagram Author dan ofc Alessandra?
@silvamonicall_ @wattpad.monicall

TUNGGU!! TUNGGU!!

bacanya sambil dengerin mulmed diatas ya! Biar feelnya tambah dapet!❤️

***

35). SUMBER PENGHANCUR

Unknown : Pulang sekarang juga, Mama lo drop. Dan pasti lu udah tahu alasannya! Gue mohon, lu balik malam ini juga.

Deg.

Notifikasi yang masuk dari ponsel Elvano, ternyata sebuah pesan dari sepupunya. Dia cukup terkejut dengan isi pesan tersebut, apakah separah ini kondisi Mamanya ketika ia kabur dari rumah?

Sejujurnya Elvano bertingkah seperti ini bukan karna Mamanya. Sama sekali tidak, Elvano sangat menyayangi wanita itu. Dia hanya muak dengan seseorang yang telah hadir dalam rumah itu, siapa lagi jika bukan Kakeknya. Rasa benci itu cukup ia ditujukan kepada Pria tua itu.

Sial! Mendengar namanya saja, membuat emosi cowok itu semakin bertambah.

Semuanya menjadi hancur hanya karna ulah Kakeknya, mengingat kejadian tersebut membuat rasa sakit yang sangat luar biasa telah bersemayam kembali pada hatinya.

Ibarat kaca yang sudah pecah dan serpihan pada kacanya itu tidak bisa untuk disatukan lagi. Seperti itulah hati dan perasaannya, sudah hancur lebur dan tidak akan pernah bisa diperbaiki lagi.

Lalu Elvano memegang stir mobil dengan sangat kuat. Dia benar-benar sangat marah, marah karna Mamanya yang drop akibat ulah dari dirinya serta kehadiran Kakeknya dirumah milik cowok itu.

Elvano membanting ponselnya ke sembarang arah.

"Bangsat!" geram Elvano lalu memukul stir mobil dengan kuat.

Elvano mengacak-acakan rambutnya frustasi. Sendainya dia tidak meninggalkan rumah, pasti hal bodoh ini tidak mungkin terjadi pada Mamanya. Namun semua yang dirinya lakukan mempunyai alasan dan sebab.

Menginjakan kakinya kedalam rumah tersebut dengan kehadiran pria tua itu, membuat hal lama yang sudah terkubur menjadi bangkit kembali. Ralat, bahkan semua masa lalu tersebut sudah bangkit kembali dan mengambil alih terhadap dirinya, sekarang.

Ingat, segalanya sudah hancur karna pria tua itu. Hancur. Semua kejadian tersebut sangat membekas jelas pada hati, perasaan dan juga ingatannya.

Tiba-tiba saja pandangannya pun terarah ke rumah yang berada dihadapannya kini. Tunggu, ketika melihat rumah dan komplek ini rasanya sangat tidak asing di ingatan Elvano.

Apa dia pernah mengunjungi rumah ini sebelumnya? Tapi kapan?

Ya, baru saja Elvano mengantarkan Sandra pulang. Tapi rumah gadis itu berbeda dari yang sebelum Elvano pernah datang. Rumah yang kali ini juga sangat tidak asing baginya.

Melihat Sandra sedang berbicara oleh seorang wanita, membuat Elvano mengernyitkan dahinya. Wanita itu juga sangat familiar bagi ingatannya.

ALESSANDRA (ON GOING)Where stories live. Discover now