6). ELVANO ROMANTIS

28.6K 1.2K 4
                                    

PLAYING NOW | SWEETENER-ARIANA GRANDE

"Because your eyes are always honest, They will Always be telling the truth. Even if your mouth is a telling a lie"

JANGAN LUPA FOLLOW IG
@wattpad.monicall yaaw!

***

"Stop! Lo mau gue kemana sih?!" ucap Sandra kesal lalu melepaskan tangannya yang sedari tadi di genggam dengan keras oleh Elvano.

"Gausah bawel, ikut gue." ucap Elvano datar sambil menarik kembali tangan Sandra agar mengikuti dirinya.

"Gak mau!" bantah Sandra sambil mendorong tubuh Elvano dengan kuat.

Elvano memutar balikan badannya lalu berkata."Lo pacar gue, jadi lo harus nurut sama apa yang gue ucapin!" titah Elvano.

"Sejak kapan ada pacaran yang model begitu hah?! sebenernya gue pacar apa babu lo?! dan inget gue juga gak akan pernah lupa tentang niat lo jadiin gue pacar! dasar egois!" Ucap Sandra panjang lebar membuat Elvano tertegun, kenapa bisa sandra mengatakan kalimat yang panjang seperti tadi?

Fakta yang Elvano dengar tentang Sandra adalah, cewek itu benar benar dingin dan pantang untuk mengucapkan kalimat panjang. Dasar cewek aneh!

"Wait, lo mau pacaran sama gue dengan model pada umumnya? Sorry, gue lebih suka yang berbeda daripada yanh lain." ucap Elvano penuh arti.

Membuat Sandra menggeram dengan kesal. Sial! Dirinya benar-benar sudah jatuh dalam kendali Elvano.

"Jadi gue gasuka bantahan yang keluar dari mulut lo, kalau lo nolak gue bakalan dengan segan untuk gendong lo! Sekarang juga Alessandra Greta Shiver!" ujar Elvano dengan penuh penekanan. Tidak lupa untuk memaparkan senyum smirk nya itu.

"Berani lo?!" tantang Sandra dengan sarkas.

Dan tiba tiba Elvano langsung menggendong Sandra ala bridal style, Sandra benar benar terkejut oleh apa yang Elvano lakukan.

Sandra mengira Elvano hanya bermain Main dengan ucapannya itu, Tetapi di luar dugaannya bahwa Elvano tidak main main dengan ucapannya!

"Van! Turunin gue sekarang!" Omel Sandra sambil memukul mukul Dada bidang milik Elvano.

"Elvano turunin gue!"

"Lo uda buat gue malu!"

"Elvano turunin!"

"Woy turunin gue sekarang!!"

"Bukan muka doang kayak monyet, tapi kelakuan lo juga!"

"Elvano turunin gue!"

Umpatan demi umpatan telah Sandra lontarkan kepada Elvano. Tetapi tidak mempengaruhi Elvano saat ini. Sandra benar benar kesal sekaligus dendam terhadap cowok satu ini. Mau apa dia?! Berani sekali berbuat nekat seperti ini! Sandra tidak menyangka jika akan bertemu azab seperti ini.

Ya azabnya yaitu bertemu orang seperti Elvano si kutu badak!

Sementara murid - murid yang berada di koridor kelas pun sangat kaget melihat adegan Elvano yang tengah mengendong Sandra.

Padahal berita tentang perkelahian mereka berdua sedang viral di sosmed! Dan sekarang? Sudah dekat, seperti menjalin suatu hubungan.

Banyak yang menyoraki mereka berdua dan bersiul ada juga yang menghujat serta merutuki Sandra maupun Elvano dan lebih parahnya lagi ada yang memvideokan lalu dimasukkan ke snapgram!

Huh hot news lagi nih!

Bisa di pastikan, pada saat ini juga berita tentang mereka berdua akan menyebar ke seluruh sekolahan ini. Aish! Padahal baru saja mereka bertengkar di lapangan basket tadi, tapi mengapa langsung berubah menjadi romantis seperti ini?!

ALESSANDRA (ON GOING)Where stories live. Discover now