Menikahi fika adalah pilihan terbaiku

3.4K 9 0
                                    

Menikahi fika adalah pilihan terbaiku

“Fika, aku sudah menceritakan semuanya kepada kedua orang tuamu, saat kamu masih tidur tadi.” Terlihat Fiki dan Fika duduk di teras rumah sambil memandangi langit yang terdapat bulan dan bintang. Hanya terdapat Fika dan Fiki saat itu.

“Apa maksudmu? Cerita tentang apa?” Fika kaget dengan perkataan Fiki. Ia masih bingung, Fiki menceritakan tentang apa kepada kedua orang tuanya.

“Aku telah bercerita kalau aku tadi melamarmu.” Fiki berusaha menjelaskan kepada Fika. Suasanapun mendadak serius.

“Ohh.. baguslah. Maaf aku belum sempat memberi tahu mereka soal itu. Bagaimana tanggapan mereka?” Pandangan Fika mengarah pada Fiki. Terlihat ia mengkerutkan keningnya, seraya cemas apa yang akan Fiki sampaikan kepadanya.

“Menurut mereka, mereka senang aku telah melamarmu. Dan mereka memperbolehkanu untuk menikah denganmu.” Fiki tersenyum kearah Fika. Fika bernafas lega saat itu. kedua orang tuanya telah menyetujui lamaran Fiki.

“Terus.. apa rencanamu selanjutnya?” Tanya Fika yang masih menginginkan Fiki melanjutkan ceritanya.

“Aku juga sudah menelfon Ayahku yang ada di Singapura.” Fiki terlihat serius menceritakannya. Terlihat sesekali ia hembuskan nafas panjangnya dan berfikir sejenak, dan tersenyum kearah Fika.

“Apa yang ayahmu katakan Fiki?” Fika merasa sangat penasaran dengan sikap Fiki yang mendadak seperti itu.

“Ayahku bilang..... ia akan secepatnya datang ke Surabaya, melamarmu untukku.” Fiki tersenyum lebar kearah Fika. Serasa beban hidup telah terlepas. Ia kembali menghembuskan nafas panjangnya.

“Teruss...”

“Dia akan ke Surabaya lusa.” Jelas Fiki.

“Secepat itu?”

“Kenapa? Bukannya lebih cepat lebih baik.” Fiki menatap Fika dengan serius.

“Hehehee.. aku senang mendengarnya. Aku akan menjadi istrimu nanti.” Fika tersenyum tak henti-henti kearah Fiki. Ia sangat senang akhirnya impiannya untuk menikah dengan Fiki sudah didepan mata. Harapannya hanya tinggal menghitung hari. 

Love In Sunset (Romantic Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang