23

82 12 3
                                    





Samunim : nyonya








Tersangka J dari Jiksu Group divonis hukuman 10 tahun penjara.












Heol...Daebak...benar-benar gila.”

“Jadi, dia penyebab semua kekacauan ini.” 

“Tunggu, pengambil foto tanpa izin? Foto siapa yang dia ambil?”

“Dasar psikopat.”



Begitulah berita penangkapan Johnny yang sangat cepat tersebar di Jiksu. 

Semua orang benar-benar tak percaya dengan perbuatan Johnny, mereka juga bertanya-tanya apa sebenarnya motif kejahatan Johnny itu. Kenapa dia sampai mengkhianati Jiksu.

Semua terkejut, kecuali Yeeun, yang sudah mengetahui hal ini terlebih dahulu. Namun, ia juga tak tahu bagaimana perasaannya saat ini. Entah harus senang karena tamu Swiss bisa mengenakan hanbok, atau harus sedih karena saham Jiksu yang menurun akibat berita itu. 

Namun, setelah menyadari suatu hal yang berbeda, Yeeun bisa dipastikan bahwa dirinya tidak akan bisa merasakan senang sedikitpun, meski ia menerima pujian sana sini karena berhasil mendapatkan kain itu. Namun, apalah artinya itu semua jika hubungannya dengan Jaehyun menjadi renggang. 

Sejak hari itu , Jaehyun tidak pernah lagi menghubunginya. Bahkan Yeeun tidak pernah melihat Jaehyun di kantor. Orang-orang kantor bilang, Jaehyun mengurus beberapa hal mengenai johnny di pengadilan. Tentu saja saat ini Jaehyun merasa sangat terpukul karna baru saja mengetahui dirinya dikhianati orang kepercayaannya sendiri. 

Walaupun Yeeun bisa memaklumi itu, namun disisi lain ia juga sedikit geram. Sampai kapan hubungannya akan seperti ini? Jika hubungannya dengan Jaehyun tetap renggang, maka ini akan menjadi akhir bagi Yeeun. Karena tanpa kepercayaan Jaehyun , ia takkan bisa melanjutkan misinya. 



'Tunggu. Orang itu..apa dia benar adik Jaehyun ?'

Yeeun tersentak saat mengingat orang yang melaporkan Johnny ke polisi, adalah orang yang sama dengan yang merampas ponselnya saat ia melakukan pembuntutan Johnny tempo hari. 

“Apa dia melaporkan Johnny dengan rekamanku ? Apa dia sengaja mengikutiku kemarin karena ingin menangkap Johnny? Aish! Aku tidak bisa menemukan jawaban yang pasti!”


Yeeun tahu Jaehyun memiliki seorang adik. Dia pernah melihat sebuah foto 2 anak laki-laki yang terpajang di rak ruang kerjanya. Tapi Yeeun tak pernah berkesempatan untuk melihat dengan jelas wajah kedua anak itu. Ia pun juga tak pernah menanyakan hal itu pada Jaehyun karena Jaehyun tidak pernah mengungkit tentangnya.

BYE MY FIRSTWhere stories live. Discover now