BUKAN UPDATE!

19K 1.1K 98
                                    

Hai semuanya!
Kali ini aku ada info penting sih buat kalian.
Aku udh nulis ini diakhir chap 41 tp kayanya menurut aku kepanjangan dan pasti kalian males baca juga jd aku taruh disini aja.

Kali ini aku mau kasih tau kalian kalo cerita Flower Of War juga ada di Mangatoon dan disana aku update sehari 2-3 chapter.

Dan akan ku usahakan secepatnya bisa nyamain yg disini, dan aku harap klian yang punya app Mangatoon bersedia mampir sebentar setidaknya untuk vote like dan komen cerita aku disana syukur" ada yang berbaik hati mau kasih tip hehe..

Dan juga disana ceritanya udah aku revisi jd insyaallah gak ada typo dan plot hole nya berkurang dikitlah jadi gak bikin kalian binggung dan beberapa ada yang kuubah alur ceritanya.

Note bagi yang suka adegan romance antara Yiu dan Wu Xiao ataupun Yiu dan Liu Yu disana aku banyakin gula! Biar manis kek aku...

Dan juga seperti yang kalian tau disini tu banyak banget kekurangannya misal masalah tanda baca,penulisan,kata hubung dan yang paling parah, marga, maklum lah waktu itu aku belum ngerti cara menulis yang baik dan benar sebenar omongan netijen.

Oke back to the topic, Marga Yiu dan Ying itu ada dibelakang sedangkan marga karakter lain tu ada didepan plinplan bgt kan aku tu.

Trus nama Pangetan Hwang tu sebenarnya typo, awalnya aku mau tulis Huang tp aku gak sadar keyboard aku tu benerin otomatis jadi Hwang dan aku baru sadar dichap 6 jadi yaudahlah lanjot aja trobossss bodo amat guaaa..

Nama Pangeran Xiao Gie aku ubah jadi Xiao Ce karena namanya menurutku kurang cocok dan juga nama Xiao Ce mengingatkan aku pada Deng Lun hehe:v

Dan masih banyak perubahan yang aku buat disana jadi buat kalian yang penasaran dan ingin berbuat kebaikan dibulan puasa tapi gak bisa keluar rumah eakk.. Mending mampir kesana ya.

Tapi aku gak maksa kalian kok suwerrr, tapi jika kalian menganggap aku layak buat dikasih vote like dan komen gratis tanpa bayar dari kalian jadi sempatkanlah mampir hehe karena buat aku itu cukup berharga banget.

Makasih banget yang udah mau vote like dan komen, kalian buat aku sangat bahagia hehe.

Dan satu lagi akutu niatan pengen nerbitin cerita ini, dan aku gak tau kalau mau nerbirin tu part-nya harus dihapus ato gk jd tetep stay tune trs ya dan juga aku udah ada dua alur ending di otak yg satu kubuat namatin crita ini yg satu lg buat jd kejutan waktu aku terbitin. Dan kuharap klian mendukung dan menghargai keputusanku.

Intinya aku tetep sayang kalian titik, ya ampunnn Cerewet banget aku tu belakang ini huhuu..

Sekian pengumuman yang bisa saya sampaikan apabila ada salah kata dan kekurangan lainnya saya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr.wb

*Auto dikejar massa* kaborrrr

Flower Of War (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang