Chapter 1 : Permainan Takdir

224K 10.7K 787
                                    

Yiu Jiefang, gadis berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai Komandan Pasukan Elite Angkatan Darat China. Sangat ahli dalam menyusun strategi dan memainkan senjata maupun shotgun.

Dirinya bukanlah anak keturunan China melainkan seorang anak keturunan Rusia karna dirinya mengalami kecelakaan saat berlibur ke China bersama orang tuanya menyebabkan kedua orang tuanya meninggal.

Dirinya ditemukan tak sadarkan diri dengan tubuh penuh luka akibat terpental dari mobil yang dikendarainya bersama orang tuanya sebelum akhirnya mobil tersebut masuk jurang dan terbakar, kedua orang tua Yiu pun ikut menjadi korban.

Saat itu Yiu masih berusia 1 tahun dan dirinya ditemukan oleh seorang kakek bernama Zou Yi dan kakek Zou pun mengadopsi bayi yatim piatu yang malang ini dan memberikannya nama Yiu Jiefang.

Kakek Zou adalah seorang mantan tentara dan mata mata perang sehingga dirinya mengajari Yiu kecil cara menyusun strategi dan mengajarkan cara menggunakan pedang, panah, tombak, hingga senjata api.

Berkat kegigihan, semangat, dan dukungan sang kakek yang sudah dianggap Yiu ayah sendiri akhirnya Yiu pun bisa menjadi Komandan Pasukan Elite Angkatan Darat China.

Yiu adalah salah satu wanita berpengaruh di dunia militer dan dikenal sebagai wanita berdarah dingin dengan tatapan yang membunuh saat berhadapan dengan musuhnya.

Ia tak akan memberi ampun pada siapa saja yang telah berbuat jahat di negeri tercintanya ini.


♣♦♣


"Lapor Komandan, saya ingin mengabarkan bahwa saya menemukan tempat dimana para sandera disembunyikan" ucap seorang tentara yang ditugaskan Yiu untuk menyelidiki tentang sindikat perdagangan anak.

"Baiklah, segera panggil Kepala Staf Han dan semua Pemimpin Pasukan, suruh mereka datang ke ruang rapat kita bicarakan ini dengan presiden" ucap Yiu tegas.

"Siap laksanakan"

10 menit kemudian Presiden Zang Li Wen, Yiu, Kepala Staf Han dan 5 Pemimpin Pasukan Tengah telah berkumpul di ruang rapat.

"Kita harus bergerak cepat dan mengagalkan rencana Mafia itu untuk menjual anak dibawah umur ke pasar gelap" ucap Presiden Zang sembari membolak balikkan dokumen berisi informasi kasus tersebut.

"Anda benar Presiden, saya akan segera menurunkan pasukan terbaik kita dan segera meringkus mafia tersebut." ucap Yiu segera menanggapi ucapan Presiden dengan tegas.

"Saya percayakan kasus ini padamu dan bawahanmu Komandan Yiu, dan yang terpenting adalah keselamatan sandera. Kalau begitu saya permisi dulu karna ada urusan yang harus saya urus dan kalian harus segera menyusun strategi untuk menyelamatkan sandera." ucap Presiden Zang sambil berdiri dan menyalami peserta rapat dan pergi meninggalkan ruangan rapat untuk mengurus urusan negara lainnya.

Sekarang tinggallah Yiu, kepala staf, dan pemimpin pasukan yang sedang merundingkan strategi untuk menyelamatkan sandera.

1 jam berlalu dan mereka telah menyusun rencana dan nantinya misi ini akan dipimpin Yiu dan Kepala Staf Han langsung karna misi ini sungguh berbahaya dan target bukan sembarang mafia dia adalah mafia yang telah diincar selama 4 tahun oleh pihak kepolisian negara dan saat ditangkap dia selalu berhasil lolos.

♣♦♣

Keesokan harinya Yiu bersama Kepala Staf Han dan 20 prajurit terlatih mulai menjalankan misi dan Yiu bersama 5 prajurit berhasil masuk ke dalam gudang guna menyelamatkan sandera sedangkan Han dan sisa prajurit bertugas mengepung kawasan gudang tua tersebut.

Flower Of War (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang