3

4.5K 546 54
                                    

The first time you looked at me
I could tell we’re meant to be
My heart just fell for you
Yeah baby only you

When your voice is calling me
My lonely heart beats tenderly
Yeah you're the favorite melody
I listen to

Feeling more than I could ever wish for
And I know my heart is forever yours

Suara khas Sasuke terdengar saat ia menyanyikan sebuah lagu atas permintaan sepasang pengantin yang kini tengah berbahagia. Lagu ini memang ia persembahkan untuk Sai dan Ino, tapi, beberapa orang di sana menyadari kemana tatapan lelaki dewasa itu tertuju.

So will you please accept this song
From an ordinary man
And let me show you an extraordinary world

Don't have flowers, don't have gold
But I just want you to know
I’ll give you every feeling your dreaming of so you’ll know
Incredible love

"Apanya yang ordinary man? Tidak punya apa-apa dia bilang? Jam tangannya saja lebih mahal dari mobilku."

"Astaga, Karin! Itu hanya lagu. Oke! Bisa berhenti komentar?"

Gaara terlihat kesal karena sedari Sasuke mulai bernyanyi, perempuan berkacamata terus saja berkomentar. Mulutnya memang menggerutu, tapi lihat saja matanya, berbinar begitu.

"Hinata benar-benar beruntung. Benarkan, Gaara? Ya ampun, Sasuke romantis sekali. Coba lihat tatapan matanya. Aku benar-benar iri pada Hinata. Tapi tak apa, kalau dia bisa bahagia aku akan merelakan Sasuke untuknya."

Dengkusan yang cukup keras terdengar dari lelaki yang berada di sampingnya. "Memangnya siapa kau?" Gaara tak bisa untuk tak merotasikan kedua bola matanya mendengar ocehan Karin. "Beruntung katamu? Kau sendiri yang lebih tahu bagaimana gosip tentang pria itu. Lagipula, Uchiha Sasuke terlalu tua untuk Hinata. Hinata itu cocoknya denganku."

"Mimpi saja sana! Dasar tak tahu diri." Karin berdecak, kemudian dia segera angkat kaki dari sana. Entahlah. Berbicara dengan Gaara selalu saja membuat tekanan darahnya naik tiba-tiba. Karin cukup heran dengan dirinya sendiri. Dia tidak pernah akur dengan Gaara, tapi nyatanya persahabatan mereka masih bertahan hingga sekarang.

Gaara mengedikkan bahunya. Ia kembali melihat ke arah Sasuke yang masih bernyanyi di atas panggung yang dibuat rendah tak jauh dari pelaminan.

Day by day every thing changed
But my love remained the same
And I'm standing
With an angel that came from up above

Seorang perempuan kemudian menghampiri Sasuke yang masih bernyanyi dengan membawa setangkai mawar merah dan memberikannya pada lelaki itu. Dia adalah Rin, istri dari Uchiha Obito, sepupunya. Sebelum kembali, Rin membisikkan sesuatu yang entah apa itu ke telinga Sasuke.

Getting lost inside your eyes
Your lips have me hypnotized
But the way you make me feel
Is what I’ll always love

Feeling more than I could ever wish for
I know my heart is forever yours


Tak lama setelah Rin kembali ke tempatnya, masih sambil bernyanyi Sasuke berjalan perlahan meninggalkan panggung. Hampir semua mata memperhatikan langkahnya, dan tepat saat lagu itu sampai di reffrain, dia memberikan bunga dari Rin pada Hinata, yang tentu saja tak bisa menahan rasa terkejutnya, malu, dan juga salah tingkah.

Crush On YouWhere stories live. Discover now