CERITA BARU

35.4K 466 92
                                    

1. IMPRESSION

Ini cerita tentang kehidupan seorang Natasya yang terbiasa dengan kesendirian, kesunyian, dan kesepian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini cerita tentang kehidupan seorang Natasya yang terbiasa dengan kesendirian, kesunyian, dan kesepian. Tapi, bukan berarti gadis itu anti-sosial. Hanya saja, ia lebih terbiasa dengan hal yang sepi.

Ini cerita tentang Natasya yang bertemu dengan seorang cowok yang sangat menyebalkan baginya. Kevin William. Siswa yang baru mengenalnya karena suatu kejadian, kemudian dengan semangat terus mengejar Natasya. Cowok itu menginginkan Natasya bisa menjadi miliknya.

Namun, di tengah perjalanannya ia harus memilih antara menyerah atau terus berjuang kala seseorang dimasa lalu Natasya hadir kembali.

Dan Natasya, harus memilih salah satu diantaranya. Bukan memilih, melainkan ia harus memastikan hatinya untuk siapa.

2. ASMARALOKA

Tentang Rafardhan Sayudha, laki-laki SMA yang menyabet sebagai ketua geng motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentang Rafardhan Sayudha, laki-laki SMA yang menyabet sebagai ketua geng motor. Si ambisius yang pintar dalam mengatur segala strategi. Mengatur untuk melawan musuh dan juga mengatur segala kebohongan yang ia simpan rapat-rapat.

Dan juga tentang Arabella Iva Grizelle, si pengagum rahasia Rafa selama lebih dari setahun ini. Bukan hanya tentang Ara yang diam-diam menyembunyikan perasaannya. Tapi juga tentang Ara yang menyembunyikan segala rahasia dalam hidupnya.

Dari semua orang.

Termasuk dari Rafa yang perlahan masuk ke dalam lingkaran hidupnya

-----

Untuk nemenin kalain yang lagi karantina di rumah, jangan lupa baca cerita-cerita baru aku yaaa!🖤

Semoga kalian suka🥰


wp.rastory
Rahmatrnsrii

BAD BOY [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang