Bad Boy - 10

279K 13.4K 883
                                    

"Biar gue anterin lo pulang!"

Suara bass itu membuat Keysha terlonjak kaget dan menengok ke arah sampingnya. Ia terkejut melihat si empunya suara tersebut mengajaknya pulang bersama.

"Nathan?!" panggil Keysha

"Hmm," dengung Nathan

"Lo bener mau anterin gue pulang?"

"Iya, cepet!"

Mendengar bahwa Nathan akan mengantarnya pulang, membuat Keysha menggulum senyumnya tipis, sangat tipis.

"Terus taksi yang udah gue pesen gimana?"

"Cancel!"

Keysha mengangguk lalu menaiki motor sport hitam milik Nathan. Keysha lalu berpegangan di pundak Nathan.

Dari balik kaca spion Nathan terlihat memutar bola matanya malas, lalu menstarter motornya. Dan mulai menjalankan motornya keluar dari kompleks perumahan elite, tempat di mana Nathan dan keluarganya tinggal.

Saat mulai memasuki jalan raya, Nathan malah menambah kecepatannya hingga membuat Keysha sedikit ketakutan.

"Nathan! Pelan-pelan!" teriak Keysha, supaya terdengar Nathan

"Berisik!" gertak Nathan, membuat Keysha mendengus kesal

Sebuah mobil di depan motor Nathan tiba-tiba berhenti, membut Nathan menghentikan motornya secara mendadak. Sontak hal itu membuat Keysha memeluk Nathan dari belakang dan menenggelamkan kepalanya di balik punggung Nathan.

Saat Nathan melajukan kembali motornya secara normal, membuat Keysha melepaskan tangannya dari pinggang Nathan, dan mengangkat kepalanya menjadi lurus.

"Kata gue juga pelan-pelan, Nathan!"

"Berisik!" kata Nathan.

Keysha pun hanya bisa sabar dengan sikap Nathan. Ia mengembungkan pipi chubbynya. Nathan yang melihat itu dari kaca spion langsung meneguk salivanya.

Nggak boleh gemes, gak boleh! Batin Nathan, frustasi.

Sekitar 20 menit Nathan melajukan motornya untuk mengantar Keysha pulang, akhirnya Nathan menghentikan motornya tepat di depan gerbang rumah Keysha.

Tanpa diberi tahu atau diperintah Nathan, Keysha langsung turun dari motor Nathan.

"Makasih ya, Nat. Maaf kalau jadi ngerepotin lo malem-malem." ucap Keysha, laku tersenyum manis kepada Nathan.

"Hemm," balas Nathan.

Nathan menyalakan motornya, lalu pergi dari pekarangan rumah Keysha. Sementara Keysha, gadis itu masih menunggu Nathan beserta motornya sampai keduanya hilang dari pelupuk matanya.

--- Bad Boy ---

Sekarang jam menunjukkan pukul 9.35 seharusnya sekarang masih jam pelajaran ketiga, tetapi karena guru-guru sedang rapat, semua kelas menjadi free class dan sementara untuk anak OSIS, mereka memanfaatkan waktu tersebut untuk rapat

Hampir semua anggota OSIS berkumpul atas perintah Keysha, semuanya masih sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang mengobrol, makan, atau pun bermain game.

Keysha memulai rapat OSIS tersebut, membuat semua anggota OSIS menghentikan aktivitasnya dan beralih menatap Keysha yang berdiri di depan forum.

"Oke, kita mulai ya rapat hari ini," suara Keysha terdengar jelas oleh seluruh anggota OSIS

"Oke, sekarang gue nggak bakal rapat buat bahas pensi," kata Keysha, "Gue mau nanya, kalian capek nggak sih setiap pagi atau jam istirahat kita selalu rapat OSIS?" tanya Keysha, di balas anggukan dari hampir seluruh anggota OSIS

BAD BOY [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang