Prolog [Perkenalan]

9.5K 285 22
                                    

Sebelum baca vote 👍
Happy Reading🌸





Menjadi yang terbaik itu pasti keinginan semua orang dan termasuk Ayu. Ayu Anatasya Maheswari. Putih tinggi semampai, hidung mancung dengan rambut lurus berwarna dark brown. Itu adalah kriteria hampir semua cowok di dunia ini. Cantik cute dan PD itulah Ayu.

Ingin dicintai oleh seseorang yang kita cintai itu bagaikan kebahagiaan tersendiri bagi Ayu. Berbagi? itu sudah biasa Ayu lakukan mengingat posisinya yang hanya cinta bertepuk sebelah tangan. Apa itu akan membuatnya menyerah? Tentu tidak tapi dia tahu diri sedang berhadapan dengan siapa.

Hingga kecelakaan itu terjadi, melupakan segalanya. Bundanya yang terpuruk akan kejadian itu akhirnya memutuskan untuk pindah ke Surabaya.

Sampai beberapa tahun berlalu akhirnya Ayu dan keluarganya pindah lagi ke Jakarta. Berencana untuk menjodohkan Ayu dengan seseorang.

***

Menjadi Badboy bukan satu-satunya cara baginya untuk menumpahkan kesedihannya. Karis Saputra Dwi Rayen. Cowok blasteran Amerika-Asia.

Kehilangan sesuatu yang spesial dari hidup kita bukanlah sesuatu yang mudah. Dan dari itulah sifatnya berubah dari harmonis dan ceria menjadi ketus dan dingin. Terlahir dari keluarga terpandang dan berkecukupan tetap tak akan bisa menghilangkan sifat dinginnya itu.














Kalian nggak akan bisa menyimpulkan jalan cerita cuma dari prolog tanpa membacanya dulu.😋😋😋😋



Ini Ayu Anatasya Maheswari😋😋

Ini Ayu Anatasya Maheswari😋😋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






Ini Karis Saputra Dwi Rayen😋😍

Ini Karis Saputra Dwi Rayen😋😍

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Jangan lupa vomentnya😄😄😄

Desi Ayu Fitriani
🌸
05 Mei 2020 [Revisi]

Follow @desiiayu20

Cute Girl vs Cool Boy [COMPLETE]Where stories live. Discover now