ARGA 2

1.3K 79 20
                                    

Silahkan comment di setiap part!!  ^^
Dan jangan lupakan bintangnya readers😌

Happy reading!!💙💙










Hari ini adalah hari yang melelahkan bagi Allysia. Belajar baris berbari,berkeliling sekolah membuat Allysia merasakan pusing dikepalanya.

Jam menunjukkan pukul 14.00 itu artinya setengah jam lagi bel pulang SMA ALDRICH akan berbunyi. Allysia dan Amanda sedang berada ditaman belakang sekolah.

Suasana disini sangat tenang,angin sejuk yang menerpa kulit mulus Allysia dan Amanda,ditambah pemandangan yang hijau dan sangat asri ini menambahkan kesan elegan pada taman ini.

Mereka ke taman ini hanya untuk sekedar beristirahat sejenak,sekaligus menunggu bel pulang berbunyi. Allysia duduk di kursi panjang yang disediakan di taman sedangkan Amanda berkeliling untuk melihat lihat taman ini.

Allysia melihat ada seorang siswa laki laki yang tengah tidur kursi panjang yang ada di belakang Allysia.

"Kayanya dia ngantuk banget" gumam Allysia pelan,namun bisa terdengar oleh siswa yang tidur itu. Matanya pun perlahan terbuka dan melihat Allysia yang sedang tersenyum,entah kenapa ketika melihat senyuman Allysia membuat hatinya menghangat.

"Nama gue Allysia,nama kakak siapa?" tanya Allysia seraya tersenyum manis kepada laki laki itu.

"Arga" jawab laki laki itu dengan wajah datarnya,membuat Allysia menundukkan wajahnya karna takut melihat muka datar kakak kelas nya itu.

Allysia sedikit mendongak kan kepalanya dan bertanya pada kakak kelasnya itu. "Kakak tidur?" tanya Allysia dengan muka polosnya membuat Arga menahan senyumnya.

"Ngerokok" jawab Arga cuek.

"Hah?mana rokoknya kak?Kok ga ada" tanya Allysia lagi membuat Arga tak tahan menyunggingkan senyumnya dan akhirnya ia pun tersenyum tipis namun terlihat jelas.

"Ya tidurlah,masa iya ngerokok" jawab Arga membuat Allysia malu sendiri. Allysia melihat ponsel nya,ada pesan masuk dari Amanda,bahwa ia disuruh berkumpul dilapangan untuk persiapan pulang.
Allysia pun bangkit dari duduk nya kemudian beralih meminta izin kepada Arga.

"Kak,gue ke lapangan dulu ya,udah mau pulang soalnya" ucap Allysia yang hanya dibalas anggukan dari Arga.

"Kakak ga pulang juga? tanya Allysia lagi.

"Nanti" jawab Arga singkat.

"Okedeh,bye kak!" Allysia pun berlalu dari sana dan meninggalkan Arga seorang diri.
Arga menatap punggung Allysia yang kian menjauh. Tanpa ia sadari,seulas senyuman muncul begitu saja dari bibirnya.

Cantik,batin Arga.

Arga pun bangkit dari duduknya dan segera menuju ke lapangan. Ditepi lapangan sudah ada ketiga teman nya yang sedari tadi menunggunya.

"Woy elahh lu kemane aje si Ga,dicariin juga" omel Juan.

"Tau lo,kemana si?" tanya Alvin pada Arga.

"taman" jawab Arga dengan muka datarnya.

"Oohh taman,gue kira di lubang semut,hehe" ujar Adit sambil terkekeh dan membuat ia mendapatkan bogeman kecil dari Arga.

"Pulang" ujar Arga yang di ikuti oleh ketiga teman nya itu. Ya,mereka selalu pulang bersamaan,kadang menggunakan mobil Arga dan terkadang menggunakan mobil ketiga teman nya itu.

Perlu diketahui bahwa mereka berempat sudah bersahabat sejak mereka duduk di bangku SMP kelas 7,jadi wajar saja jika mereka sangat akrab. Bahkan orang tua mereka dulunya juga bersahabat sampai sekarang, itu membuat persahabatan mereka semakin erat.

Allysia sudah sampai dirumahnya,tadi ia dijemput pak Amir.

"Assalamualaikum mamahhh" teriak Allysia membuat mama nya menggelengkan kepala melihat tingkah anak nya itu.

"Walaikumsalam sayangg" jawab mama Allysia.

"Gimana sekolahnya?lancar ga?" tanya mama Allysia.

"Lancar kok mah,ya walaupun capek sih tapi seru" ujar Allysia kegirangan.

"Syukurlah,yaudah sekarang kamu bersih bersih gih sana".

"Oke mahh" ujar Allysia kemudian berlari menuju kamarnya dilantai dua.

"Aku rindu kamuuu" ujar Allysia seraya berhambur diatas kasur empuk miliknya itu. Ya,yang dia rindukan adalah kasur empuknya itu,sungguh aneh.

Allysia beranjak dari tempat tidurnya kemudian berjalan memasuki kamar mandi. Setelah selesai mandi Allysia pun memakai pakaian santainya kemudian keluar dari kamar dan meminta izin kepada mama nya untuk berjalan jalan di taman komplek yang terletak diujung jalan.
Allysia pun mengambil jaket dan mulai berjalan ke taman komplek.

Sesampainya ditaman,Allysia melihat seseorang yang ia kenali. Allysia berusaha mengingat siapa nama kakak kelas nya itu dan...

"Ah iya gue inget,Arga. Iya namanya Arga" ucap Allysia kegirangan dan kemudian berlari menyusul Arga yang berada jauh di depan nya sambil memegang eskrim coklat kesukaannya.

Allysia pun sudah berada di belakang Arga. Kemudian menepuk sekilas pundak Arga. Arga pun menoleh dan mendapati seorang gadis yang memakai celana pendek diatas lutut,baju kaos lengan pendek dan jaket rajut yang menambah kesan imut pada Allysia.

"Hai kak..." sapa Allysia

AYO SPAM COMMENT NEXT!!! ^^





Bersambung....

- yuk 60 comment dan 60 vote -

See you di next chapter readers 🖤🖤

ARGA [Completed]Where stories live. Discover now