HAII

3.5K 123 29
                                    

*Hallo teman teman ~~
*Ini cerita pertama aku jadi semoga kalian
suka ya hihi
*Jangan lupa tekan vote and comment ya
readers <3

*Siap untuk comment disetiap part nya
*Jangan sider ya manteman^^

Happy reading!!💜








Arga anggara aldrich,anak pertama dari pasangan Arin dan Gavin,yaitu CEO dari ALDRICH GROUP dan juga merupakan pemilik dari salah satu SMA swasta yaitu SMA ALDRICH.

Anak kedua mereka bernama
Vanessa salsabilla aldrich,yang sekarang usianya baru menginjak 4 tahun.
Ia sangat suka menjahili abang nya itu,terlebih saat abangnya sedang tidur,ia akan menjahili abangnya dengan cara meneriaki nama abangnya tepat ditelinganya.

Itu membuat tidur Arga terganggu dan sudah pasti Arga akan marah dan menggelitik adiknya itu,hanya ia yang berani mengganggunya seperti ini,membuat Arga semakin sayang pada adik bungsunya itu.

Allysia stefhany vallenzya,gadis cantik blasteran Australia yang merupakan anak kedua dari pasangan Aland dan Stefhany,yaitu CEO dari VALLENZYA COMPANY yang sudah mempunyai tiga cabang yang tersebar di Indonesia dan tiga cabang butik yang dikelola oleh Stefhany.

Anak pertama mereka bernama
Arkan stefhano vallenzya,yang kini tengah melanjutkan pendidikannya sebagai dokter di salah satu universitas di London.

Hari ini adalah hari pertama Allysia sekolah di SMA ALDRICH. Seperti biasanya,hari pertama adalah hari dimana siswa siswi yang baru akan dikenalkan dengan Masa Orientasi Siswa(MOS). Allysia sudah mempersiapkan apa saja yang akan ia bawa ke sekolah sejak tadi malam,dan kini ia tidak mau terlambat dan dihukum nantinya.

Hari ini adalah hari pertamanya,jadi ia tidak mau membawa mobil sendiri,melainkan ia diantar oleh supir yang bekerja dirumahnya,pak Amir. Sekitar 20 menit perjalanan,akhirnya ia sampai di depan gerbang SMA ALDRICH.

Allysia turun dari mobil dan mengucapkan terima kasih kepada pak Amir,ia menatap mobil pak Amir yang kian menjauh dan mengalihkan pandangan nya ke arah gerbang SMA ALDRICH. Disana bertuliskan

Welcome to SMA ALDRICH...


Spam comment next bisa kali ya?? ^^

Bersambung..

Sorry ya kalo part ini pendek banget:)) soalnya masih mikirrrrrr wkwk

Maafkan jika ada typo ya karna author hanya manusia biasa yang punya salah hehe

Follow akun aku

dewisriutami_ 🦋

See you di next chapter readers 🖤🖤

ARGA [Completed]Where stories live. Discover now